PINGSAN SAAT DI RUQYAH

Hafidzku Alghifari
Alhamdulillah dengan kebesaran Allah dan
pertolongannya beberapa waktu lalu kami
meruqyah akhwat yang terkena gangguan jin.
ciri2 gangguannya sesuai dengan ciri2 dari sihir
yang masuk dari makanan atau minuman selain
itu juga karena faktor jin keturunan karena
menurut akhwat ini kakeknya bisa
menyembuhkan dengan lidah , jadi klo ada
pasien datang lalu di jilat di bagian sakit nya
maka sakitnya sembuh dengan bantuan jin
tentunya ( boleh juga tuch buat yang ingin
ngerjain , bilang aja sakit nya di telapak kaki ,
kira2 mw ga jilat nya hhehehehe ada2 aja
pengobatan dengan bantuan jin ini ) . dan
akhwat ini sangat merasa lemas apabila ingin
melaksanakan ibadah, bahkan sudah gelisah
takut kepada Allah ta'ala saat kami mendatangi
rumah nya untuk meruqyah dia.
sebelum kami ruqyah akhwat ini juga sudah
pernah di ruqyah oleh ustadz abu robbani ,
yang setelah saya tanyakan ke suami nya
akhwat ini reaksi dari istrinya hanya pingsan
saja , sebelum ruqyah saya cari info
sebanyak2nya saat di ruqyah oleh abu robbani
apa saja yang terjadi dan sunnah apa saja yang
sudah di berikan beliau , setelah saya rasa
cukup , kami mulai ruqyah dengan
taskiyatunnafs dan ruqyah mandiri , akhwat ini
sudah mulai tidak enak kelihatan dari wajahnya
saat ruqyah mandiri , setelah kami akan mulai
ruqyah lalu bruuuk , akhwat ini pingsan ,
setelah itu saya minta istri saya untuk
menusuk2 ringan titik antara hidung dan mulut ,
sambil memanggil nama akhwat tersebut , lalu
akhwat itu sadar kembali.
lalu sang suami berkata ini kayak diruqyah
waktu dahulu reaksinya hanya seperti ini saja ,
pingsan.
kami berkata ke akhwat tersebut , di tahan ya
bu nanti klo mw pingsan , sembari berpikir klo
pingsan lagi pake tehnik apa nich , lalu kami
mulai lagi ruqyahnya langsung bruukk, weleh2
jin nya licik juga nich, saya minta istri untuk
pake spot ga ngaruh , tusuk sana sini ga
ngaruh , bener2 kayak orang pingsan, saya baca
kan keras2 juga tidak berpengaruh yaitu tetep
pingsan , saya terus berfikir dan alhamdulillah
Allah memberikan jalan , lalu saya minta
kalender ke orang rumah tersebut saya buat
seperti terompet , lalu saya tempelkan ke
akhwat tersebut dan membacakan ayat kursi
berkali2 , setelah itu akhwat itu menutup
kupingnya , eng ing eng kena dia , saya bacakan
terus ayat2 ruqyah sembari menempelkan
kalender tersebut kekuping nya , jin ini terus
menutup kupingnya , teringat dengan tehnik
ustadz husen mubarok , saya pegang jari
kelingking kirinya lalu saya tekan sembari
membaca ayat2 ruqyah , sontak langsung minta
ampun si jin itu karena kesakitan yang sangat.
akhirnya jin itu kami tanya siapa kamu , dia
diem saja. lalu saya tekan lagi kelingkingnya
dan dia meronta2 keras , kami katakan kepada
dia , jika kamu kasar maka saya akan berbuat
lebih kasar dari kamu , setelah itu jin itu diam,
lalu kami suruh dia duduk.
setelah itu kami tanya kembali ,
siapa namamu dia jawab tidak tahu ,
apa agama mu dia bilang tidak tahu ,
ada berapa didalam dia bilang tidak tahu ,
kenapa kamu masuk dia bilang tidak tahu
kamu punya raja atau komandan ? dia bilang
tidak tahu
kamu dzolim atau keturunan ? dia bilang
keturunan
kamu mau bertaubat kepada Allah ?
dia bilang mau , setelah itu mengucapkan
syahadat alhamdulillah
setelah itu kami buat perjanjian bahwa dia tidak
akan masuk lagi ke muslim manapun dan pergi
kemekah untuk belajar agama, setelah itu
keluarlah dia alhamdulillah dengan pertolongan
Allah.
ruqyah masih kami lanjutkan kembali, dan
alhamdulillah akhwat ini tidak pingsan tetapi
langsung menangis , setelah itu kami tanya
kenapa kamu menangis? lalu di tidak di jawab
dia terus menangis saja ,
saya pegang lagi kelingkingnya lalu saya tekan ,
setelah itu baru dia mau bicara.
dia bilang ini tempat dia , lalu dia mo kemana
klo dia keluar ,
kami katakan kamu bisa ke mekah disana kamu
belajar islam dan disana ada tempat2 besar
yang bisa engkau tempati bersama jin2 muslim
untuk belajar islam. lalu dia bilang dia sendirian
disana, kemudian saya berdoa kepada Allah
ta'ala untuk menunjukan jin2 muslim kepada
dia , muka nya berubah seperti melihat sesuatu
wallahu'alam
setelah itu saya tanyakan gimana kamu mau
masuk islam dan ke mekah ?
dia bilang mau dan alhamdulillah dengan
pertolongan Allah dia keluar.
ruqyah masih berlanjut karena saya penasaran
belum ketemu ama raja nya atau
komandannya , saya minta istri untuk men spot
akhwat ini , lalu akhwat ini bilang sakit di
dadanya saat di spot , lalu saya minta istri
untuk memegang dada nya dan punggungnya
sembari meruqyah akhwat ini , benar saja baru
beberapa ayat sudah mulai pingsan lagi akhwat
ini , langsung saya ambil kelingkingnya lagi
saya pencet lagi, teriaklah dia
lalu saya tanyakan lagi , kamu yang tadi ? dia
bilang bukan
kami bilang ya udah kamu bertobat aja ? dia
bilang iya
ya udah syahadat setelah itu keluar kamu
alhamdulillah dengan pertolongan Allah keluar
lah dia
setelah itu kami ruqyah kembali akhwat
tersebut , saat ini matanya sudah terang dan
saat di ruqyah dia tidak lagi merasa ingin
pingsan , akhirnya kami sudahi dan kami
tanyakan bagaimana mba? dia bilang enak
perasaan dan badannya , alhamdulillah ....
setelah itu kami sudahi dan suami nya meminta
ruqyah lagi untuk pengechekan 2 minggu
kedepan in syaa Allah
semoga Allah memberikan kesembuhan yang
sempurna kepada akhwat tersebut.
untuk2 yang ingin menggunakan tehnik tekanan
pada kelingking ada baiknya di pikirkan lagi
karena memang sangat sakit bahkan saat
sadar pun , sehingga mesti tahu tekanannya
seperti apa sehingga tidak membekas dan
menyebabkan MPR ( Mal praktek Ruqyah ) ,
saya menggunakan tehnik ini karena sudah
pernah langsung bertemu ustadz husen dan
meminta beliau untuk melakukan tehnik itu ke
ana , jadi tahu kadar tekanannya seperti apa ,
selain itu tehnik ini bisa di gunakan untuk
mengecheck keberadaan jin di tangan atau
seorang yang punya kemampuan kanuragan
karena saat bagian ini di tekan buat yang sering
melakukan transfer2 energi /chi / tenaga dalam
( jin ) ke tangan ,maka sangatlah sakit sekali
ketika di tekan.
Kuatkanlah hati kalian dengan tauhid dan jauhi
kesyirikan, jalankan sunnah semampunya dan
jauhi bid'ah , taatlah kepada Allah ta'ala jauhi
maksiat , dari 13 bersaudara hanya akhwat ini
yang terkena gangguan jin keturunan , setelah
di telisik ternyata hatinya lemah , karena sering
takut , marah, sedih dll yang merupakan pintu
masuk tol bagi para jin , oleh karena itu
kuatkan hati kalian ya kaum muslimin jangan
takut karena kalian mempunyai Allah ta'ala
yang selalu melindungi kalian , kuatkanlah hati
kalian dengan selalu beribadah kepada Allah
ta'ala.
wallahu'alam

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH