MERUQYAH JIN ZOLIM dari BANDUNG


Sore itu terdengar ucapan salam di Depan Pintu
MARKAZ KCR ..
"Assalamu'alaikum " saya keluar dan melihat
Sepasang Suami istri dan kemudian saya
menjawab Wa'alaikum salam Warahmatulloh ..
Silahkan masuk Pa .. "Sahut saya
Pa xxx adalah Seorang Pegawai BUMN yang
berdinas di Bilangan Kota Bandung.. Sudah 8
tahun lamanya , ia mendapatkan Ujian dari
Allah , Yah Sebuah ujian Dari Allah Berupa
Musibah , Musibah yang menerpa sang Istri ,
Istri yang di cintainya setelah beberapa Bulan
menikah Mengalami Ke Anehan Yang
menuntutnya bekerja ekstra mencari
kesembuhan.
Sang Istri , sering Menjerit jerit pada Waktu
Tertentu , tanpa sebab .. ( Hingga Keluarganya
Memvonisnya ndak Waras )
Sang Istri di Liputi Rasa Gundah dan Cemas
begitu Dalam ..
Sang Istri Selalu Berburuk Sangka Kepada
Orang Lain ...
Hingga Merasakan Sakit yang sangat pada
Bagian Kepalanya...
Kemudian saya bertanya kepada Suaminya :
Sudah di bawa kemana saja pa ?
Suami : Sudah Banyak Pa Ke Ustadz dan kiayi ,
( di kasih kain Kafan dan beberapa zimat dan
Wirid Wirid , setiap kiayi dan ustadz beda
wiridanny ada yg kasih zimat ada yang tidak )
saya : Masya Allah , Zimat Merupakan sarana
yg mengajak kepada kesyirikan bagi
penggunanya Pa , dan perlu bapa Ketahui
bahwa Wirid Wirid yang tidak bersumber dari
Perintah Nabi Shallahu'alaihiwassalm Justru
akan mengundang dan menambah jin Zolim
Bersemayam pada istri Bapa , Dan biasanya
Para Dukun Berbaju Ustadz ( USKUN / KIKUN )
Ketika melakukan pengobatan Menggunakan
Media JIn , Sedangkan Allah Mengharomkan
perbuatan tst.
Suami : Astagfirulloh.. Namanya Juga terdesak
pa ustadz , orang kasih saran suruh kesana
kesini , saya nurut sj yang penting istri saya
sembuh...
Saya : Ok pa sekarang saya Ajak Bapa dan Istri
bapa bertobat Ucapkan Istigfar sebanyak
70x ......
.........................
Ketika Masuk Sesi Ruqyah , saya bacakan Surat
Al Ahqof dengan posisi di sebelah kanan Pasien
Kontan Jin Zolim Yang berada pada Tubuh
pasien bereaksi hebat , meraung berteriak gak
karuan , hingga akhirnya saya bungkam dengan
QS. Yasin ayat 9 , bacaan ruqyah kian
menggelegar bak Roket Al qosam menghantam
Kepongahan Turunan Babi dan Kera Yahudi..
Jin Zolim lemah tak berdaya dan sy katakan
Mau Keluar Gak ... ???
Iyaa iyaaa saya keluar ,, tapi susah saya di Ikat
di Patung dia....
AAAAAH gak ada urusan ( jawab saya ) keluar
segera ....qs. 59 ayat 21 kembali
berkumandang... AHHHHHH jin zolim semakin
tak berdaya , kemudian saya Katakan '
Pemimpin Jin dalam Tubuh ini keluar sembari
membaca Qs.2 ayat 148 ..
Jin : waaaaahhhhh ..
saya : Kamu Pemimpinnya ..
Jin : manggut manggut..
Sya : Muslim apa kafir kamu..?
Jin : KAAAA FIIR ..
Saya : ...da'wah illawloh..mau gak masuk
ISLAM
Jin : TIIIDAAK.
Sy : Kamu masuk lewat apa ?
Jin : orang ini Main teater saya suka dia
memerankan saya '
sy : yg tadi di ikat dipatung..
Jin : itu bawahan saya , Anak ini pernah di
buatin patung dirinya oleh temannya....
Sy : Ok... apa pun Alasan kamu semuanya
keluar..
Kemudian saya bacakan Qs. 2 :102 secara
berulang ulang , dengan menekan pembuluh
darah besar pada bagian kepalanya..
Alhamdulilah kepongahan Jin Zolim Tumbang
tak berdaya di Hadapan Ayat Ayat Allah Yang
maha Kuasa...
Udeh dulu mau Magrib..

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH