RUQYAH FAST RESPONSE WITH SPOT



Alhamdulillah , sy Merasa Bersyukur Bisa di PERTEMUKAN dengan Para Sholihin di dunia Ruqyah , sebuah ladang da'wah yang telah sy geluti sjk tahun 2003 silam , Sungguh Benar Sabda Nabi Shallahu'alahi wassalam :
الأَرْوَاحُ جُنُوْدٌ مُجَنَّدَةٌ فَمَا تَعَارَفَ مِنْهَا ائْتَلَفَ وَمَا تَنَاكَرَا مِنْهَا اخْتَلَفَ
“Ruh-ruh itu seperti tentara yang berhimpun yang saling berhadapan. Apabila mereka saling mengenal (sifatnya, kecenderungannya dan sama-sama sifatnya) maka akan saling bersatu, dan apabila saling berbeda maka akan tercerai-berai."( HR. MUSLIM ).
Hingga Allah pun, pertemukan dengan guru sy ust. azib susiyanto , yang banyak sy ambil Ilmu dr Beliau , Mengenai Keberanian , Ketegasan dalam bertindak , ODT , bahkan teknik Melumpuhkan JIN yg terbilang Dahsyat dengan methode SPOT.
Saya sering menggunakan TEKNIK INI yang Terbilang FAST RESPONSE , (apalagi disaat suara dan badan sy Sudah letih )
Baru tadi sekitar jam 9 malam sy kedatangan Tamu , dr Bilangan Rawa Panjang Bekasi. Yang Ingin membeli Buku Quaranic Healing Technologi , singkat cerita dia sampaikan bahwa sblm berangkat ke MARKAZ KCR , ia melakukan ruqyah mandiri dan jantungnya berdebar keras , memang sy perhatikan wajahnya seperti Takut Melihat sy ( EFEK JIN ZOLIM ketika melihat PERUQYAH ).
Hingga Akhirnya sy tawarkan kepadanya " GAK Sekalian sj Antum di Ruqyah " ?.. IYAH BOLEH Pa ( jawabnya )
Kemudian saya perintahkan ia untuk istigfar , duduk menghadap qiblat , dan khusyu mendengarkan apa yg akan dbacakan. sy kemudian membaca Al fatihah dgn memegang pelipisnya , PASIEN Langsung TERJATUH BERBARING. , Sy langsung ambil tindakan MENEKAN TITIK SPOT , JIN LANGSUNG BEREAKSI TERSENYUM SINIS & BERKATA ,
JIN : " Saya Mau BUNUH dia " Nyawa dia di tangan saya
Kamu tidak bisa mengalahkan saya , Saya KUAAAT.
Tangannya Mengepal Urat Urat Tubuh dan leher seolah keluar Menggumpal, ia ESMOSI bermaksud Menyerang sy ( SEPERTI JIN REOG Yg Pernah sy tangani ) , namun Tubuhnya seperti TERKUNCI.
Saya : Sembari Menekan Titik SPOT kemudian Berkata , "Memang salah apa Ia sm Kamu ?", Perlu Kamu ketahui Wahai JIN BODOH , NYAWA SAYA DAN DIA BAHKAN KAMU BERADA DALAM Genggaman Allah , BUkan Kamu.
Kalau memang Kamu KUAT coba dengarkan ini , sembari menekan dgn intensitas yg lebih kuat dr pertama Sy Kumandangkan AZAN ,
JIN : Kelojotoan , Merasa Panas , Wajah dan Tubuhnya terbakar.
Hingga Akhirnya NYEEEERAH dan membaca SYAHADAT dan Akhirnya Keluar bi idznillah. Ruqyah TEKNIK SPOT Berjalan Kurang Lebih 10 menit.
Pesan Beliau : Ketika ditanya ust. SIAPAKAH yg bisa melakukan SPOT ini ? .. Mereka yang senantiasa berpegang Teguh dengan Sunnah.
Semoga kita termasuk di dalamnya.
Kepada Para Guru , Senior , dan Sholihiin sekalian , Semoga Allah Selalu menghimpun kalian dalam kebaikan , menghapus dan mengampuni kesalahan yg pernah dilakukan , mengangkat derajat kalian hingga bersama di pertemukan dalam FIRDAUS yang penuh dengan kenikmatan.

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH