ZAITUN TURSINA QHI






ZAITUN TURSINA QHI

zaitun yang diolah dari ekstrak buah zaitun sudah dikenal lama memiliki khasiat bagi kesehatan dan kecantikan. Bahkan beberapa literasi menyebutkan bahwa minyak zaitun adalah rahasia kecantikan dari Ratu Cleopatra. Rau Mesir kuno yang terkenal ke segala penjuru dunia berkat kecantikannya.

Apa saja keistimewaan dari minyak ini sebenarnya? Minyak zaitun mengandung senyawa seperti fenol, tokoferol, sterol, pigmen, dan squalene, yang memegang peran penting bagi kesehatan.

Minyak buah zaitun juga mengandung triasilgliserol yang sebagian besar berupa asam lemak tak jenuh tunggal jenis asam oleat (omega-9). Kandungan asam oleat, 55-83 persen dari total asam lemak. Karena asam oleat merupakan asam lemak tak jenuh tunggal, risiko teroksidasi lebih rendah daripada asam linoleat (omega-6) dan linolenat (omega-3).

Rasulullah bersabda yang artinya : "Makanlah buah zaitun dan pakailah minyaknya karena ia berasal dari pohon yang diberkahi." (Sunan At Tirmidzi 7/44, Shahih).
Kapsul Ekstra Virgin Olive Oil adalah minyak zaitun perasan pertama dari pengolahan buah zaitun, memiliki kualitas yang lebih baik dari minyak zaitun biasa. Kaya dengan Squalen yang telah teruji sebagai anti oksidan serta meningkatkan daya tahan tubuh. Dan kini untuk minyak zaitun sudah ada dalam kemasan kapsul, sehingga dalam mengkonsumsi jadi lebih mudah dan praktis.
Minyak Zaitun Extra Virgin lebih cocok untuk kesehatan, pengobatan, kecantikan.

Keistimewaan Minyak Zaitun Extra Virgin:
1. 0% kolesterol.
2. Mudah dicerna.
3. Kandungan polifenol yang tinggi.
4. Kandungan nutrisi dan vitamin yang tinggi.

Khasiat Minyak Zaitun menurut hasil penelitian:
1. menaikkan HDL sekaligus menurunkan LDL.
2. mengurangi resiko terjadinya penyumbatan ( t rombosis ) dan penebalan ( arterioclerosis ) pembuluh nadi jantung.
3. mengurangi pengaruh negatif lemak dalam makanan terhadap terjadinya pembekuan darah.
4. menurunkan tingkat resiko serangan kanker rahim sampai 26%.
5. menurunkan tingkat resiko serangan kanker payudara sampai tingkat 45%.
6. membuat teraturnya gerakan kantong empedu dan menguatkannya.
7. menurunkan kadar gula.
8. menurunkan asam lambung.
9. menstabilkan kalsium.

Khasiat Dan Manfaat minyak zaitun :
1. Mencegah timbulnya penyakit-penyakit pembuluh darah koroner (jantung, kolesterol, asam urat).
2. Mengandung zat-zat penting bagi ibu menyusui.
3. Sangat baik bagi anak-anak untuk mencegah berbagai penyakit kulit.
4. Meningkatkan fungsi liver.
5. Membantu meremajakan sel-sel tubuh.
6. Obat awet muda dan resep panjang umur.
7. Mencegah dan mengobati maag.
8. Menghilangkan Nyeri Haid.
9. Mencegah dan mengobati radang usus.
10. Membantu sistem pencernaan.
11. Mencegah diabetes dan obesitas.
12. Membantu pertumbuhan tulang dan mencegah tulang keropos (osteoporosis).
13. Mencegah berbagai jenis kanker (kanker colon, kanker rahim, kanker ovarium, kanker kulit /melanoma) .

Jika dioleskan bermanfaat untuk:
1. menghilangkan flek dan kerut di wajah.
2. melindungi dari bakteri.
3. menghilangkan penyakit kulit.
4. mencegah rontoknya rambut.
5.membunuh kutu kepala dalam beberapa jam.

Tips Sehat dengan Minyak zaitun :
1. Masker wajah
Usapkan minyak zaitun pada wajah dan hindari area mata. Setelah satu menit, hapus dengan air hangat.Minyak zaitun berfungsi sebagai masker anti penuaan.
2. Perawatan rambut
Minyak zaitun baik dipakai untuk melembabkan rambut kering dan sangat disarankan bagi yang memiliki rambut tebal untuk melembutkan rambut yang kaku.Caranya, aplikasikan minyak zaitun dengan handuk hangat dan biarkan selama 20 menit, lalu cuci bersih.
3.Melembutkan kulit
Gunakan minyak zaitun di kaki untuk melembutkan dan menghaluskan kulit sebelum tidur. Pakai kaos kaki agar zaitun meresap sempurna. Pemakaian rutin membuat kaki halus dan lembut.
4. Perawatan tangan dan kuku
Tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk memperoleh produk perawatan kuku dan tangan. Usapkan minyak zaitun pada tangan dan kuku membuat kuku lebih sehat.
5.Lulur Campurkan garam, gula dan minyak zaitun dan gunakan sebagai scrub. Hasilnya, disamping akan mengelupas sel-sel kulit mati, kulit lebih lembut dan lembab.

Manfaat Minyak Zaitun untuk Kecantikan

Mempercantik dan melangsingkan tubuh
Hasil riset yang dimuat di The British Journal of Nutrition menyebutkan, penggunaan minyak zaitun untuk menggantikan minyak jenuh selama empat minggu, tanpa mengubah pola makan, mampu mengurangi berat badan hingga 2-3 kg. Penelitian lain menyebutkan, minyak zaitun dapat memecah sel adiposit penyebab obesitas. Extra virgin olive oil direkomendasikan untuk menggantikan diet minyak lemak jenuh yang sering dikonsumsi.

Menjaga kesehatan kulit
Selain sebagai antikanker, minyak zaitun juga mengandung banyak vitamin E yang sangat berguna untuk menjaga elastisitas kulit. Dengan mengonsumsi minyak zaitun, secara tidak langsung kulit akan terasa lebih kencang, halus, dan sehat.

Merawat Kulit
Di samping itu, minyak zaitun juga berguna untuk melembapkan kulit kering saat digunakan sebagai masker. Manfaat lain yaitu dapat melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari jika dioleskan.

Konon, para ratu dan putri di zaman Yunani kuno menggunakan minyak zaitun dalam ritual kecantikan mereka. Sebabnya, minyak ini terbukti berkhasiat menjadikan kulit halus dan terlihat lebih muda. Bahkan, kandungan minyak jenuh tunggal di dalamnya sangat bermanfaat dalam menghilangkan noda hitam pada kulit.

Mengatasi Wajah Berminyak
Ambil sedikit bubuk cendana dan tambahkan beberapa tetes minyak zaitun. Campur dan oleskan pada masker wajah dan biarkan selama 7-10 menit. Bilas dengan air dingin. Ini adalah resep minyak zaitun yang ideal untuk kulit berminyak.

Menghilangkan flek di wajah
Oleskan minyak zaitun pada wajah dan leher. Biarkan selama 4-5 menit dan kemudian uapkan. Hal ini akan membuka pori-pori kulit dan membersihkan kulit secara alami. Hal ini juga efektif untuk menyingkirkan flek matahari yang terdapat pada kulit wajah.

Manfaat Minyak Zaitun untuk Rambut

Minyak zaitun yang kaya vitamin E ini bermanfaat untuk memelihara dan membuat rambut berkilau. Anda pun dapat melakukan perawatan dengan menggunakan minyak zaitun di rumah.

Perawatan Rambut
Campurkan minyak zaitun dan madu dalam jumlah yang sama ke dalam mangkuk. Oleskan ke rambut Anda dari akar hingga ke ujung rambut. Gulung dan tutup rambut dengan kain, handuk, atau shower cap. Diamkan selama 10 menit, bilas dengan air.

Mengembangkan rambut
Kocok dua butir telur dan secangkir penuh minyak zaintun selama dua menit atau lebih hingga lembut. Oleskan dari akar hingga ujung rambut. Diamkan sekitar 10 menit dan cuci. Rambut Anda akan bervolume, mengembang, dan berkilau.

Merawat rambut rusak
Tambahkan kelopak bunga mawar atau ektrak melati dalam minyak zaitun. Simpan dalam botol tertutup selama sedikitnya 24 jam. Usapkan rambut Anda dengan air panas untuk membuka pori-pori kulit kepala. Oleskan minyak zaitun ke kulit kepala, pijat selama beberap menit.

Memanjangkan rambut
Jika Anda ingin mempunyai rambut panjang yang indah, haluskan biji lemon dan lada, kemudian campurkan dua sendok makan minyak zaitun. Oleskan pada kulit kepala. Biarkan selama 20 menit dan cuci dengan sampo.

Khasiat Minyak Zaitun untuk Kesehatan

Memangkas risiko penyakit jantung
Minyak zaitun terbukti memperlancar aliran darah, menurunkan tekanan darah, dan mengatur kolesterol dengan cara menekan jenis kolesterol jahat dan mempertahankan yang baik - menjaga kesehatan jantung dan mencegah stroke telah terbukti secara ilmiah. Sebuah studi menyebutkan, pasien berusia 64-71 tahun menunjukkan penurunan total kolesterol setelah diberi dua sendok makan minyak zaitun setiap hari.

Mencegah kanker
Para peneliti di Copenhagen University Hospital di Denmark menemukan bahwa minyak zaitun mereduksi kerusakan sel yang memicu pertumbuhan kanker.

Mengusir nyeri sendi
Minyak zaitun mendorong produksi zat prostaglandin, suatu zat pencegah pembengkakan dan nyeri.

Menangkal osteoporosis
Berdasarkan publikasi dalam The British Journal of Nutrition, minyak zaitun membantu mencegah osteoporosis, meskipun tidak memulihkan berat tulang yang hilang seluruhnya.

Menurunkan kadar gula darah
Karena dapat memangkas kolesterol jahat, otomatis akan membantu menurunkan risiko berkembangnya penyakit gula dan menurunkan tingkat gula dalam darah.

Menangkal radikal bebas
Minyak zaitun mengandung aktioksidan-polifenol. Zat ini dapat membantu tubuh dalam detoksifitkasi molekul yang tidak seimbang sehingga ampuh dalam menangkal radikal bebas.

Sebenarnya masih banyak lagi manfaat minyak zaitun yang bisa diungkap. Namun apa yang sudah dijelaskan diatas lebih dari cukup untuk mulai menggunakan minyak ini.

125gr 35.000
60gr 20.0gr 15.000
+onkir

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH