TEH RUQYAH DAN MADU RUQYAH UNTUK IMPOTEN DAN KEHAMILAN





Segala puji yang disertai pengagungan seagung-agungnya hanya milik Allah Subhanahu wa Ta’ala dan perendahan diri kita yang serendah-rendahnyanya hanya kita berikan kepadaNya Robbul ‘Alamin. Sholawat serta salam semoga senantiasa tercurah kepada Nabi kita Muhammadshallallahu ‘alaihi was sallam.
Anak merupakan karunia Allah Subhanahu wa Ta’ala yang amat agung di sisi manusia. Allah ‘Azza wa Jalla berfirman,

“Kepunyaan Allah-lah kerajaan langit dan bumi, Dia menciptakan apa yang Dia kehendaki. Dia memberikan anak-anak perempuan kepada siapa yang Dia kehendaki dan memberikan anak-anak lelaki kepada siapa yang Dia kehendaki”. [ QS. Asy Syura (42) : 49]
“…beristighfarlah kepada Rabb-mu. Sesungguhnya Dia Maha Pengampun. (Jika kalian beristighfar) niscaya Dia akan menurunkan hujan yang lebat atas kalian, juga memberi banyak harta dan anak keturunan…” (Qs. Nuh: 10-12)

Manusia, bukan hanya sebentuk jasmani atau raga yang hidup.  Saat jasmani telah berikhtiar, barengi dengan rohani yang dipupuk dengan “nutrisi” do’a dan keikhlasan.  Berikut rangkuman “nutrisi” rohani untuk mendapatkan karunia ALLAH berupa amanah keturunan.

Shalat lima waktu
Qiyamul lail
Bersedekah
Istiqfar
Kunjungilah Orang Tua (ibu/bapak) saudara
Mintalah maaf bila ada kesalahan dan mintalah do'a dari mereka.

·         
·       DO'A AGAR MENDAPAT ANAK YANG BAIK/SALEH



"Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa ". ( Ali-Imran: 38 )

2.       DO'A AGAR DIBERI ISTRI, ANAK, DAN DIJADIKAN IMAM



"Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyayang hati ( kami ), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa". ( Al-Furqan: 74 )




Terapi di atas di barengi dengan minum herbal di bawah ini. Anda dan istri anda Sudah bertahun-tahun menikah dan belum juga diberi momongan ? Kini kami memberikan solusi terbaik untuk mengatasi masalah anda. Kami menyediakan obat cepat hamil tradisional yang aman dan ampuh untuk membantu anda agar cepat hamil.
Teh Ruqyah herbal Sehat lelaki / Teh Ruqyah herbal untuk Wanita serta Madu Bidara Ruqyah yang sudah terbukti secara nyata dapat meningkatkan kesuburan pada pria dan wanita dengan cepat tanpa efeksamping.
Kehamilan tentunya sangat dinantikan oleh setiap pasangan suami istri karena dengan mendapatkannya kehamilan maka akan menambah kebahagiaan baru dalam kehidupan rumah tangga yaitu dengan hadirnya sang buah hati dalah kehidupan. Tetapi tidak sedikit juga pasangan suami istri yang mengalami masalah untuk mendapatkan kehamilan sehingga kebahagiaan mereka terasa ada yang kurang. Penyebab sulit untuk mendapatkan keturunan yang paling utama adalah karena kesuburan pada suami ataupun istri kurang baik sehingga sulit untuk mendapatkan kehamilan, jadi untuk mendapatkan keturunan pasangan suami istri harus mempunyai kesuburan yang baik. Pada pria kesuburan yang jelek bisa ditandai dengan mani yang keluar saat ejakulasi akan encer sedangkan pada wanita akan ditandai dengan haid yang tidak teratur ataupun mengalami gangguan haid lainnya seperti sakit saat akan haid maupun sedang haid.
Untuk mengatasi itu semua disini kami menyediakan Teh Ruqyah herbal Sehat lelaki / Teh Ruqyah herbal untuk Wanita serta Madu Bidara Ruqyah yang khasiatnya sudah tidak diragukan lagi dapat meningkatkan kesuburan pada pria ataupun wanita sehingga memperbesar kemungkinan untuk mendapatkan keturunan. Bukan hanya dapat meningkatkan kesuburan, Teh Ruqyah herbal Sehat lelaki / Teh Ruqyah herbal untuk Wanita serta Madu Bidara Ruqyah ini juga manfaatnya sangat baik bagi wanita maupun pria jika dikonsumsi secara rutin dan teratur.





 Insya Allah manfaat Untuk Wanita :

1.      Meningkatkan keseimbangan Estrogen & Progesteron
2.      Meningkatkan gairah sexual (libido)
3.      Mencegah & mengatasi Menopouse (vagina kering, panas tiba-tiba, gangguan konsentrasi & daya ingat)
4.      Meningkatkan kesuburan
5.      Mengatasi PreMenstrual Syndrom
6.      Mengatasi Gangguan Menstruasi
7.      Memperkuat otot2 rahim rahim agar bisa mengandung dengan kuat dan tidak mudah keguguran
8.      Menyuburkan tempat kandungan agar mudah dibuahi oleh sperma jantan yg masuk ke dalam vagina atau reproduksi
9.      Menyehantkan badan dan tempat kandungan
10.  Menormalkan hormon dan memperbanyak sel telur pada ovarium

Insya Allah manfaa untuk pria :

1.      Meningkatkan hormon Testosteron
2.      Meningkatkan Gairah Seksual (Libido)
3.      Memperbaiki Kemampuan ereksi
4.      Meningkatkan Kesuburan (meningkatkan jumlah sperma & mobilitas)
5.      Mencegah & mengatasi Andropouse
       
Obat herbal agar cepat hamil Yang Aman dan Terbukti


Herbal yang ditawarkan disini dinamakan Teh Ruqyah herbal Sehat lelaki / Teh Ruqyah herbal untuk Wanita serta Madu Bidara Ruqyah ,herbal ini sangat aman dikonsumsi karena terbuat dari bahan 100% alami tanpa terkontaminasi zat kimia sedikitpun sehingga tidak akan menimbulkan efeksamping negatif pada kondisi kesehatanherbal teh ruqyah herbal sehat lelaki / teh ruqyah herbal untuk wanita serta madu bidara ruqyah ini sudah terbukti secara nyata dapat mengatasi masalah untuk mendapatkan impoten momongan/keturunan dengan cara meningkatkan kesuburan pada pasangan suami istri yang mengkonsumsinya secara rutin dan teratur,

SEMOGA SEGERA DAPAT MOMONGAN INSYA ALLAH. 



Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH