KISAHKU DI MALAYSIA MERUQYAH JIN SAKA

Eri Abdulrohim
Tadi malam saya di jemput seorang bapak ke
kamar Hotel, untuk di bawa kerumahnya. Dia
ingin seluruh keluarganya di Ruqyah, istri dan
anak-anaknya, termasuk beberapa tetangganya
yg mengalami keluhan sakit.
Setengah jam saya meruqyah beberapa anggota
keluarganya bereaksi kerasukan dan jin-jin yang
selama ini membelenggupun kocar-kacir
berlarian.
Namun saya curiga dengan sibapak, sepertinya
ada yang aneh pada dirinya. Lebih aneh lagi
karena dia tidak bereaksi dan tampak santai
saja.
Akhirnya, saya suruh mereka semuanya
mengikuti saya untuk melakukan ikrar pemutus
perjanjian dengan jin Saka.
Allahu Akbar...Akhirnya kecurigaan saya benar
bahwa dalam tubuh sibapak terdapat jin saka...
Diapun menggeliat bahkan berdiri mengeluarkan
jurus--jurus beladiri dan menantang saya.
Dia gak tau kalau saya pernah juara satu
pertandingan beladiri waktu di Pesantren dulu.
He..he..
Sayapun tantang dia gantian.. kalau kamu kuat
serang dan pukul saya, saya akan hancurkan
kamu dengan izin Allah.
Dia menggertak saya, "Saya bisa terbang...!"
Saya katakan, saya tidak takut kepada kamu,
saya faham bahwa setan itu lemah dan
terlaknat.
Kemudian saya dekati dia dan dia tidak berani
memukul, akhirnya saya cekik dia dengan niat
mencekik jinnya.
Diapun menggelepar kesakitan dan menjerit...
--------
Begitulan...Jin tau isi hati kita, maka dia akan
mencoba menggertak kita dengan atraksi
kekuatan. Namun ketika hati, mental dan
keyakianan kita kuat bahwa dia lemah. Maka
menyentuh kita saja dia akan fikir 100 kali.
Wallahu A'lam...
-------
Mau tau caranya agar di takuti jin...?
1. Jangan tinggalkan sholat wajib
2. Lakukan yg sunnat semampu kita
3. jangan tinggalkan dzikir pagi dan petang
4. Perbanyak amal sholeh
5. Takutlah hanya pada Allah
6. Taatlah hanya pada Allah
7. Cinta pada Allah harus di atas segala-
galanya.
8. Dll

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH