IMAM MUSHOLLA TAPI DUKUN....meninggal mengenaskan

status Aris Fathoni.

FULAN: ustadz..kakak ipar saya (ALMARHUM) dulu semasa hidupnya bisa mengobati orang, namun dengan 'cara yang salah',

Banyak orang yang datang kepadanya untuk sembuh dari penyakitnya.... 

Dia punya ilmu kebal dan lainya yang berkaitan dengan pengobatan nah saya termasuk yang pernah belajar ilmu kebal kepadanya....

di antara Mantranya: bersyahadat dulu kemudian memanggil roh manyusia atau hewan
barulah setelah itu SAYa kesurupan roh itu...

KETIKA kakak ipar saya meningal

Proses sekaratnya menakutkan orang yang berada di sekililingnya: mencaci, mengusir dan sumpah serapah yang terucap dr mulutnya, padahal dia sering mengimami sholat di musholla.

ketika disholati, bawah keranda mayat banyak airnya

ketika diangkat beratnya minta ampun pokoknya berat banget

ketika melewati sebuah tikungan susah sekali beloknya....... padahal kalau ada warga yang meninggal tdk ada masalah di tikungan itu dan setelah bisa belok...

keranda yang terbuat dari bambu itu terbelah dua dan mayat/jasad kaka saya jatuh , saya angkat jasadnya,,dan keranda yang dr bambu tdk bisa dipakai lagi

orang yang menghantar jenazah pada ketakutan dan menjadi tontonan orang yang kebetulan lewat...yang menggotong jenazah gemetaran badanya dan ketakutan

diambilah keranda besi sebuah masjid yang jaraknya cukp jauh...

SESAMPAI di kubuan
Saat jasad kakak saya diturunkan dan saya yang meletakkan di pembaringan terakhir namun ada keanehan lagi.

jasad terbalik jadi membelakangi arah kiblat alias punggungnya yang menghadap kiblat

mungkin saat jatuh itu salah menaruh ulang posisi mayat....

demikian yang saya rekam di ingatan saya

sEmga DUKUN-DUKUN PADA TAUBAT DARI MAKSIAT

YA ALLAH JADIKAN LAA ILAAHA ILLALLAH kalimat terakhir yang kami ucapkan mengakiri hidup di dunia ini

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH