KOPY PASTE DARI LEBAH








Bismillah,, Alhamdulillah pelajaran yang berharga bagi kita untuk meneliti sebuah koloni lebah yang disana banyak mengandung hikmah serta obat, karena itu saya membuat dimana seperti lebah, klo lebah mencari nektar dari semua bunga, namun klo saya tidak bisa mengambil nektar bunga tapi dari semua benalu tanaman obat yang sehingga khasiatnya dahsyat sehingga semua penyakit dalam maupun luar tersembuhkan dengan izin Allah'

Karena lebah hanya hinggap di tempat-tempat pilihan, dia sangat jauh berbeda dengan lalat. Serangga yang terakhir amat mudah ditemui di tempat sampah, kotoran, dan tempat-tempat yang berbau busuk. Tapi lebah, ia hanya akan mendatangi bunga-bunga atau buah-buahan atau tempat-tempat bersih lainnya yang mengandung bahan madu atau nektar.

Siapa yang tidak kenal madu lebah. Semuanya tahu bahwa madu mempunyai khasiat untuk kesehatan manusia. Tapi dari organ tubuh manakah keluarnya madu itu? Itulah salah satu keistimewaan lebah. Dia produktif dengan kebaikan, bahkan dari organ tubuh yang pada binatang lain hanya melahirkan sesuatu yang menjijikan. Belakangan, ditemukan pula produk lebah selain madu yang juga diyakini mempunyai khasiat tertentu untuk kesehatan: liurnya!

Seribu benalu adalah kapsul ataw teh yang terbuat dari banyak benalu herhal sehingga zat zat benalu bisa untuk mengobati sebuah penyakit, senyawa agiaktif dalam teh benalu ini mengandung querstrin, alkaloida, saponin, flavonoid, dan tanin, setiap kandungan ini memang sangat tergantung dari jenis pohon induk yang dia tumpangi.

Benalu tertentu yang tumbuh pada tanaman teh dan kopi banyak dicari orang karena memiliki khasiat menyembuhkan kanker. Kedua tanaman inang yang ditumbuhi benalu ini memiliki kemiripan kandungan zat kimianya. Tanaman teh yang diambil daunnya, mengandung sekitar 1-4% kofein, 7-15% tannin, dan sedikit minyak atsiri. Sedangkan tanaman kopi yang diambil bijinya, terdapat 1-3% kofeina, 15% dekstrin, 11-14% protein, 1-2% asam kofeinat, adenin, ksantin serta alkali fosfat dan alkali karbonat.

Sebenarnya khasiat dari tamanan benalu ini akan sangat bergantung pada inang pohon benalu itu sendiri.. maklum, kan benalu mengambil nutrisi dari pohon inang jadi kandungan zat kimia benalu akan berpengaruh dari tempat benalu itu tumbuh / tempat inangnya.

Apalagi teh seribu benalu dan kapsul seribu benalu ini terbuat dari berbagai bermacam macam benalu herbal di jadikan satu melalui proses yang hegenis serta melalui proses ruqyah sehingga apabila ada penyakit fisik maupun psikis serg gangguan jin insya Allah bis terobati,

Salam Bahagia menjemput kesembuhan dari Allah

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH