ANAK YANG TAK PERNAH KENYANG



Namun beberapa bulan terakhir sang suami berubah drastis, bukan hanya merasa muak melihat istrinya, tapi juga menjadi sangat kasar dan bahkan tega menghajar istrinya hingga membenturkan kepalanya di dinding, akhirnya ibu inipun sangat benci kepada suaminya.
Bisa di bayangkan kalau suami merasa muak melihat sang istri dan sang istri benci kepada suami, apa yg terjadi....?

Usut punya usut ternyata sang suami ini tergoda dg wanita lain, yang tak lain adalah teman sekantor dan juga adalah teman istrinya.(istri dari bapak ini sering dapat hadiah dan kiriman makanan dari sang wanita, dan belakangan di ketahui bahwa wanita ini iri melihat kemesraan pasangan ini, dan sangat ingin punya suami semesra dia)

Singkatnya saya meruqyah ibu ini dengan ruqyah andalan, yakni alfatihah, ayat kursy dan 3 qul (al ikhlas,alfalaq, annas) kontan saja bereaksi, dari perut sampai ke leher serasa bergerak2 sendiri, geli seperti ada yg merangkak demikian pengakuan sang ibu.
Alhamdulillah sekitar 5 menit akhirnya keluar dg muntah.
Dan saya tanya, apakah ibu masih merasa benci dengan suami ibu...?
Ia menjawab, tidak, saya sayang dg suami saya, saya kasihan dia berada dalam belenggu sihir.
InsyaaAllaah selanjutnya kami akan meruqyah suaminya.

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH