REAKSI RUQYAH BANYAK BELATUNG MATI


bismillah
Assalamualaikum..
Ikhwah fillah...
Sekedar share dan mohon doa nya.. ibu ini
terkena sihir sejak 14tahun lalu . dokter
memvonis nya terkena penyakit autoimune..
alhamdulillah Alloh pertemukan beliau dengan
ruqyah syariah.. awal pertama saya bertemu
beliau tidak bisa berjalan dan pandangan nya
kabur.. oia dampak sihir ini beliau jadi tidak
bisa bekerja karena tubuhnya sangat lemah..
semua keluarga membencinya..
Ruqyah pertama.. reaksi muntah hebat dan
setelah mengunakan metoda istilham beliau
melihat rumah dan... tiri nya.
Beliau saya bekali ruqyah mandiri.seminggu
kemudian beliau memberi kabar bahwa abang
nya yang tadi nya menjauh tiba tiba menelpon
menanyakan kabar.. dan atas izin Alloh ibu ini
bisa berdiri dan berjalan tampa dibopong..
Ruqyah kedua.. beliau masih muntah hebat dan
dengan metoda istilham lagi lagi pasien
ditemukan dengan... tiri nya kembali.. kemudian
saya menyuruh ia untuk membunuhya.. namun
pasien keburu pingsan gakuat kondisi
tubuhnya..
Alhamdulillah atas izin Alloh tubuh beliau makin
terlihat kuat untuk berjalan...
Ruqyah ke 3 kami meruqyah kontrakannya dan
meruqyah air yang kami tambah teh bidara nya
ustadz subur.. reaksi tubuh pasien kepanasan...
Nah karena merasa sudah mulai sembuh..
beliau sering lupa ruqyah mandiri dan akhirnya
diserang lagi...
Ruqyah ke 4 saya pakai metoda istilham..
pasien melihat rumah dan... tirinya dan melihat
dirinya terikat dipohon... setelah dia
melepaskan ikatan dipohon.. saya suruh bakar
rumah dan... tirinya...
Bi idznillah.. ketika beliau pulang kekontrakan
rumah nya penuh bangkai belatung dan tercium
bau bangkai...
Insya Alloh ruqyah selanjutnya atas permintaan
pasien.. saya dan tim rumah rehab bogor
diminta meruqyah dia dirumah nya yang dulu
yang ditempati... tirinya.. (rumah yang sering
muncul ketika dimetoda istilham ).
artinya saya akan meruqyah pasien dikandang
dukun dan sarang sihirnya...
Mohon doa dari teman teman agar Alloh
menjaga ibu ini...
Salam tauhid kota bogor
Rumah rehab Bogor

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH