OLEH OLEH PELATIHAN RUQYAH DI JEMBER



















Abu Diaul Haq

Alhamdulillah ruqyah semakin dikenal masyarakat kota hingga ke desa -desa , namun sayang banyak pasen dan peserta ruqyah yang curhat klo sehabis ruqyah ataw mengikuti pelatihan ruqyah banyak yang sakit karena ada satu dua prilaku mualij yang kasar hingga menimbulkan sakit pada para pasen serta para peserta pelatihan ruqyah, Insya Allah kami team ruqyah jawa timur bertekad memberi pelatihan tanpa kekerasan sehingga santun dalam memberi bimbingan dan pelatihan ruqyah,

Pelatihan di jember ,mojokerto, sidoharjo, surabaya dll salah satu contoh pelatihan ruqyah tanpa adanya kekerasan,

Pelatihan di jember,

Sesampainya di jember malam sebelum pelatihan diadakan pertemuahan ataw pelatihan kusus buat panitia ,

Saya dan ustd Indra Zulfi memberi pelatihan singkat tentang AlQur'an , tentang jin , dan ruqyah, begitu diadakan praktek dengan tehnik jari tauhid yang di cetus oleh ustad Muhammad Faizar beserta tehnik tekan saraf vagas,

sesi ptraktek panitia,

ada salah satu panitia untuk praktek

begitu saya telunjuk dan membaca / berdoa dengan izin Allah lemas dan pingsan, inilah salah satu tehnik tanpa kekerasan subkhanallah,

hari berikut nya ada salah satu panitia bilang ruqyahnya aneh dan tidak masuk akal , panitia yang lain bilang aneh dan tidak masuk akal krn kita tidak tahu ilmunya, besok kita ikuti kajiannya,

mudah mudahan para mualij maw memberi bimbingan / pelatihan tanpa kekerasan Aamiin

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Indra Zulfi

Salah satu yang menarik dalam pelatihan ke jember kemarin adalah adanya salah seorang panitia yang menurut saya top!

Beliau adalah seorang penjual pentol keliling , di sekolah-sekolah SD.

di Rombongnya, Beliau menyiapkan sebuah kotak amal untuk anak yatim dimana beliau bisa mengisi kotak amal dari beberapa persen penghasilannya..

Dan juga beliau mengajak anak-anak pembeli pentolnya, ikut berpartisipasi mengisi kotak amal seikhlasnya..

Dan yang menakjubkan , hampir setiap hari kotak amal tersebut berisi 200-300rb yang setiap minggu dikumpulkan untuk dibagikan kepada anak yatim..

Semoga Allah azza wa jalla meridhoi beliau..

# Cerita bukan dari beliau sendiri tapi salah seorang teman beliau..

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Indra Zulfi

Pelatihan ke Jember kemarin merupakan pelatihan terunik .

dimana Saya dan ustadz Abu Diaul Haq berdakwah ditengah-tengah saudara-saudara seiman yang (insyallah) tidak tahu sedang menjadi pelaku bid'ah.

Jauh hari sebelum tanggal acara, Saya menelepon seorang peserta pelatihan dari jember yang pernah datang ke pelatihan saya dan ustadz Abu Diaul Haq di Sidoarjo.

Saya meminta beliau datang, dan saya berjanji saya ingin menangani beliau secara pribadi.

Beliau mengalami gangguan selama 3 tahun lebih.. Beliau merasakan tubuhnya tebal. dan juga Anak beliau pun menjadi sasaran keanarkisan syetan sehingga pada umurnya yang sekarang 3,5 tahun masih belum bisa mendengar dan berbicara dengan jelas.

Dari rumah saya membawa minyak sidr, setelah itu belum saya bacakan Ayat-ayat Al Qur'an . Telinga, Hidung, dan Mulut beliau saya tetesi dengan minyak Sidr,

Dan Spontan.

Jin langsung bereaksi dan kesakitan ..

kemudian saya mengucapkan salam ..


Saya : "Assalamualaikum.."

Jin : ‪#‎berbicaratidakjelas‬

Saya : "Assalamualaikum (Saya ucapkan untuk kedua kalinya)"

Jin : walaikumsalam ‪#‎Tidakjelas‬ ( Mungkin jin bisu )

Saya : "Kamu siapa? kenapa didalam tubuh saudara saya ini?"

Jin : "Ampun pak ustad, saya disuruh, ampunn, maaf..."

Saya : "Jangan minta maaf pada saya, Bertaubatlah kepada Allah yang menciptakan kamu dari api, dan Saya sekarang mengajak kamu kedalam kebaikan , kedalam islam.. , Barang siapa yang kufur kepada Allah, maka Allah gantikan dengan neraka Jahannam"

Jin : "Iyaa saya mau keluar tapi g bisa, saya diluar dipukuli dukunnya teruss, ampuuun, Saya juga di tali ..." (Alhamdulillah dari sini sudah cukup jelas bicaranya)"

Saya : " Masuk islam mau ? Insyallah Allah akan melindungi kamu dari setiap bahaya makhluknya.."

Jin : " Tapi saya tidak bisa keluar pak ustad. Saya disuruh tutup telinga anaknya biar g bisa mendengar " ..

Kebetulan beliau adalah seorang pekerja medis juga jadi anaknya pernah di periksakan ke Dokter, Didiagnosa anaknya g bisa bicara dengan jelas karena tidak bisa mendengar, jadi tidak bisa menirukan orang lain..

Allahu musta'an..

Saya : "Ya sudah sekarang kamu masuk islam ya ..."

Jin : "Iya pak ustadz, ajarkan saya caranya.."

Setelah jin bersyahadat, saya minta jin keluar sendiri .

Dalam posisi keluar muncul jin lain yang menguasai pasien ..

Saya : "Assalamualaikum... Ini siapa lagi...?"

Jin 2 : "Saya Raja jin yang dipunggung..(dengan Suara mengeram, dan Berat"

Saya : "Alhamdulillah Allah pertemukan kamu dengan saya, Saya mengajak kamu kedalam kebaikan , Masuk dalam Islam .."

Jin 2 : "Grrrr.... Saya tidak mau!! Saya tidak takut dengan kamu!"

Saya : "Memang seharusnya begitu , Hanya Allahlah yang harus kamu takuti .. saya katakan barang siapa yang kufur kepada Allah maka akan Allah gantikan dengan Neraka Jahannam"

Jin 2 : (Ketika mendengar saya mengucap Neraka Jahannam, Jin inipun menangis)

Kemudian saya bacakan Surat Al A'raaf ayat 44-46, dan jinpun menangis.. Mengucap " Ampuuun ya Allah.........." berkali-kali...

Saya : "Mari bertaubat kepada Allah..."

Jin 2: "Iyaaa saya mau" ...

Saya : "Ada berapa itu pasukanmu ?"

Jin 2 : "Ada 50 jin pak ustad.."

Saya : " Ajak semuanya bertaubat dan masuk Islam"

Singkat cerita saya bimbing bersyahadat... dan Alhamdulillah mau keluar sendiri..

Setelah Pasien sedikit Tenang, tiba-tiba Jin lain bereaksi .. dengan lantang mengucapkan " SAYA RAJA JIN, KENAPA KAMU USIR TEMAN SAYA RAJA JIN TADI !"

Saya beristighfar, sungguh berat cobaan beliau , Semoga kesabaran Pasien digantikan Allah dengan Surga Firdaus...

Saya : "Raja Jin yang mana lagi ini ? Tadi Raja , Kamu juga raja.."

Jin 3 : "Kami ini berkelompok-kelompok Ustad! Kamu ini siapa"

Saya : "Saya Indra Zulfi "

Jin 3 : "Ohhh saya tau kamu ustad Zulfi ..." ( Bisa jadi jin ingin membuat saya Riya.. Harus berhati-hati dengan Talbis Iblis dalam meruqyah)

Saya : "Saya tidak mau keluarkan kalian satu-satu.. Saya mau Semuanya keluar bareng-bareng... Ada berapa jin raja di sini?"

Jin 3 : " Ada 5 raja disini!"

Saya : " Pasti ada salah satu pemimpinnya yang terkuat "

Pada Posisi Seperti ini , Beliau bereaksi dengan Lagak yang Lain ..

Dengan suara seperti orang tua, berat dengan gagah dan lantang mengucapkan " INDRAAAAAAA KENAPAAAA KAMU GANGGUUU SAYAAAAA!!! NDRAAAAAA JANGAN GANGGU SAYA KAMUUU!!! "

Saya : "Kamu yang mengganggu saudara saya, Kamu yang mendzolimi manusia.., Saya katakan apa yang saya katakan juga kepada teman kamu .

Barang siapa yang kufur kepada Allah, maka Allah gantikan dengan Neraka Jahannam!"

Jin 4: "Saya ini Sudah tua, jangan ganggu saya .."

Saya : "Ya semakin tua umur hamba Allah akan semakin berkurang. Jangan sampai kamu meninggal dalam keadaan Kufur"

Jin 4 : "Saya sudah tidak perduli lagi... , Allah telah mengarahkan saya kepada Neraka, Allah tidak akan mengampuni saya!"

Saya : "Allah itu Arrahman Arrahim.. Maha Pengasih dan Maha Penyayang kepada setiap hambanya... Termasuk Kamuu.."

Jin 4 : "Jangan coba-coba membujuk saya!"

Saya : "Saya hanya berusaha menyampaikan apa yang bisa saya sampaikan, Ya sudah dengarkan saja ayat-ayat Allah..

Saya bacakan kembali Surat Al A'raaf ayat 44-46 berkali-kali hingga pasien bereaksi menutupi telinganya , kurang lebih saya bacakan berulang-ulang hingga 8 kali , Hingga jin menangis dan mengatakan " Ampuuunnn ustadz, sudah-sudah saya taubat ya Allah.. Ampuuun ya Allah...."

Saya : "Jadi mau masuk islam yaa...? "

Jin 4 : "Iyaa mau ..."

Saya : "Ya sudah sekarang kamu ikuti saya besyahadat.."

Setelah syahadat saya kembali mengatakan kepada Jin :

Saya : " Saya akan berdoa kepada Allah, jika kamu betul sudah bertaubat dan masuk islam , saya berdoa agar kamu diberikan ketenangan dan diridhoi Allah..

Namun jika kamu berdusta, Saya berdoa agar Allah menghancurkan kamu.."

Sontak Jin menangis kesakitan...

"Ampuuun iyaaa saya berdusta..."

Saya : "Tuh kan berdusta , Saya sudah lembut lo sama kamu .. Kamu bisa bohongi saya, Tapi Allah maha mengetahui atas segala sesuatu .."

Ya Sudah dengarkan saja ayat-ayat Allah yang saya bacakan..

Saya bacakan Al Mulk 1-11 , Ayat Kursi , Al Mukminun 115 , 3 Kul...

Dalam Posisi kesakitan Jin berkata

"Saya ingin bertaubaaaatt!!!

Saya sudah terlalu dzolim ...

Saya betul-betul ingin bertaubat..

Saya ingin ke mekkah ..

Ya Allah ampunilah aku ya Allah..

Saya ingin menyusul sahabat saya di sana.

Yang belajar kepada Syaikh Sudais.. "

Saya : " Kamu tahu Syaikh sudais ?"

Jin 4: " Iyaa saya kenal, Suaranyaa baguss sekali, ada teman saya yang sudah bertaubat disana "..

Saya : " Ya sudah sekarang ajak semua jin pasukan kamu bertaubat.. Memohon Ampun kepada Allah.. dan ajak semua mengucap Syahadat.."

Kemudian setelah saya ajak bersyahadat , saya bacakan Alfatihah, dan memohon pada Allah, jika jin ini berbohong maka Allah akan menghancurkannya, namun jika jin betul-betul bertaubat Allah berikan Berkah dan Ketenangan..

Dan jin tersebut tidak merasa kesakitan seperti sebelumnya saya bacakan..

Setelah itu saya minta jin keluar sendiri dengan membawa seluruh buhul-buhulnya didalam tubuh pasien ..

Saya bacakan Al Fatiha, agar Allah memudahkan jalannya keluar..

Dan Alhamdulillah Pasien merasakan tubuhnya tidak tebal lagi, dan Juga

Anaknya pun sudah mulai merespon jika dipanggil ..

Ya Allah, sungguh besar nikmatmu , Sungguh engkau maha penyayang kepada kami , berikanlah kesembuhan yang sempurna ya Allah, Sesungguhnya engkau Dzat yang maha kuasa atas segala sesuatu ..

Semoga Allah selalu melindungi beliau..

-------------

Tehnik yang saya gunakan adalah tehnik berdakwah dengan jin .

dan Saya menggunakan tehnik telunjuk ustadz Muhammad Faizar..

Berdialog dengan jin, cukup berbahaya bagi manusia.

Maka dari itu sebelum cukup ilmu tentang alam jin yang sesuai syar'i

Usahakan tidak banyak berdialog dengan jin .

Semoga Allah ridhoi para Peruqyah dan Pasien ...




Indra Zulfi

12 Siang, saya turun dari Kereta Sampai di Kota Jember..
Dijalan seorang panitia yang menjemput saya, dijalan kami mengobrol banyak , dan salah satunya beliau mengakatan , Kebanyakan di Jember ini masyarakat awam datang ke Kyai Dukun di Banyuwangi. Mereka biasa mencari Kesembuhan atas penyakit yang dideritanya dengan jalan yang instant , Singkat Cerita mulai jm 2 Saya diajak "Muter-Muter" ke rumah-rumah pasien , Alhamdulillah Allah berikan Kesembuhan instant juga ke Pasien-pasien yang kami datangi .

Jam 4, Tiba di salah seorang Pasien yang dari ciri-cirinya beliau mengidap sihir macam-macam...

Beliau Lumpuh Kakinya.
Jika kakinya disentuh beliau kesakitan.
Sering mimpi didatangi wanita dan diajak berjima'.
Beliau juga mengatakan keluarganya hancur, kedua orang tuanya bercerai dan Murtad...
Beliau juga bercerai..

Ketika dalam kondisi terpuruk, Beliau berdoa dengan khusyuk kepada Allah azza wa jalla..

" Ya Allah, Ampuni aku , Tunjukilah aku jalan yang lurus, Berikan aku HIDAYAHMU ya Allah...."

Spontan tiba-tiba kaki beliau lumpuh...

Ketika saya sampai dirumahnya saya melihat ada banyak Jimat yang disimpan , Seperti Kertas ber-Rajah , Rompi Ontokusumo, Pakaian dalam Wanita. Dll..

Saya jelaskan dulu bahwa hal seperti itu tidak boleh dalam islam, beliau mendebat saya karena beliau mengatakan itu semua dari Kyainya, dan Beliau juga lulusan pesantren terkenal di Jawa timur.

Saya katakan kembali bahwa seluruh hal-hal seperti itu dilarang Rasulullah..

Dan saya katakan Alhamdulillah Allah pertemukan saya dengan anda, mungkin bisa jadi ini jalan Allah menginginkan kebaikan untuk saya dan anda..

Singkat cerita, Beliau menerima dakwah saya, Dan juga ibunya.
Sayang ibunya seorang Hindu, jadi beliau tidak bisa saya ajarkan meruqyah anaknya karena tidak hafal ayat al qur'an apapun..

Saya katakan saya harus membakar seluruh jimat-jimatnya..
Agar saya bisa melanjutkan prosesi Ruqyah..

Alhamdulillah Ibu dan Anaknya tersebut membolehkan hanya saja beliau berdua mengatakan ini bukan punya kami tapi punya bapak. Bapak sekarang ada di Bali. tak lama kemudian Bapaknya ditelfon mengatakan bahwa jimat-jimatnya mau dibakar, dan dengan Keras bapaknya menolak.

Hanya dengan Alasan beliau membelinya dengan Mahal, kurang lebih Totalnya 45jt. Saya mengatakan 45jt tidak ada apa-apanya dibandingkan kesembuhan Anak bapak . Namun beliau menawarkan saya agar untuk diberikan orang lain saja dan jangan dibakar. kemudian Telfon ditutup.

Tidak sampai 5 menit, datang seorang Kyai dengan Rokok ditangannya masuk tiba-tiba mengambil Jimat-jimat yang tadi sudah saya kumpulkan, Kyai bersihkeras bahwa boleh memiliki jimat seperti itu walaupun tidak diajarkan Rasulullah.

Hanya saja Kyai tersebut lebih banyak tertawa dan pendapat pribadi daripada mengeluarkan Hujjah.. Wallahua'lam apa maksudnya..

Kami berbedebat cukup lama soal Jimat tersebut dan pada akhirnya saya katakan "Terserah Panjenengan, Saya tidak punya hak untuk memaksa, Saya hanya menyampaikan apa yang bisa saya sampaikan.."

Saya sedih karena saya yakin Allah memberikan kesembuhan setelah jimat-jimatnya saya bakar...

Akhirnya saya mengajak pamit panitia, saya kemudian menggosok kaki pasien yang lumpuh dengan minyak zaitun yang sudah diruqyah..

Dan saya hanya memberikan 'wejangan' agar sering-sering mendoakan bapak ibunya agar mendapatkan Hidayah Allah..

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH