Dampak Sihir Terhadap Bayi Dalam Kandungan





Seusai shalat tarawih barusan ada seorang ibu yg datang menemuiku di masjid, awalnya aku kira ibu tsb hanya ingin memperkenalkan anaknya yg masih kecil padaku, "Ayo kenalan sama masnya.."
Aku pun menyambutnya, karena memang aku suka anak kecil hehe...
Setelah itu ibunya bercerita bahwa anaknya sering melihat "penampakkan"...
"Ibu jg bisa lihat ya ?", tanyaku pada orang tuanya...
"Ya mas, dulu wktu saya hamil anak pertama neneknya meninggal, dan saya sempat melihat buto ijo keluar dari muntahannya, kakek neneknya memang meninggalnya gk wajar, ada yg bilang karena dikerjain orang..." jawab ibu tsb...
Lalu beliau lanjut bercerita bahwa keluarganya sempat memanggil dukun untuk memagari sekaligus menerawang siapa pelakunya..
Dukun itu meramal bahwa setelah nenek kakkeknya meninggal akan ada yg jd korban lg, dan korban berikutnya adalah giliran ibu tsb...
Karena keluarganya panik, akhirnya ibu tsb diberi minuman yg memang sudah diberi mantra oleh si dukun..
Sudah jelas permasalahannya, aku pun memerintahkan beliau untuk berdiri, lalu aku mulai bacakan doa-doa ruqyah sambil menunjuk ke arah perut ibu tsb...karena pasti media sihir yg menjadi pusat penyakitnya ada di perut...
Baru dibacakan doa beberapa saat dadanya kembang kempis, tangannya memegangi perut spt orang mau melahirkan, kepalanya ke atas dan kebawah terasa spt dilempar kesana kemari...
Anak yg ada di samping ibu itu jg merasakan hal yg sama...
Alhamdulillah keadaan ibu tsb bisa terkontrol sehingga tdk teriak-teriak...
Setelah sekian lama akhirnya ibu tsb jatuh...
Aku biarkan sejenak agar ibu tsb bisa menenangkan diri sambil berdzikir...
Saat kondisinya sudah tenang ibu itu bercerita bahwa td spt ada yg "mbrojol" keluar dari perutnya...
Dan alhamdulillah nafasnya bisa panjang lagi spt sebelumnya, padahal jika dibawa nafas suka berat...kepala juga terasa ringan dari sebelumnya.... Alhamdulillah....
Efek sihir air ini memang nyata dan bisa sampai mengenai janin yg ada di kandungan... insyaAllah kemampuan melihat hantunya akan hilang seiring dgn kesembuhan orang tuanya...
Anak kecil msh dlm keadaan suci, syaithan takkan menggodanya KECUALI karena ulah dari orang tuanya....
Untuk terapi mandirinya saya berikan ajwa sidr gasimy utk perlindungan fisiknya dan hisnul muslim utk perlindungan batinnya....
Semoga Allah menyempurnakan kesembuhan beliau dan keluarganya...aamiin....
Sokaraja, 14 Juli 2014

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH