ANAK USIA DINI SUSAH MAKAN














Anak anda Sering Sakit
karena Daya Tahan Tubuh
Lemah?

Kecerdasan anak anda
dibawah rata-rata?
Anda telah mencoba
berbagai Multivitamin,
tetapi...Belum terlihat
hasilnya? atau bahkan..
Anak ANDA Tidak Mau
Minum Multivitamin
tersebut SAMA SEKALI?

Jika anda mengalami salah satu
permasalahan diatas, maka ANDA
TIDAK SENDIRI! banyak para orang tua
mengalami permasalahan yang sama,

TERMASUK SAYA!
LALU BAGAIMANA MENGATASINYA?

Anda boleh membaca pengalaman
pribadi saya:
"Anak saya yang berumur 2,4 thn
berat badannya sangat ringan dan
susah makan.

Berbulan-bulan saya
mencari cara untuk mengatasi
permasalahan tersebut, bahkan saya
telah bergonta-ganti memberikan
multivitamin dari yang sirup,
permen, hingga serbuk untuk anak
saya. namun, hasil yang saya
harapkan belum juga nampak. anak
saya tetap susah makan, gampang
sakit bahakan untuk mencapai berat
diatas 9Kg pun sulit (usia 2,4 th).

Walau begitu saya tetap
memberikan ia multivitamin dengan
berharap akan ada perubahan
nantinya, hingga lama-lama anak
saya merasa bosan dan tidak mau
minum multivitamin apapun, sama
sekali.

Dari situ saya sempat
bingung, khawatir anak sakit lagi
karena kekurangan gizi dan
vitamin. ...namun,, Alhamdulillah ...

Pada suatu waktu tetangga saya
mengenalkan sebuah produk Herbal
yaitu Madu bidara.














Beliau
mengatakan bahwa madu bidara ini
berkhasiat untuk menambah nafsu
makan, kecerdasan dan daya tahan
tubuh anak.

Namun tetap saja pada
awalnya saya pikir ini hanya madu
biasa, seperti madu biasanya yang
dijual dipasaran jadi saya sama
sekali tidak tertarik.

Beberapa hari kemudian kami
sekeluarga silaturrahim ke rumah
tetangga saya itu,
untuk membeli minyak angin
aromaterapi.

Kebetulan pada saat itu anak beliau
yang baru berumur beberapa bulan
sedang minum madu bidar.

entah
karena penasaran atau mengira itu
jajanan, anak saya langsung minta
dibelikan yang seperti itu.

Namun sebelum saya belikan, mas
sugeng memberikan 1 sendok makan
untuk anak saya untuk sekadar
mencicipi. dan ternyata,,, DIA SUKA
RASANYA.

Setelah saya cicipi juga
ternyata rasanya beda, tidak eneg
dan seret seperti madu lainnya.Ok
deh saya coba beli 1 kg.

Singkat cerita, belum ada 1 minggu
mengkonsumsi madu bidara nafsu
makan anak saya sudah bertambah.

Aturan minum madu bidara yang
seharusnya 1x/hari, sering saya
lebihkan karena anak saya
merengek minta terus (mungkin
karena rasanya yang enak).

Tapi
karena ini herbal, walaupun
mungkin overdosis alhamdulillah
tidak ada efek sampingnya selain
madu cepat habis .

Setelah membuktikan sendiri
khasiatnya, saya mencoba
menawarkannya kepada tetangga2
di kampung karena saya
melihat anak-anak mereka seperti
kurang bersemangat, mungkin
karena kurang gizi dan vitamin.

Hasilnya? alhamdulillah hingga saat
ini mereka terus menjadi langganan
dan selalu pesan madu bidara tiap
bulannya.

itu artinya mereka juga sudah
merasakan khasiat dari madu bidara ini,
makanya pesan lagi...dan lagi..."

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH