TESTIMONI MADU RUQYAH




Ukty Lia Isma
Assalamualaikum nama saya Lia Isma sy
mengkonsumsi madu bidara ruqyah. Pertama awal konsumsi sy batuk terus hampir 1 bulan & sy sempat konsultasi dg pak Subur Diaul Haq katanya suruh terus konsumsi.
Pas hari ke 32 saya muntah d kamar mandi & ternyata ada gumpalan berwarna kehijauan bahkan ada yg berwarna hitam beku. Sy ambil kemudian sy masukan post sampel & sy bawa ke laboratorium tempat sy bekerja. Ternyata sampel tersebut adalah kumpulan dahak yg mendekam dalam paru2 saya....
alhamdulilah sampai sekarang masih konsumsi madunya. Sabun cair nya jga enak d pakai keset d wajah & tdk berminyak. D tambah krim bidaranya ampuh atasi komedo & memperhalus wajah Demikian testimoni saya moga2 saya menang amiin hehehe
Wassalamualaikum warrohmatullahi wabarokatuh

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH