TEH RUQYAH QHI UNTUK OBAT MATA DAN SUSAH MENINGGAL

Dari Mbahe Diskon

Maasyaallah...
pemakaian teh ruqyah untuk obat tetes mata
selama 2 minggu...
terakhir istri pakai kacamata minus
1,75...silinder 0,50
kata petugasnya silinder gak bisa turun atau
hilang,
tadi cek mata...silinder hilang...alhamdulillah...
barokallah pak subur,
Dari saudara Supri Yanto
Assalamu'alaikum pak, saya salah satu konsumen
teh ruqyah QHI.
Ini sedikit cerita. Begini pak,
kebetulan saya tinggal di Jakarta Timur (Pedati),
singkat cerita teh tersebut dikonsumsi anakku (4
tahun), alhamdulillah mendingan kalo mlam tidak
diganggu gitu2an deh.
Begitu juga teh tersebut
dikonsumsi oleh anak temanku yang sering nangis
(mungkin diganggu) alhamdulilah sekarang sudah
anteng. Nah ini lagi ada yang cukup menarik.
Ada
seorang nenek di tetangga RW saya, susah
meninggalnya (tersiksa) berbulan2 sampai nenek
bau busuk tapi ajalpun belum menjemputnya juga.
Suatu hari cucu nenek tersebut mengeluh sama
teman saya, maka teman saya baru ingat kalo teh
ruqyah yg dikonsumsi anaknya sisa 1 dan akhirnya
dikasih ke cucu tersebut dan langsung disedu dan
diminumin ke nenek tersebut. Sekitar ± 15 menit
setelah minum, alhamdulillah biidznillah nenek itu
meninggal dengan wajar.
Informasinya nenek
tersebut ada tukang urut & belajar ilmu2 gitu-
gituan. Dengan Cerita singkat ini Saya & Teman
saya mengucapkan BANYAK TERIMA KASIH
TEHNYA telah banyak manfaatnya.
Nurrahman Terapis Bekam > TANYA JAWAB
TENTANG RUQYAH, KESURUPAN DAN
PERDUKUNAN,
Assalamualaikum
Mohon maaf pak Subur
Haq ana lupa menyampaikan testimoni Teh
Ruqyahnya.
Ni cerita dr istri bawah suami teman
istri sdh mulai membaik dr penyakit ngilu dikaki.
Padahal sebelumnya sdh bolak balik kedokter.
Sekarang Alhamdulillah sdh membaik dan menjadi
pelanggang tetap. Barokallah.
SEMUA DENGAN IZIN ALLAH

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH