Ketika Praktisi QH digoda wanita gila saat mengobati pasien gangguan jiwa


Oleh Ustad ; Perdana Akhmad

Kejadiannya diawali ketika siang tadi saya dimintai bantuan untuk meruqyah seorang mahasiswa yang kuliah di UII (Universitas Islam Indonesia) Yogya yang terkena gangguan jiwa dikarenakan mendapatkan beasiswa masuk fakultas tertentu yang tidak dia sukai dan karena kebangkrutan usaha keluarganya membuat mahasiswa ini DO karena sudah tidak konsentrasi kuliah lalu mulai ngamuk2, suka kencing dicelana akhirnya dimasukkan keyayasan yang menampung orang gila. 

Saya mengajak salah satu jebolan training QHT ustadz Ariza Abdulrohim yang sudah membuka klinik ruqyah di Rajabasa. 

Saya mengajak beliau untuk mendampingi saya agar dapat menduplikasi tehnik saya yang sangat efektif mengobati ORGIL (sejauh ini alhamdulillah selalu berhasil mengobati pasien gila sampai sembuh). 

Dengan mengendarai mobil saya menjemput orang tuanya dan menuju yayasan tersebut yg alhamdulillah bersedia memberikan ruangan untuk terapi ruqyah.

Sesampainya di lokasi saya dan ustadz Ariza menunggu di sebuah ruangan khusus pasien wanita.

Ada banyak laki2 berseliweran di ruangan itu namun entah mengapa kami berdua dipelototin pasien wanita dibalik jeruji besi.

Lalu kami berdua mulai digodain.
"Hai cowok, kenalan duong"
"Kami kesepian nih, temenin dong" sembari menyeringai dengan gigi kuningnya seperti ga pernah disikat lalu menyeringai dengan senyuman menyeramkannya 

Langsung merinding bulu kuduk saya, menghadapi setan jenis jin seganas apapun saya berani namun ketika menghadapi rayuan para wanita gila saya kok jadi takut hahaha.

Saya dan ustadz Ariza ga berani memandangi para wanita kesepian itu sebab kelihatannya mereka buas buas hehehe.

Alhamdulillah pasien remaja itu datang dan langsung dibawa kesalah satu kamar khusus di bangsal wanita.

Persiapan sebelum meruqyah saya meminta keluarganya membeli 7 botol air mineral 1iteran, madu, minyak kayu putih. 

Bersambung....

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH