TIPS MENANGGULANGI SETELAH MINUM TEH RUQYAH HERBAL QHI



"Sesungguhnya Allah Ta'ala tidaklah menurunkan suatu penyakit, kecuali Allah telah menurunkan pula obatnya, baik obat yang telah diketahui oleh orang maupun yang belum diketahuinya, kecuali mati "(HR. Al-Hakim)" Berobatlah wahai hamba-hamba Allah karena sesungguhnya Allah tidaklah menurunkan suatu
penyakit, kecuali diturunkan pula obatnya, selain penyakit yang satu yaitu penyakit tua (pikun) "(HR. Ahmad, Ibnu Hibban dan Al Hakim).

Perhatikan reaksi yang muncul ketika minum teh ruqyah herbal, jika muncul rasa mual, mau muntah, pusing, anggota tubuh bergerak sendiri, badan terasa panas, jantung berdebar keras, sendawa terus menerus ke wc berulang kali Wajah panas setelah luluran pakai teh ruqyah herbal, ada yang bergerak gerak / arah jalan di dalam tubuh, dan lain sebagainya, berarti Anda positip mengalami gangguan jin atau sihir Insya Allah.

Untuk menghilangkan pengaruh sihir itu lakukan minum teh ruqyah herbal qhi tujuh hari berturut turut, agar maksimal serta di beri kesembuhan yang sempurna oleh Allah, biasanya ganguan tadi hanya bersifat sementara kurang lebih tiga sampai lima hari,

Ambil air wudhu shalat dua rakaat sebelum ruqyah mandiri atauw minum teh ruqyah herbal qhi ini,

Serta lakukan Rukyah mandiri setiap pagi dan sore dengan cara membaca surat Al Baqarah minimal tiga lembar ataw mendengarkan ayat Rukyah tersebut sambil meletakan tangan kanan diatas dada dan tangan kanan diatas perut ataw yang sakit.

Selanjuitnya putar tangan kanan yang diatas perut berlawanan arah jarum jam sambil membaca doa:

"Ya Allah ya Jabbar, ya Mutakabbir, ya Dzaljalaali wal Ikraam ... hamba mohon dengan kebesaran dan kemuliaanMu, keluarkan berbagai penyakit, kotoran dan jin fasik yang berdiam ditubuh hambaMu ini
dengan izin dan kehendakMu. Jangan Kau izinkan mereka menetap ditubuh hambaMu untuk selama lamanya " Jika timbul rasa mual dan mau muntah, dorongkan tangan yang diatas perut kearah leher, kemudian muntahkan semua yang bisa dimuntahkan pada waktu itu.

Lakukan semua itu berulang ulang sampai tidak terasa mual dan mau muntah lagi.

Mudah mudahanan semua penyakit, kotoran dan jin fasik itu keluar dari tubuh Anda bersama muntah
tersebut. Jika gangguan jin itu merasa dari leluhur Anda karena pernah ada perjanjian antara leluhur Anda dengan golongan jin sebaiknya perjanjian itu dibatalkan dahulu. Sebelum membaca doa diatas lakukan doa pembatal perjanjian dengan mengucapka ikrar sebagai berikut:

"Ya Allah ya Jabbar ya Mutakabbir ... .Demi kebesaran dan kemuliaanMu ya Allah mulai hari ini kami batalkan perjanjian yang pernah dibuat oleh leluhur kami dengan golongan Jin fasik yang tidak pernah kami
ketahui sebelumnya, jangan Kau izinkan mereka mendekati kami mulai hari ini ya Allah "

Mulai hari ini saya haramkan mahkluk Mu yang lain seperti jin fasik, sihir, guna guna, teluh, ain, serta yang lain sehingga berdampak negativ dalam tubuhku, rumahku, pekerjaanku atauwpun yang lain jaukan mereka seperti langit dan bumi Ya Allah. Semoga Ekau memberi kesembuhan yang sempurna sehingga tidak sakit lagi, Perhatikan juga jika ada jimat, benda pusaka yang bisa menjadi sumber sihir dirumah, singkirkan semua benda benda itu dari diri dan rumah Anda.

Tingkatkan ibadah, Taubatan nasukha, baca Al Qur'an / ma'surot pagi dan sore. Puasa senin kamis, menyantuni yatim piatu / fakir miskin, Tahajud, perbanyak zdikir dalam kondisi apapun, selalu punya wudhu, serta yang lain dengan izin Allah akan di beri kesembuhan yang sempurna, Aamiin Ya Allah.

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH