REIKI MENDATANGKAN JIN






Oleh; Wahyu Al Rasyid



TERNYATA MASIH ADA JUGA USTADZ/ PERUQYAH YG MASIH MENCINTAI DAN MEMPERDALAM REIKI, KUNDALINI, CAKRA ILAHI DAN ENERGI LAIN.


Hasil pertemuan sya dg seorang ustadz, ulama, yg juga seorg peruqyah bertempat tinggal di padang ( sumatera barat )
sebut saja namanya ustadz X, ia adalah Ustadz yg cukup terkenal dimasjidnya, juga mempelajari ruqyah. Disela sela kesibukannya sebagai seorg peruqyah, dan guru dimadrasah ia menyempatkan diri utk melakukan meditasi reiki, cakra ilahi maupun tekun berlatih kundalini dan tenaga dalam. Sya kenal ustadz X awalnya dari fesbuk juga sewaktu sama sama masih aktif bljr gtumo, reiki di grup2 reiki didunia maya.
saat berjumpa dgnnya awalnya kami membahas tentang ruqyah, namun perbincangan sya alihkan dg menanyakan perihal gtumo/ reiki, apakah dia sdh keluar dari dunia itu dan bertaubat atau sebaliknya ....?
Dia menjawab bhwa dia masih menekuni reiki, kundalini dan semua ilmu ilmu energi yg dulu ia kuasai. Sya balik tanya, lho bukankah bapak skrg sdh jadi muallij, seorg ustadz, seorg peruqyah? kenapa masih menekuni hal hal demikian?
dengan enteng dia menjawab " reiki bukan klenik, dan bukan ilmu sihir, memang ada bbrp bagian dari ilmu reiki yg tidak sesuai syariat, nah kita pilah saja ambil yg sesuai syariatnya, sya rasa tidak masalah. jadi ada kategori yg boleh dilatih dlm reiki dan ada yg tidak boleh " 
sya tanya lagi " yg boleh dan yg tidak boleh itu apa saja pak? " ustadz X inipun menjawab " contoh self healing reiki, nah inikan tidak apa apa, bukan syirik, dan sya rasa sesuai syariat yaitu suatu ikhtiar utk menyehatkan tubuh ( sya lihat sakit maag, encok dan asam urat ustadz X ini dari awal belajar reiki sampai skrg blum ada sehat2nya sampai skrg ). lalu meditasi reiki dan kundalini, nah ini juga sesat krn kita kan hanya cukup duduk bersila, pejamkan mata dan lalu tafakur menikmati aliran reiki/ kundalini yg mengalir dalam tubuh kita ".
Sya lalu jelaskan " pak, saat self healing reiki yg bpk panggil siapa? allah apa energi alam semesta ? pak, saat bpk gunakan reiki, yg bpk panggil siapa? allah, apa simbol chokurei, shei heiki, honshasheshonen ? pak, saat bpk meditasi yg niatkan apa ? allah apa energi alam semesta ?
semua yg bpk lakukan pada hakikatnya tanpa sadar bpk telah melakukan PEMUJAAN PADA ALAM SEMESTA !!!!
krn saat self healing, bapak memanggil alam semesta agar memberikan energinya, dan energinya mengalir ketubuh anda, demikian juga saat bapak menggunakan simbol simbol reiki, bapak telah melakukan syirik, krn meminta bantuan kepada energi alam semesta ( alam semesta yg mana? matahari? bulan? bintang ? udara ? atau .... jin ? )
dan bapak telah memanggil khodam simbol2 dg menuliskan rajahan simbolnya diudara ).
saat anda bermeditasi, hati dan fikiran anda bukan kepada alllah tapi kepada alam semesta, anda telah melakukan penyembahan dan pemujaan alam semesta, dg tujuan agar alam semesta memberikan energinya dan membersihkan cakra cakra anda.
kalau bapak meminta bantuan kpd allah tentunya anda akan melakukan prosedur sesuai syariat yg diajarkan rosul, seperti sholat malam, zikrullah, tadabbur bukannya meditasi alias bersemedi dan melakukan self healing yg tidak jelas. 
warning : kalau peruqyah model begini, mencampur adukkan antara ruqyah dg sihir energi maka umat akan makin tersesat krnnya

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH