TESTIMONI KAPSUL CUCI DARAH





Semua tanpa izin Allah tak akan bisa di sembuhkan suatu penyakit

Pasen -Alhamdulillah..

Stlah saya konsumsi kapsul 3in1 6kapsl/hari dan minyk zaitun tursina yg d balurkan ke sluruh tbuh dri ujung rambt smpe ujng kaki, saya bkan orang aneh lagi, bdan sya sdikit ringan, sya tdak tmpramental lgi, mudah bergaul, dan mudah berbicra krna sblumnya mulut saya ini kya yg d bekam, kcuali sya paksakan bcra. Dan yg mash membelenggu d mata, kpala, dn dada yg mash sesak, apa yg harus saya lakukan pak ? Mohon jawabnya, syukran.

Saya - Pertaman taubatan nasuha, tingkatkan ibadah jauhi ma'siat, hadiri majelis ilmu, baca Alquran pagi sore, insya Allah.

Pasen - Na'am, ma'af pak saya mash menyimpan minyak wangi yg djampi2 untk pengashan, garam yg d jampi2 d taruh d bwah bantal, dan bubuk besi yg d gantung d kamar mandi.. Dan sblumya sya pernah mlakukan ritual yg menyimpang.

Saya - klo di simpan tak akan sembuh, maka Bakar bacakan ayat kursi

=========================================================

KAPSUL PENCUCI DARAH QHI

Solusi sehat bagi anda penyakit fisik maupun psikis insya Allah,

Zaitun adalah pohon yang diberkati. Allah SWT telah bersumpah dengannya, dalam surat At-Tin (95:1-2); “Demi tin dan zaitun. Dan demi bukit Sinai”
Allah berfirman dalam surat At-Tin (95:1-4):

“Demi buah Tin dan Zaitun. Dan demi kota (Mekah) ini yang aman. Sungguh kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya”.
Diriwayatkan dari Umar bin Khattab RA. bahwa Rasullullah SAW bersabda: “Makan dan berminyaklah dengan zaitun karena ia berasal dari pohon yang diberkati (HR. Tirmidzi)”.

Diriwayatkan dari Zaid bin Arqam RA. bahwa Nabi SAW bersabda, “Zaitun dan waras bermanfaat untuk mengobati radang selaput dada (dzatul janbi:pleurisy).”
Qatadah berkata,”Caranya dengan membalur bagian dada yang mengalami sakit.
Anas bin Malik RA. berkata; “Rasulullah SAW meminyaki rambut, menyisir jenggot, dan membalur wajah dengan zaitun, seakan-akan pakaian beliau adalah pakaian tukang minyak.” (HR. Tirmidzi dalam Asy-Syama’il, no. 32).

ZAITUN TURSINA QHI

zaitun yang diolah dari ekstrak buah zaitun sudah dikenal lama memiliki khasiat bagi kesehatan dan kecantikan. Bahkan beberapa literasi menyebutkan bahwa minyak zaitun adalah rahasia kecantikan dari Ratu Cleopatra. Rau Mesir kuno yang terkenal ke segala penjuru dunia berkat kecantikannya.
Apa saja keistimewaan dari minyak ini sebenarnya? Minyak zaitun mengandung senyawa seperti fenol, tokoferol, sterol, pigmen, dan squalene, yang memegang peran penting bagi kesehatan.

Minyak buah zaitun juga mengandung triasilgliserol yang sebagian besar berupa asam lemak tak jenuh tunggal jenis asam oleat (omega-9). Kandungan asam oleat, 55-83 persen dari total asam lemak. Karena asam oleat merupakan asam lemak tak jenuh tunggal, risiko teroksidasi lebih rendah daripada asam linoleat (omega-6) dan linolenat (omega-3).

Rasulullah bersabda yang artinya : "Makanlah buah zaitun dan pakailah minyaknya karena ia berasal dari pohon yang diberkahi." (Sunan At Tirmidzi 7/44, Shahih).

KAPSUL CUCI DARAH

Kapsul Ekstra Virgin Olive Oil adalah minyak zaitun perasan pertama dari pengolahan buah zaitun, memiliki kualitas yang lebih baik dari minyak zaitun biasa. Kaya dengan Squalen yang telah teruji sebagai anti oksidan serta meningkatkan daya tahan tubuh. Dan kini untuk minyak zaitun sudah ada dalam kemasan kapsul, sehingga dalam mengkonsumsi jadi lebih mudah dan praktis.
Minyak Zaitun Extra Virgin lebih cocok untuk kesehatan, pengobatan, kecantikan.

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH