TAUBATNYA SANG PENDEKAR

Muhammad Faizar

"Dulu skitar thn 1998-2000 saya msh jd praktisi
salah satu ilmu kanuragan, hingga saya dibilang
"orang sakti" oleh masyarakat di desa...
Jika saya marah dgn seseorang, cukup bagi
saya menatapnya scara tajam sambil
membajakan ajian-ajian khusus lalu saya
menggerakkan jurus2 tertentu sehingga bsok
paginya orang yg saya benci itu sakit berhari-
hari...
Ada yg demam, kejang2, dll..."
"Pernah juga saya dikeroyok oleh puluhan
preman, namun mereka semua kalah dan
terpental..."
"Dulu saya pun mempunyai beberapa ajimat,
salah satunya adalah batu, rajah, tulang/ mumi
hewan yg apabila saya sebut namanya, jimat2
tsb dapat bergerak dan berputar dgn
sendirinya..."
"Akhirnya thn 2000 ke atas saya sadar bahwa
slama ini saya sudah terjebak ke dalam amalan
bid'ah dan kesyirikan,,, saya pun dpt banyak
cobaan, yg paling bikin ganjalan, calon2 wanita
yg akan saya nikahi semua cantik-cantik,
namun stelah saya hendak melamar mereka
ada perasaan yg amaatt benci terhadap wanita
tsb... Saya bingung, saya heran, mengapa bisa
begini..
Hingga skrng umur saya sudah
menginjak 32 thn saya msh jomblo padahal
alhamdulillah saya sudah sangat mapan secara
materi.."
---------------------------------------
Begitulah sekilas penuturan dari salah seorang
MANTAN praktisi ilmu kanuragan yg datang
pada saya beberapa waktu lalu,
Akhirnya prosesi ruqyah syar'iyyah pun kami
laksanakan...
Tatkala saya bacakan ayat-ayat ruqyah,
tubuhnya berputar-putar sendiri di luar kontrol
hingga ia pun sempoyongan....
Allaahu akbarr...
Sungguh sekuat apa pun kekuatan setan, jika
sudah bertemu dgn ayat-ayat Allah yg agung
niscaya ia akan menyusut, terombang ambing
ksana kemari, bagaikan debu yg diombang
ambingkan oleh angin TORNADO...
Itulah bukti firman Allah atas orang-orang yg
tersesat dan terjebak dalam jurang kesyirikan :
ﻭ ﻣﻦ ﻳﺸﺮﻙ ﺑﺎﻟﻠﻪ ﻓﻜﺄﻧﻤﺎ ﺧﺮ ﻣﻦ ﺍﻟﺴﻤﺎﺀ ﻓﺘﺨﻄﻔﻪ
ﺍﻟﻄﻴﺮ ﺃﻭ ﺗﻬﻮﻱ ﺑﻪ ﺍﻟﺮﻳﺢ ﻓﻲ ﻣﻜﺎﻥ ﺳﺤﻴﻖ
"Wa man yusyrik billaahi faka-annama khorro
minas-samaa-i fatakhthofuhu at-thoyru aw
tahwii bihir-riihu fii makaanin sahiiq"
"Dan barangsiapa yg menyekutukan Allah, maka
ia bagaikan orang yg jatuh dari langit dan
disambar oleh burung atau diombang-ambing
kan angin ke tempat yg curam.."
(QS.al-Hajj : 31 juz 12)
Semoga Allah menerima taubat beliau dan
mengangkat derajat beliau di dunia dan di
akhirat...aamiiiinn....
Bagi yang belum bertaubat, ayo buruan
nyusul...

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH