TEH RUQYAH HERBAL, BUBUK BIDARA RUQYQH DAN MADU BIDARA RUQYAH SEMBUHKAN JERAWAT




Khasiat Daun Bidara sudah terbukti secara ilmiah banyak mengandung manfaat. Salah satu Manfaat Daun Bidara adalah untuk obat jerawat, membersihkan kulit dari kotoran, dan menjaga kulit dari kerusakan. Bahkan rendaman daun bidara dapat melidungi kulit dari kerusakan yang diakibatkan oleh sinar UV matahari.
Khasiat daun bidara sangat bermanfaat untuk obat  jerawat, terutama bagi kaum muda yang memiliki kulit berminyak. karena kulit berminyak sangat rentan terhadap masalah jerawat, sehingga dapat merusak kulit, dan merusak keindahan wajah.
UNTUK JERAWAT
Manfaat daun bidara telah terbukti dapat membasmi bakteri, jamur dan juga patogen lain yang menjadi pemicu timbulnya jerawat.
Jerawat memang bukan penyakit mematikan seperti penyakit jantung atau kanker. Tapi, jerawat adalah penyakit paling menyebalkan yang pernah ada. Bagaimana tidak, kulit wajah kita yang tadinya halus mulus dan cantik tiba-tiba menjadi suram akibat adanya jerawat yang muncul.
Kita sudah mengeluarkan biaya besar untuk perawatan wajah dan tiba-tiba saja jerawat muncul begitu saja menodai. Dan menjadi sangat menyebalkan karena susah dihilangkan.

Saya percaya anda sudah mencoba berbagai macam produk untuk mengobati jerawat, mulai dari yang murahan sampai yang mahalan. Namun hasilnya nihil, malah jerawat semakin banyak. Saya juga yakin anda sudah melakukan berbagai masukkan yang disarankan oleh teman-teman anda untuk membasmi jerawat. Namun tidak ada hasil, jerawat seperti berkembang biak.


Putih telur mengandung banyak protein, maka dapat digunakan sebagai masker untuk mencerahkan kulit wajahmu. Ambil satu butir telur, lalu pisahkan kuning dengan putihnya. Sisihkan kuningnya, kocoklah putih telur, lalu oleskan ke seluruh wajah. Diamkan selama 15 menit dan bilaslah.



Baiklah saya langsung saja memberikan cara menggunakan daun bidara untuk perawatan kulit dan obat jerawat
Empat cara penggunaanya 

Ambil beberapa bubuk bidara ruqyah qhi lalu masukan kedalam cangkir atau mangkuk, lalu tambahkan sedikit air sehingga campuran agak sedikit kental dan kemudian oleskan pada kulit wajah sebagai masker, dan biarkan beberapa saat hingga mengering seluruhnya.
lalu cuci dengan air bersih saja, tanpa perlu menggunakan sabun, Anda akan langsung dapaat melihat perbedaan kehalusan kulit  anda.
Bubuk bidara ruqyah qhi  juga dapat digunakan untuk peremajaan kulit tubuh.
Untuk memberikan hasil yang signifikan sehingga terlihat perbedaan yang sangat besar pada kulit, Anda harus melakukan hal tersebut selama 2 bulan.


2.Madu bidara ruqyah qhi dan Stroberi
Campur setengah cangkir buah stroberi dengan satu putih telur, dan dua sendok teh madu bidara ruqyah. Bubuhkan campuran masker tadi ke wajah Anda, namun jangan sampai kena daerah sekitar mata. Biarkan masker mengering, sampai kira-kira 10 hingga 20 menit. Anda akan merasa masker mengencang di wajah Anda ketika mengering. Setelah itu, bilas wajah Anda dengan air dingin atau hangat-hangat kuku untuk membersihkan masker. Biarkan wajah mengering untuk hasil terbaik.

3.Madu bidara ruqyah qhi dan Kayu Manis

Obat jerawat alami yang bisa Anda pakai adalah bubuk kayu manis dan madu. Campur sedikit bubuk kayu manis dan madu secukupnya, aduk-aduk hingga rata. Oleskan hanya pada bagian yang berjerawat. Masker ini akan membantu mengatasi radang pada jerawat dan membuat jerawat segera kempes. Bilas bekas keesokan paginya.





4.Pengobatan dari dalam minum teh ruqyah herbal qhi



Semoga tips ini bermanfaat, dan bagi yang ingin menanam membeli produk ruqyah silahkan lihat ini 
Semoga di beri kesembuhan yang sempurna dan tidak sakit lagi insya Allah

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH