RUQYAH PENYAKIT KISTA DAN MAAG AKUT



Eri Abdurrahim

Sabah Malaysia
-----------------
Seorang ibu datang dengan membawa anak wanitanya, usianya baru 20 tahun.
Ia menderita penyakit kista, maag akut, dan pusing kepala menahun. Selepas menjalankan pembukaan Ruqyah yaitu berwudhu, sholat sunnat dua rekaat, dengan mengharap pertolongan Allah sayapun memulai membacakan ayat2 Ruqyah kepadanya.
Alhamdulillah, sekali lagi Allah membuktikan kepada saya bahwa penyakit kista, sakit kepala berat bertahun adalah perbuatan jin yg dzolim kepada manusia. Semoga Allah melaknat mereka semua...

Iapun bereaksi, kerasukan dan muntah2...
Sayapun perintahkan jin dan setan dalam tubuhnya yang mengganggu untuk keluar, demi taat kepada Allah.

Allahu Akbar... Pertolongan hanya datangnya dari Allah...
Mereka musuh-musuh Allah dari golongan jin yang terkutukpun gentar mendengarkan ayat-ayat al-quran, mereka berlarian dan keluar insyaAllah.

Setelah wanita itu saya bekali dengan amalan2 yang akan menjadi Benteng Ghaib baginya, maka diapun pulang dengan membawa jiwa dan raga yang sehat insyaAllah.

Kalau dia ikuti saran saya, untuk rutin meminum obat herbal yg saya rekomendasikan, maka Allah akan sembuhkan dia insyaAllah, dengan kesembuhan total tanpa meninggalkan bekas.
----------
Yakinkan diri anda...
Mari kita kembali kepada pengobatan Metote Al-Quran...
Dengan mensinergikannya kepada Tibbunnabawi, maka insyaAllah akan menuntaskan apapun jenis penyakitnya dengan pertolongan Allah.
1. Alquran
2. Bekam
3. Herbal
Kumpulkan tiga pengobatan yg di rekomendasikan oleh Allah dan Rasulnya ini, niscaya Allah akan tunjukkan keajaibannya kepada Anda.
Buktikan...!!

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH