KISAHKU MERUQYAH ANAKKU





17 agustus 2014 di hari kemerdekaan ini Alhamdulillah saya di karunia I anak kedua yaitu laki-laki dan sudah saya berinama Yaitu KHALID AMMAR HAMID ( gabungan dua nama pada jaman RASULULLAH YAITU KHALID BIN WALID DAN AMMAR BIN YASIR Sedangkan HAMIDNYA dari nama saya sendiri yaitu ABDUL HAMID .Sedangkan anak pertama saya yaitu Perempuan yaitu RAISSA ZALFA HAMID.Di sini saya akan bercerita sewaktu kelahiran anak saya yg kedua yg harus di operasi dan menginap di rumah sakit selama 4 hari untuk menunggu pemulihan operasinya , ALHAMDULILLAH keduanya dalam keadaan sehat ISTRI DAN ANAKKU

Sekitar dua hari setelah operasi kira _kira jam 10 pagii saya pulang ke rumah untuk mengantarkan pakaian yg kotor untuk di cuci saking capeknya saya tertidur sampai bagda zuhur ,bergegas mandi dan SHALAT baru bergegas kembali ke RUMAH SAKIT
Sesampai di rumah sakit saya melihat rame sekali para Bidan/PERAWAT di kamar di mana ISTRI DAN ANAKKU di berada, aku sangat heran dan kaget,berlahan aku mendekat dan menyibak kerumunan AKU MELIHAT ANAKKU sedang di gendong salah satu bidan dan mencoba mendiamkan tangisan anakku ,menurut penuturan ISTRI dan bidan juga mertuaku dia nangis dari pagi tadi setelah aku beranjak pulang kerumah sampai aku balik lagi ,kejadian ini tdk bisa aku bayangkan anak ku hampir 5 jam menangis saja ! tanpa henti. Setelah aku minta dr bidan dan aku menggendongnya tangisannya LANGSUNG BERHENTI Yang hadir di sana tercengang dan heran ,ada sebagian mengatakan BAHWA DIA RINDU SAMA AYAHNYA.setelah bayi mungil ku berhenti dr tangisannya berlahan yg hadir di kamar itu satu-satu beranjak meninggalkan kamar .tetapi aku sangat yakin bahwa Bahwa anakku lagi di ganggu jin.

Tanpa pikir panjang aku meletakkan tangan kanan di kepala anakku sambil membacakan ayat RUQYAH dengan berlahan -lahan dan penuh kasih sayang ,DEMI ALLAH YG MEMEGANG NYAWAKU kira -kira 10 menit ak bacakan ayat RUQYAH ada suara dr mulut anakku keluar aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa suara orang dewasa dan yg paling membuat km yg ada di ruangan sangat takut pintu kamar berbuka sendiri seolah-olah ada yg keluar dr kamar rawat ,sampai -sampai istri dan mertua ku tercengang dan sangat ketakutan tetapi aku jelaskan ,engapa-apa dan mertuaku bisa menenangkan dirinya. Alhamdulillah anakku sudah tertidur pulas dan tdk ada lagi gangguan slam adi rumah sakit.

Setelah beberapa hari kami pulang dr rumh sakit tepatnya saya lupa 2,3, minggu pulang dr masjid anakku kembali menangis dengan keras dan istriku bilang KOK BISA rumah kita ada bau kemenyan ,sampai aku bilang eng mungkinlah rumah kita ada bau kemenyan lama kelamaan iya ya betul ada bau kemenyan dan langsung aku mengelilingi rumah untuk mencari dari mana asal bau itu ,rupanya arahnya dr samping kiri rumah kami tepatnya dari arah kamar mandi ,langsung aku masuk ke dalam rumah dan membentengi setiap sudut rumah dengan membacakan ayat QURSI dan meraih anak ku dr dekapan istriku yg sedang di gendongnya dalam keadaan MENANGIS . Dlm keadaan gugup dan tegang aku meruqyah lagi anakku dan meletakkan tangan di kepalanya tepatnya di ubun-ubun dan setiap satu ayat ku tiup ,terakhir aku tiupkan dan menyembur sehingga air ludahku sedikit keluar tepat di mata dan dan mulut (WAJAH ) anakku, secara SPONTAN ANAKKU DIAM dan TERSENYUM ,Selama pembacaan ayat ada seseorang yg slalu terbayang di mataku ( tdk saya tuliskan TAKUT FITNAH ) berselang 10 menit dia tertidur sampai pagii.

ALHAMDULILLAH SAMPAI TULISAN INI SAYA TULIS ANAKKU TIDAK PERNAH LG MENANGIS SERERTI PENGALAMAN DI ATAS
MUDAH –MUDAHAN BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA SALAM DARI SAYA ABDUL HAMID UNTUK PARA PECINTA YG MEMENDAM RINDU TAMAN-TAMAN SURGA

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH