RUQYAH ON THE STREET

Nailah Bahdar
Ruqyah.."On the street"
Assalamu Alaikum..mohon ijin saya berbagi
cerita,..pak bos ,bu bos,
Beberapa waktu yang lalu,.saya mampir di salah
satu warung,disekitar kawasan Jl. Majapahit,seked
ar melepas penat,maklum ane sales marketing,abis
keliling2 kena panas matahari siang bolong..ngejar
target,
Saat sedang istirahat melepas dahaga,saya
berbincang2 dng pemilik warung dan istrinya..,obro
lan akhirnya,..ke soal Ruqyah..ternyata dr ciri yg
saya utarakan saat ngobrol bahwa indikasi
gangguan jin,spt..sering pusing,mengigau,serasa
ada semut berjalan dlm tubuh,rakaat lupa..malas
ibadah..sangat sesuai dengan gejala yg dialami
istri pemilik warung tsb, bahkan hampir 2 tahun
sakit ,sdh kedokter tp ya gitu -gitu aja...,maka
saya sarankan untuk diruqyah,..saja,..krn ciri itu
biasanya Positif gangguan jin...,akhirnya saya dgn
diijinkan suaminya, meruqyah untuk men
scanning,apakah ada gangguan jin...
"Alhamdulillah.. di jok motor saya lengkap,ada
sarung tangan,alat semprot,,kadang Teh Qhi,.."
Saya pun mulai meruqyah, Subhanallah, baru
Mukaddimah,..Pembukaan sesi Ruqyah"..tiba2 si
ibu pemilik warung sdh meringis menahan
sakit,padahal saya hanya menyuruh dia mendengar
saja...lalu.saya mulai masuk surah Al fatihah, si
ibu tambah meringkuk, dan katanya tengkuknya spt
ada yg mencekik.lalu sedikit terisak...serta
Punggungnya Panas tiba2...,
Spt yang saya bilang tadi ini hanya scan ruqyah
saja.. Maka saya tidak melanjutkannya...krn
mengingat situasi dan kondisi tdk
memungkinkan..saat itu,saya STOP .sesi ruqyah
tsb.. ,akhirnya sebelum pamit saya sempatkan
memberikan sharing pada keluarga tsb tentang
bahaya jimat, jangan ke DUKUN...dan pemahaman
ttg proses Ruqyah tadi... Maka saya pamit
pulang...ternyata,...tobe continue,
Saya lanjutkan ceritanya,beberapa hari kemudian
saya mampir ke warung tersebut,(entah mengapa
saya kok kepikiran bgm ya nasib ibu
warung),ternyata cerita dari..suaminya, pasca saya
pulang,tempo hari habis men scan gangguan
jin ,ternyata reaksinya lebih parah..tiba2 panasnya
sblmnya dipunggung menyebar ke leher,sehingga.
.sekujur badan istri serasa panas dan tercekik...
(Rupanya reaksi gantian "intimidasi jinnya"
mungkin pikir saya),..sehingga sore.sang suami
meruqyahkan lg istrinya ke sebuah pondok
pesantren.. Agar reda sakitnya tsb.. ( Oh ya
mengapa beberapa waktu lalu ruqyahnya saya
tidak lanjutkan,krn saya mencoba ..mengajak
keluarga tsb u sholat tertib, bahkan krn alasan
menemani istrinya berdagang suami itu tidak
pernah sholat jum'at ,saya bilang bgm ibu bisa
sembuh klo ibadah kepada NYA saja,jarang..apalagi
suami meninggalkan jumatan..wah2..sisuami saat
itu niat berubah.)
saya tanya bagaimana pasca di ruqyah dipondok
waktu itu? ya Pak sudah agak mendingan .. tapi
kemarin gak reaksi apa2 pak,... (Alhamdulillah.
.pikirku.beberapa case Ruqyah gak harus reaksi
sembuh kok..bahkan ada ceritanya santri dulu
dibawain sandalnya Ulama sholeh.. sudah lari jin
nya)
tapi entah mengapa Feeling saya selalu kepikiran
terus.... dengan ibu itu setelah dengar cerita sampe
"ter intimidasi" ..penasaran-dari hari ke hari...kok
kayaknya rasa HARUS melanjutkan ruqyahnya..
terus ada dalam pikiran... 1000% yakin ibu itu sakit
gangguan jin harus diruqyah dilanjutkan..ti
tik ..begitu kurang lebih rasa dalam hati saya
akhirnya tadi pagi saya kembali kewarung ibu
tadi,..cerita punya cerita gejala penyakitnya tetap
saja,...bahkan kemarin malam dia bermimpi seakan
sadar dan tidak banyak semut merambat didaerah
kepalanya..
akhirnya saya menawarkan diri untuk meruqyah
lagi tapi dirumahnya setelah tutup warung jam 4
sore
jam 4 sore saya kerumahnya..dia ditemani suami
dan anaknya saat akan diruqyah... saat ruqyah
sesion baru 3 qul si ibu sudah merinding,takut dan
menghindar..lalu badannya terjatuh tidur..saya
lanjutkan meruqyah.. dia menutupi telinganya, spt
di gambar ,..lalu saya teruskan semakin rapat
menutup telinganya..

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH