AIR PUTIH atau HAZARDOUS TOXIC

Xeno vitri

Berapa hari yang lalu ane ngerukyah rumah
seorang Bos expedisi.
Kedatengan ane disambut baik oleh ibu dan
senyum curiga si bapak, yang emang orangnya
sangat Aklaniun sekalee
Setelah tausiyah, si suami ane suru ngisi tabung
semprot dengan air di kran dan setelah itu
langsung ane bacakan ayat rukyah bersama
dengan si ibu dan suaminya.

Sambil memberikan banyak petuah, kami
melakukan proses rukyah rumah sebagaimana
mestinya
Alhamdulillah setelah 12 jam memberikan ilmu,
jelang tengah malam ane pulang dengan mendapat
hadiah "Ucapan Selamat Malam"
++++

Siang tadi ane dapet kabar bahwasannya di rumah
yang ane rukyah itu banyak bergelimpangan Semut
dan Ngengat dalam jumlah besar dan bau busuk.
Si istri yang memang sedang galau karena
suaminya sedang "dibuat-buat" cewek lain,
menyambut gembira keadaan ini.
Namun si suami bilang...

"Dada saya nyesek, Airnya pasti di campur cairan
kimia bahaya macem PESTISIDA..."
Ane cuma bisa bilang "salut sama analisa
salahnya..."

Semoga si bapa ntu diberikan petunjuk, semoga
kita ngak tergoyahkan

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH