"DIRUQYAH KENTUT"





Oleh Mukhtar Ibnu Kholil 

Kemarin ada 3 orang PNS di salah satu puskesmas cilegon ingin diruqyah, dua sudah berkeluarga satu belum.


saat konsultasi, kesemuanya memiliki ciri2 terkena gangguan jin. dari emosi yg berlebihan, was-was dalam sholat, juga penyakit hati (iri) terhadap teman yg lebih baik kehidupan dunianya.


yg pertama kebetulan ortunya orang pintar yg bisa menyembuhkan penyakit, sudah meninggal. dan mewariskan sebuah keris kepadanya. saya langsung sarankan untuk membakar keris tersebut, sebelum diambil saudaranya yg lain yg sangat ingin memiliki keris tersebut.

yang kedua sebelum menikahnya suka bepergian ke dukun, peramal, dan parnormal.

Jelaslah bahwa sakit, perasaan tak tenang, curigaan, cemas, iri, yg diderita bersumber dari perbuatan syirik tersebut. saya nasihati agar bertaubat dan tidak mengulangi lagi.

nah yang ketiga yang belum menikah, selidik demi selidik, dia pernah menyakiti pacarnya. dan memang kebetulan ortunya tidak mengijinkan karena beda status sosial dan pendidikannya.

selesai konsultasi ketiganya diruqyah bersama-sama. sebelumnya saya bimbing untuk ruqyah mandirinya.

luar biasa...
semuanya bereaksi, yang pertama tiba2 lemes dan terjatuh dari duduknya.
yang kedua gemetar seluruh tubuhnya fifty2, setengah sadar setengah tidak. seperti ada yg mengalir ke ujung jarinya. air mata keluar diluar kendali.
dan yg ketiga ini kepala panas, berat, di iringi air mata yg tidak disadarinya.

saya terus bacakan ayat ruqyah sampai do'a penyembuh, saya closing juga sisa2 yg masih ada (kesemutan). saat saya closing pasien pertama, yg ketiga ini mukanya merah, seperti menahan sesuatu, sambil terus memegang perutnya. ternyata kepalanya yg tadi terasa panas dan sakit seperti mengalir kebawah dan menyebabkan ia ingin buang angin. dan setelah minta izin terdengarlah bunyi kentut.. alhamdulillah lega katanya..

jadi inget ustd Dzikrul Hakim pernah cerita meruqyah orang sampai terkentut2 juga.

maka, sesungguhnya JIN itu takut dan tersiksa dengan bacaan al qur'an. ia akan keluar dari manapun ia bisa. karena reaksi ruqyah tidak hanya muntah2 saja.

ingat takkutnya jin seperti takutnya manusia sama jin, maka jadilah pemenang, saat kita berani jin yg ketakutan. jangan sampai sebaliknya jin yg menguasai keadaan. dan ini juga bisa berlaku dalam mimpi.

seperti pengalaman istri saat saya tinggalkan beberapa hari untuk ke kediri bersama Ust Nuruddin Al Indunissy . istri bermimpi rumahnya ada yg mengetuk dan banyak makhluk2 buruk rupa yg mencoba masuk. namun dalam mimpi tersebut, walau kata istri ada perasaan takut, namun ia berani membentak mereka dengan berteriak "mau apa kalian datang kerumah ini, pergi kalian? sambil mengambil suatu benda dan melemparkannya. merekapun pergi.

maksud saya jangan sampai JIN memperdaya dan mempermainkan kita walau dalam mimpi sekalipun.

demikian semoga ada manfa'atnya
Wallahu a'lam

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH