MERUQYAH SIHIR PERCERAIAN


Eri Abdurrahim

Kemaren seorang pria menemui saya dan berkonsultasi prihal rumah tangganya yang sedang kacau balau. 
Mereka baru saja menikah 5 bulan, namun sudah beberapa hari tidak lagi tidur serumah karena cekcok. Setelah saya memberikan beberapa pertanyaan, maka saya menyimpulkan bahwa apa yang terjadi adalah perbuatan sihir perceraian. Saya men yuruhnya datang dengan membawa istrinya. Habis magrib dia datang bersama istrinya dan sangat tampak sekali istrinya tidak menyukai pertemuan tersebut. Setelah menyuruh mereka wudhu dan sholat dua rekaat, maka sayapun memulai membacakan ayat2 ruqyah. Setelah saya bacakan beberapa waktu, maka jin dalam tubuh merekapun mulai bereaksi. Sayapun memerintahkan mereka keluar demi taat kepada Allah dan bertobat kepada Allah. ------------- Alhamdulillah, setelah terapi Ruqyah Syariyah selesai, tampak perobahan dari wajah mereka. Merekapun saling tersenyum layaknya pengantin baru normal, penuh cinta dan kasih sayang. Mirip sekali waktu kamu baru nikah dulu ... he .. he .. ------------- Singkat cerita merekapun berbaikan seperti tidak pernah kejadian apapun. MasyaAllah ... Semoga mereka segera di karuniai anak2 yang sholeh dan sholehah dalam naungan rumah tangga yang sakinah.

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH