MERUQYAH MANTAN KORBAN UGB

Oleh; Syuhada Hanafi

Sebut saja Bunga bukan Nama Sebenarnya , Ibu
Pengusaha Restoran ini Mengalami Ke Anehan
Demi ke Anehan Pada Dirinya , Sakit Yang Begitu
Sangat pada Lambungnya Serasa tersilet silet
pedihnya, selama kurang lebih 1 tahun , sudah
menjalani Perobatan kesana kemari Mulai dari
Medis Hingga Ke Dukun berkedok Ustadz DGB , dan
Ahli Over Penyakit Ke Hewan ( Penzolim Hewan )
UHR, namun tak kunjung diberi kesembuhan..
Mimpi Melihat Air ( Biasanya jenis Sihir Penghancur
USaha ) , dan pernah bertemu Kuntilanak yang
mencoba membunuhnya ,,
Di Perparah dengan Usaha Restoran Yang Merosot
Hingga Gulung Tikar, Hingga saat akan di jual pun
mengalami Keanehan dalam Menjualnya selalu
kandas tanpa sebab, Semakin Menambah Beban
Pikirannya ...
Allah mempertemukan Kami dengan nya di
MARKAZ KCR , Alhamdulilah setelah di beri
Penjelasan tentang Tauhid , Ibu Pengusaha Ini
Kemudian bertaubat dari segala bentuk kesyirikan
yang dahulu di lakukannya , dan berjanji Akan
melaksanan Setiap Perintah Allah , Mendirikan
Sholat dan Berhijab syar'i , Ikhlas Semata mata
karena Mengharap Wajah Allah..
Sesi Ruqyah di MUlai dengan Membaca
Ta'awudz ... Kemudian di sambung Qs. Al mulk
1-11 , saya mulai mengarahkan tangan pada Titik
Pembuluh Darah
Besar Tempat Bersembunyi Jin Zolim pada tubuh
manusia.. Benar Saja Belum Selesai Bacaan Qs. Al
Mulk , Ibu ini langsung Jatuh Pingsan , Kemudian
Saya Katakan :
" YAAA MA'SYAROL JIN , JANGAN PENGECUT
KAMU , KELUAR SEGERA , KAMU TIDAK MAMPU
MENGHINDAR DARI PENGAWASAN ALLAH DI
MANAPUN KAMU BERSEMBUNYI , KELUAR
SEGERA , SY TIDAK BERTANGGUNG JAWAB JK SY
BACAKAN AYAT2 ALLAH TERJADI SESUATU PADA
KALIAN SEMUA "
Kemudian Saya Bacakan Qs. 59 Ayat 21 , Jin yang
Bersemayam di Tubuh nya , Yang merusak
Lambungnya Mulai Bereaksi " AMPUUUUN ,
AMPUUUUN" ,
Cepat Mau Keluar Gak ? Nama Kamu Siapa ?
( tanya saya )
Jin Zolim : AMPUUUUN , AMPUUUN.
Saya : oooh Nama Kamun AMPUUUN
.....................................................
Saya : Segera Keluar ,
Jin Zolim : Manggut Manggut ,
Saya : Keluar Lewat Mulut Segera UKHRUJUU YAAA
'ADUWALLAH..
( Sambil Mengisyarohkan tangan Menarik Keluar
JIn Zolim , )
Ibu Pengusaha ini pun badannya Tersentak
kemudian jatuh kembali ) Jin zolim pun keluar atas
Izin Allah ....
Setelah Sadar Ibu ini pun berkata : Pa Ustadz "
Alhamdulillah Lambung saya sudah Enakan "
saya : Alhamdulillah , Nah sekarang Ibu harus
peroteksi diri dengan memperdalam Tauhid , dan
Melakukan Ruqyah mandiri.. Bagaimana bisa Kita
menghindari Kesyriikan kalau kita gak tau mana
saja kegiatan yang tercatat sebagai bentuk
kesyirikan , saya ada Buku Tauhid Jika ibu mau..
Ibu : Mau Banget Pa Ustadz...Pak ustadz nanti
Ruqyah Restoran saya yah ..
Saya : In sya Allah Bu..
--- Bersambung---

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH