MERUQYAH ORANG 2 TAHUN STRESS


                                                       GAMBAR HANYA ILUSI



OLEH; Syamsul Arifin

meruqyah orang yang 2 tahun stress
awalnya, ba'da isya saya menerima telpon dari teman
ngajar, katanya ada anak temannya yang sudah
mengalami gangguan jiwa selama 2 tahun lebih, dan
sekarang ingin mencoba terapi ruqyah syar'iyyah. maka
saya menjawab insya Allah pulang dari ngajar kita kesana.
setelah ngajar selesai kami langsung menuju rumah pasien,
sesampainya disana memang pasien tidak dapat diajak
komunikasi sama sekali, diagnosapun dilakukan dengan
keluarganya, yang pertama saya tanya adakah pegangan
azimat2, amalan2 untuk dunia, pernah diobati kemana
saja?


jawabannya banyak azimat2 yang dipasang dipintu dari
bambu kuning, batu, wifiq2 dsb, amalan2nya insya Allah
lurus, pernah berobat medis dari berbagai dokter, orang
tidak pintar (dukun), ustad2 dsb. bahkan pernah dalam
sehari mendatangakan dukun sampai 3 atau 5 dukun.
bahkan katanya anaknya pernah dilecehkan.


terapi ruqyahpun dimulai, pertama kali saya lakukan
adalah memberi nasehati dan peringatkan agar jin
pengganggu segera keluar baik2 karena Allah SWT. saya
tekan belakang telinga dengan membaca ayat2 ruqyah,
baru membaca fatihah jin bereaksi, saya bentak agar jin
segera keluar dan langsung muntah2,


 saya tanya siapa

nama jin tersebut? dia menjawab khulum,


 saya tanya lagi,siapa lagi selain kamu?

 jin menjawab siti jubaedah.
 sejakkapan kamu masuk tubuh orang ini? 

jin menjawab sejaktahun 2008.

 disuruh siapa? 

jin menjawab kemauansendiri karena suka, 

saya peringatkan agar jin khulumsegera keluar dengan 
terus membacakan ayat2 ruqyahterjadi reaksi keras muntah2 dan 
meronta2,

jin sitijubaedapun bereaksi, saya tanya sejak kapan kamu masuk
tubuh orang ini? jin menjawab sejak tahun 2012, saya
dimasukan oleh orang yang pernah mengobati orang ini.
saya tanya dimana alamat dukun itu? jin menjawab desa
bulak jatibarang. maka sayapun lakukan kroscek ke pihak
keluarga, apa benar berobat kesana dan caranya
bagaimana? pihak keluarga menjawab ya pernah, caranya
pasien harus cerai dulu dengan suaminya, setelah itu
nama pasien dirubah yang awalnya putri ( samaran )
dirubah menjadi siti jubaedah. setelah itu dinikahkan
kembali dengan suaminya. dimandikan air bunga, diberi
minun air mantra.


astagfirullahal 'adziim. ternyata sukma putri ditahan oleh
dukun dan jin siti jubaedah dimasukan ketubuh putri lalu
dinikahkan dengan suaminya.


ruqyahpun dilanjutkan, saya peringatkan agar jin siti
jubaedah segera keluar, saya bacakan terus ayat2 ruqyah
dia menangis kesakitan dan muntah2 sambil mengatakan
saya ingin keluar tetapi susah, saya sudah menyatu
dengan darahnya karena saya masuk lewat minuman,
pihak keluarga saya sarankan agar mencari ahli bekam,
katanya tidak ada, ada juga seorang mantri, dipanggillah
mantri tersebut dan lakukan tusukan dijari tangan dengan
jarum bekam untuk mengeluarkan darah, seketika itu juga
pasien sadar dan katanya seperti bangun tidur dari mimpi
buruk.. pasien sujud syukur.




Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH