MERUQYAH RUMAH KOST







Pengen berbagi pengalaman ruqyah rumah
sulit cari waktu untuk ruqyah rmh karena rmh saya tergolong ramai banyak anak kost keluar masuk dan satu lg, orgtua saya tidak suka dengan banyak hal berbau sunnah, malah kalau saya membicarakan sunnah muka udah kaya udang rebus.
Jadi, saya berjuang sendiri bersama Allah. awalnya berat, tp sekarang saya bpikir ya mungkin ini ujian agar saya bnr2 bisa merasakan keberadaan Allah saat saa bahagia maupun saat saya sendirian seperti sekarang.
Begitu dapat waktu meruqyah rumah sendiri, saya lakukan muqaddimah ruqyah, sudah naik asam lambung saya. saya muntahkan lalu saya lanjut sampai selesai buat air ruqyah.
habi solat magrib saya ruqyah rumah pakai alat semprot air. ehhh rusakga bisa nyemprotin air. kesel banget dong. tp saya tetap meruqyah dg cara mencipratkan air itu ke sudut2 halaman rmh. selesai. lalu ibu saya pulang. saya didalam rumah. tiba2 ibu saya masuk kamar "kamu tadi teriak kenceng banget". .
 Lha padahal saya ngga teriak samasekali. berarti td ada jinn yg teriak dengan menggunakan suara saya. mungkin jinn itu juga yg membuat alat semprot air saya ngga berfungsi lagi...ck ck ck. By the way pernah saya iseng mencipratkan air ruqyah ke pohon besar yg ada dirumah saya. 
Saya pikir ngga akan kenapa2. Ternyata pertumbuhan pohon itu jadi unik. Daun2nya mayoritas warna hijau, tapi ada satu batang pohon yang ditumbuhi daun2an berwarna kuning semua. Subhanallah.

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH