SAYA SADAR KETIKA BERMIMPI



Oleh ustad ; Perdana Akhmad

Saya memiliki sedikit keanehan dimana saya ketika ditakdirkan Allah bermimpi apapun bentuk mimpinya baik bermimpi baik maupun buruk saya "sadar" bahwa saya lagi bermimpi.

Contohnya ketika saya bermimpi buruk ada jin yang berusaha menggoda saya dalam mimpi.saya dapat bergumam "wah lagi mimpi nih" dan punya kesadaran penuh mengontrol mimpi lalu saya kejar jin itu,saya introgasi (terjadi percakapan) sampai saya bunuh.

Bahkan untuk mimpi yang tidak memiliki makna ketika hadir dalam mimpi saya dapat sadar bahwa saya lagi mimpi.

Seolah saya menjadi pribadi berbeda sebagai pengamat mimpi yang sedang terjadi atau menjadi pelakon mimpi.

Bahkan ketika saya memutarkan murrotal sampe subuh dalan tidurpun (kebiasaan kami sekeluarga) saya masih mendengarkan murrotal tersebut walau dalam keadaan ngorok.

Wallahualam. Apakah teman teman juga mengalaminya namun yang pasti saya sebelum tidur selalu membaca ayat kursi dan terkadang mengusapkan telapak tangan keseluruh tubuh setelah membacakan 3 qul ditelapak tangan.

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH