ALLAHU AKBAR !!!! BARUSAN SAYA DENGAN IZIN ALLAH MENYELAMATKAN TETANGGA DARI SERANGAN JANTUNG !!



oleh ; Perdana Akhmad

Ketika saya lagi santai membuka facebook, tiba-tiba dipanggil tetangnya sembari berteriak " AYAM PAK MINTA TOLONG AYAMNYA ! PAK BAMBANG KENA ANGIN DUDUK "

Saya bingung apa hubungan antara ayam dengan angin duduk ?? lalu saya katakan saya akan ruqyah ! saya lalu berlari menuju tempat pak bambang. ketika sampai ditempat masyarakat sudah ramai sekali, dan saya melihat Pak bambang tergeletak duduk dikursi dikerikin. Saya melihat wajah dan tubuh pak bambang juga bibirnya sangat pucat, pingsan sama sekali tidak bergerak tubuhnya.

Segera saya minta warga untuk menidurkannya saya lalu melakukan CPR (Cardio Pulmonary Resuscitation) yaitu penekanan pada dada untuk menjaga agar darah yang mengandung oksigen mengalir ke otak dan organ penting lainnya (ALHAMDULILLAH saya pernah ditraining ilmu kesehatan semasa zaman laskar Jihad dahulu) . Dengan kedua tangan saya menekan-nekan dada Pak bambang berulang kali, sampai tekanan ke 10 seraya berucap "Allahu Akbar" ...... Alhamdulillah tiba-tiba pak bambang menarik nafas dalam dan berucap "Astaghfirullah" lalu secara seketika mulutnya yang sangat pucat kembali memerah.

Lalu setelah sadar saya melakukan melakukan terapi ruqyah dengan membaca doa syifa' tidak lama kemudian tetangga saya yang lain membawa ayam "ketawa" peliharaan saya (ayam makasar) dan membelah dadanya lalu menempelkan kedada Pak bambang, saya hanya melongoooooo  kok gitu ya pengobatan angin duduk.

Lalu saya memberikan penjelasan pak bambang ini kena serangan jantung, segera dibawa kerumah sakit untuk penanganan lebih lanjut ! lalu para tetangga langsung membawa pak bambang ke rumah sakit terdekat.

Hahahaha ayam ketawa yang saya pelihara harus kehilangan nyawanya, semoga arwahnya diterima disisi Allah dan saya ketemu dengan ayam peliharaan saya disurga kelah, Aamiin 

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH