MEMUTUS TALI PERJANJIAN SELAMA 4 GENERASI DG JIN YG HIDUP SEJAK 12 ABAD LALU.




Ustad Taufik Ratansi


BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM.

============================
Sdh hampir 24jam lalu sy di datangi oleh sepasang suami isteri yg baru menikah. Kedatangan mereka mengeluhkan keadaan mrk berdua yg senantiasa merasa ada sesuatu yg aneh terjadi dlm diri fisik mrk berdua bahkn dlm kehidupan rmh tangga mrk.

Kepala belakang sering berat hg kepundak terkadang diiringi oleh rasa panas, perut sering masuk angin, sebah dan mual. Bhkan benar2 terasa ada yg berjalan smp mengitari pinggang belakangnya dan dada sering sesak. Anehnya lg hubungan rmh tangganya yg msh seumur jagung mestinya mesra, romantis, harmonis justru kebalikan drpd itu, mrk senantiasa cekcok satu sama lain yg persoalannya sgt sepele sekali namun merasa puas apabila telh dkemukakan kpd pasangannya dan merasa betul2 damai sejuk dan bahagia apabila tlh cekcok shg saat spt itu kata mrk hubungan kami dpt makin mesra. Dalam hati ana bergumam : "bisa2 aja nih jin yg ada pd mrk dlm membuat sandiwara". Mana ada suami isteri bertengkar dn stl bertengkar merasa puas, bangga, bahagia.....uuffff luar biasa aneh bin ajaib !!!.

Ringkas cerita akhirnya kami mulai melakukan proses peruqyahan. Kataku : "Baik jika data dan fakta yg anda berdua smpkan memang spti itu mari kita segera melakukan peruqyahan".

Tanpa sadar dr kedatangannya krmh jam 22 malam ia menceritakan keluhannya hg selesai sdh hampir sejam dn jarum jam tlh menunjukkan pukul 23 kurang. Tpi krn ini sdh mendesak maka jam berapapun "medan arena pertempuran jihad fi sabiilillah melawan thogut auw jibti tetap akan sy gelar".

Saya bertanya : mas knp sedari awal masuk rmh sy perhatikan kok pandangan mas sinis kpd sy dn mas knp jg kok pegang2 kepala dn leher belakang sambil di pijit2 ?.

Sy ulang pertanyaan yg sama spt di atas.....

Tiba-tiba diam tetap tak mau menjwb pertanyaan sy, pdhal bru beberapa menit lalu dia lancar bersama isterinya bercerita ttg hal ihwal apa yg dialami, namun skrg diam seribu bahasa tak bergeming hg menciptakan suasana hening sepi dlm beberapa detik.

Sy pun paham dn Insya Allahu Ta'ala dibeberapa detik atau menit ke depan akan terjadi sesuatu yg akan menimpa pasien ini, kepahaman sy berdasarkan pengalaman selama 15 tahun meruqyah pasien jdi bukan spt sdh para (tdk) normal lg. Akhirnya segera sy bimbing si suami ini utk masuk ruang atau "kamar eksekusi" yg biasa sy buat utk meruqyah. Eh....tpi awas jgn salah persepsi lho soal kalimat "kamar eksekusi" kpd ikhwan dn akhwat yg membaca kisah nyata ini.

Alhasil hehehe....hehe ternyata si suami yg sdh stg sadar dn stg.....ini ?. Tiba2 menjerit memecahkan keheningan malam sontak sy pun terkejut dlm beberapa detik sblm akhirnya mengetahui apa yg membuat ia menjerit. Ternyata ia menjerit dn menghentikan langkahnya sambil menunjuk pada tulisan besar yg sengaja sy tempelkan di depan pintu ruang eksekusi yg sdh sejak lama ada dari saat mulai aktif ruqyah, tulisan tsb berbunyi : INNALILLAAHI WA INNA ILAIHI ROOJI'UUN WAL HAMDULILLAAHI ROBBIL ALAMIIN. kmd di bawahnya bertuliskan dg huruf besar " R U A N G E K S E K U S I B A G I J I N K A F I R & S O M B O N G".

Ruang tsb adalah ruang praktek ruqyah dn bekam yg biasa kami gunakan. Adapun mksd drpd eksekusi tentunya sblm melakukan eksekusi ada dakwah terlebih dahulu. (Perlu sy urai biar g salah paham dn fitnah apalg skrg sdg byk syaithon2 yg kasak kusuk menggosok-gosok hati para peruqyah).

Melihat dan mengetahui kehendak dari Allah atas jin yg ada dlm tubuh pasien sdh down, pikiran sy pun berkreasi utk memanfaatkan situasi dan kondisi kepanikannya yg luar biasa sy pun merespon dg cepat hg sejurus kmd sy katakn sambil dg nada lirih pelan tpi mantap dn berat, "Ya benar itu ruang eksekusi bg jin kafir lg sombong !". Sambil kmd trus sy paksa utk masuk ruang tsb. "Wahai jin di dlm ruang tsb tersimpan byk media dan sarana penyiksaan lengkap siap pakai dan membantai kalian". Sama persis spt di penjara GUANTANAMO philipina !!!. jin ini tampaknya mengikuti perkembangan bangsa kita (manusia) shg stl sy katakan dmkn makin kuat gerakannya utk mundur kebelakang menghindari jauh dr ruang tsb.

LANJUTAN....2.

MEMUTUS TALI PERJANJIAN SELAMA 4 GENERASI DG JIN YG HIDUP SEJAK 12 ABAD LALU.

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM.

============================

Saya katakan pd jin dlm tubuh tsb stl bersihkukuh tak mau masuk ruang eksekusi, apakah engkau beragama islam ?. Tiba2 dia langsung mengambil posisi duduk bersila sambil merapatkan kedua telapak tangannya tepat di dpn wajah sambil kmd setengah menundukkan kepala dan ia pun mengucapkan salam kpd saya.

Jin : Assalaamu alaykum ust...

Saya diam sengaja tak menjawab, kmd ia mengulanginya kdua kali, saya msh tetap diam.

Saya : apakah engkau beragama islam..!. Diapun menjawab.

Jin : ya saya islam

Saya : coba ucapkan 2 kalimat syahadat, jika kamu islam Insya Allah mudah bagi lidahmu utk mengucapkannya, akan tetapi jika engkau menipuku dg cra memberi salam agar bs mengelabuhiku niscaya Allah akan hentikan lidahmu dr mengucapkan 2 kalimat syahadat !. Kmd jin tsb langsung menuruti perintahku utk mengucapkan 2kalimat syahadat. Akhirnya sy suruh ulang lg ucapan salamnya kmd sayapun menjawabnya.

Saya : knp kmu masuk dn mengikuti dua org ini sepasang suami isteri !!?.

Jin : saya menjaganya dg baik sdh sejak lama saat mas ini blm menikah bhkn sejak masih sekolah sma. Sy jaga dia dr bermaksiat kpd Allah. Sy ingatkan jika lalai dr sholat, jg sy ingatkan agar tdk berbuat kemusyrikan. Selalu sy awasi setiap perbuatannya agar tdk terjerumus ke dlm perbuatan yg bertentangan dg islam.

Saya : wahai...sdrku seiman krn rasulpun pernah menyebut dr kaummu terdahulu yg tlh berislam dg istilah IKHWAN maka sy pun sudi memanggilmu dg kalimat WAHAI..SDRKU. Tahukah engkau bhw dciptakannya kaummu (jin) dn manusia adalah hanya utk beribadah kpd Allah semata. Memurnikan Tauhidullah dr sgl kemusyrikan. Kmd sy smpkan surat adz dzariyat 51: 56.

WA MAA KHOLAQTUL JINNA WAL INSA ILLA LIYA' BUDUUN

dan tidak AKU ciptakan ji dan manusi melainkan hanya utk beribadah kpdKU.

Berdasarkan surat dan ayat di atas jelaslah bhw tujuan Allah menciptakan dirimu sama dg tujuan Allah dlm menciptakan manusia. Engkau memiliki kewajiban menjalankan syari'at yg lurus sbgmn kami kaum muslimin dari bangsa manusia, mengerjakan sholat, zakat, puasa dn berhaji ke tanah suci makkah. Tdk ada bedanya dg kami. Al Qur'anmu dan sunnahmu sma spti yg kami pakai berasal dr Allah dan RasulNYA. Apakah engkau dpt memahami apa yg tlh sy smpkan sdrku ?. Ia pun menjawab : iya paham. Trus knp engkau mengikuti org ini dan isterinya ?. Shg engkau scr halus tlh menyesatkannya !.

Jin : sy tdk menyesatkan justru sy menyuruhnya beramal sholih mengerjakan apa yg dperintahkan Allah dn Nabi Muhammad.

Saya : apakah engkau tdk merasa bhw engkau tlh menyesatkan mrk khususnya suami mbak ini...?

Jin : demi Allah !, sy tdk pernah menyesatkan. Tunjukkan dimana letak sy menyesatkannya...!. Menimpal balik bertanya kpdku.

Saya katakan : sesuai pengakuan mas ini bhw engkau sdh sering beberapa kali tak terhitung menampakkan diri kpd mas ini bhkan berdialog. Benarkan...!. Jwb yg jujur !. Dg nada yg agak tinggi saya smpkan hal tsb.

Jin : benar sy sering menampakkan diri dn berdialog dg mas ini. Apakah itu sebuah kesesatan sbgmn tuduhan ust pd saya...?.

Saya : uummm...umi tolg ambilkan abi Al Qur'an dn tarjimnya. Lantas sy bukakan surat Al a'roff 07 : 27 dan sy perintahkan ia utk membacanya. Dan jin itupun ternyata cukup fasih membaca surat dan ayat tsb.

Jin : ........Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dari suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka.....dst.

Saya : di ayat tsb sbgmn di atas Allah menerangkan tlh dtaqdirkan kpd jin dan manusia bhw manusia normal sesuai dg standart penciptaannya dr Allah tdk akan pernah dapat melihat jin. Jdi bilamana ada manusia bs melihat penampakan sengaja atau tdk maka sesungguhnya kdua mata dr org tsb tlh tertimpa sihir ain yg engkau dn kaummu lancarkan kpd kami bangsa manusia. Jdi engkau tlh mengadakan penipuan dan penyesatan kpd mas ini baik engkau lakukan dg sadar dn sengaja atau engkau tdk mengetahuinya bhw itu tlh menyelisihi surat dan ayat di atas, tpi jika engkau tdk mengetahuinya bhw itu perbuatan menyelisihi ayat Allah maka yg pasti bhwsannya benarkan kamu tlh menyihir kdua mata mas ini agar bs melihatmu !!!?. Jwab jin : y agar dia bs melihatku.

Saya : selanjutnya bukankah yg tampil itu bukan dirimu sebenarnya ?!.

Jawab jin : sejujurnya ya memg yg nampak bukanlah diriku yg sebenarnya tpi ketahuilah bhw apa yg saya lakukan dmi utk kebaikan dia

Saya : nah berarti kmu sdh buat 2 kbobongan dn penyesatan brupa pembangunan opini dkalangan bani adam bhw jin dpt dlihat padahal sesungguhnya jin tlh dtaqdirkan tdk akan sanggup utk menampakkan diri yg sesungguhnya. Kmu scra jahil (bodoh) tlh berusaha membatalkan ketetapan Allah dlm ayat di atas bhw manusia tak dpt melihat jin akan tetapi kmu dg sgl kejahilannya tlh membangun opini nyata dg membuat berbagai penyamaran2 dlm berbagai bentuk. Di sinilah letak kesesatan yg tlh kmu tanamkan pd diri manusia, shg manusia yg tdk paham dg aqidah islam akan mengatakan bhwa jin 100% bs dlihat dg amalan2 tertentu.

Meskipun kmu tdk sadar dg kejahilanmu bhw kamu sdh membuat keimanan seseorg pd ayat tsb di atas menjadi ragu bhw ternyata ayat tsb adalah bohong buktinya ada manusia dg amalan tertentu dpt melihat jin atau di datangi jin.

Sekali lg di sinilah letak kesesatanmu, jg sekaligus penyesatan yg kmu lakukan kpd manusia khususnya dkalangan kaum muslimin tanpa terkecuali jg para kyai2 yg menjadi korbanmu.

Trus kmu sdh melakukan sihir terhadap pandangan mata mrk shg yg dg itu manusia dpt melihat penyamaran2 atau ilusi2 yg kamu buat.

Skrg kamu buka surat Al Jin 72 : 26, diapun kmd membacanya stlh sy bukakan letak surat dn ayatnya.

Jin : (Dia adalah Tuhan) Yang Mengetahui yang ghaib, maka Dia tidak memperlihatkan kepada seorangpun tentang yang ghaib itu.

Ayat tersebut sdh cukup jelas terang dan tegas utk djadikan dasar hukum bhw manusia tdk akan pernah bs melihat hal ghoib apa sja termasuk masalah jin.

LANJUTAN....3.

MEMUTUS TALI PERJANJIAN SELAMA 4 GENERASI DG JIN YG HIDUP SEJAK 12 ABAD LALU.

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM.

============================

Bagaimana sdrku....?. Apakah engkau msh menyangkal bhwa dirimu tdk merasa tlh menyesatkan sepasang suami isteri ini !?. Lama sekali dia terdiam dan menundukkan kepala hg hening sejenak.

Tiba2 keluar suara mengeram namun perlahan terdengar heemmm....hemm... ( kurg lebih spti itu, maaf kurg bs menirukan ) kmdn lambat laun berubah suara tersebut menjdi parau-parau basah dan akhirnya ternyata ia sedang menangis di dlm dada sambil berusaha menahan sesenggukkan.

Saya : knp kmu menangis sdrku ?.

Jin : sy tlh berdosa...

Saya : msh kurg sdrku, msh ada dosa lg yg tlh engkau perbuat lg kpd mas ini. Dosamu bukan hy smp dsini.

Jin : apa lg ustaadz...

Saya : baik akan saya tunjukkan kedholimanmu selanjutnya.

Saya : siapa yg membuat kebuntuhan dlm syaraf yg menuju ke otak kecil dan otak besar shg mas ini seringkali serasa pusing dan berat pd kepala belakang hg leher dan pundaknya menjdi kaku2 !. Jwb yg jujur.

Kmd siapa yg buat mereka selalu cepat emosi yg berlebihan utk sebuah persoalan yg sepele !.

Jin : y sy yg berbuat

Saya : knp engkau lakukan pdhal katamu tdi, kmu akan menjaga dn menyelamatkan mas ini namun knp engkau malah berbuat aniaya !.

Jin : y sy tdk suka mas ini menikah dg dia (sambil menunjuk kearah isterinya si mas tsb.)

Saya : knp kmu tdk suka !.

Jin : krn mas ini seharusnya menikah dg cucu saya.

Saya sedikit terkejut sambil memintanya utk mengulang ucapannya.

Jin : krn mas ini seharusnya menikah dg cucu sy ust....!!!!.

Hai sdrku....!. Knp kmu sinis sekrg kpdku. Apakah salah saya dgmu kok jwbnmu sedikit bermuatan emosi, hah !. Ayo jwb.

Karena mas ini seharusnya menikah dg cucuku ustaadz.

Sy bru sadar ada hal yg ganjil dlm jwbn jin muslim ini. Sy pun sgr mencecar lg dg ptanyaan susulan. Sebentr kmu 3x mengatakan bhw mas ini SEHARUSNYA MENIKAH DG CUCUMU ?. Knp kmu seakan berani memastikan dg kalimat : "seharusnya menikah dg cucumu?!!".

Jin : y memg begitu !. Tpi mas ini sdh mengingkarinya.

Saya pun makin memeras otak utk mencri tahu apa mksdnya...

Saya : wahai sdrku apa mksd mas ini sdh mengingkarinya ?.

Ustaadz tak perlu tahu !. Ini urusan sy !. Tdk jin !. ini urusan tauhid dn klo sdh urusan tauhid wajib bg lainnya yg paham ttg tauhid utk meluruskan kpd yg tak paham !!!.

Jin : tdk ust !. ini urusan kami !. Sy bs marah kpd ust klo smp ust ikut2an !.

"Saya jdi agak terkejut dg ucapannya yg membentak kpd sy".

Ujarnya lg; ini urusan kami sejak masa lampau sdg ust ini, anak kmrn bru lahir g akan paham urusan ini !!!.

Saya sempat putar otak mksd drpd apa yg ia ucapkan. Kmd sy katakan : " y benar apa yg engkau ucapkan bhw sy anak kmrn bru lahir, tpi ketahuilah sdrku jin muslim !. Al Qur'an dn Sunnah tlh berhasil mendewasakan diri sy bhkan jauh lbh dewasa dn lebih paham drpd keberadaanmu meskipun engkau lbh dlu lahir dn hidup di alammu !. Sbg bukti Al Qur'an tlh memberi informasi kpd saya ttg bgm cara kamu membangun opini dkalangan bangsa manusia dg mengadakan penyamaran2, yg itu merupakan perbuatan menyelisihi Qur'an tapi ternyata engkau tdk lbh paham dlu ketimbang saya. Padahal engkau tlh lbh lama drpd sy berada dlm agama islam ini, namun engkau tdk mengetahuinya akan hal itu. Sebaliknya sy dg bekal AlQur'an dn As Sunnah tlh paham bgm sepak terjang kaummu dlm bermuslihat kpd kami !".

Saya : Allah dg kitabullahNYA dan kekasihNYA Nabi Muhammad Sholallaahu alayhi was salam dg Sunnahnya tlh byk mengupas tuntas ttg sepak terjang dn duniamu. Kmi bangsa manusia memg tdk dpt melihatmu dg kasat mata kami, tpi sebaliknya kmu dn kaummu dpt melihat dan mendatangi kami dr arah mana sja yg engkau kehendaki kecuali engkau tak akan bs mendatangi kami dr arah atas krn arah atas merupakan garis vertikal hubungan kami dgn robbul alamiin yg DIA adalah robbku dan robbmu jg.

Di tengah kami tak dpt melihatmu tpi engkau dpt melihat kami !, justru di situlah nampak kehebatan dan keperkasaan kami kaum manusia (beragama islam) yg telah dciptakan Allah beserta dg sgl kelbihannya terhadapmu wahai sdrku jin !!!.

"Tiba2 ia menengadahkan wajahnya dg berang dn mata yg melotot ", berkata : "wahai ust bgm engkau bs lbh hebat, perkasa drpd kami !".

Saya : ya kami bangsa manusia lbh mulia, hebat dan perkasa drpdmu meskipun kami tak dpt melihatmu.

Jin : tdk kami lbh hebat jika melawan manusia krn kami bs melihat kalian.

Saya : justru letak kehebatan manusia islam adalah saat dirinya dg standart penciptaan dr allah yg tak dpt melihatmu itu dg mudah kami dpt mengalahkanmu tanpa hrs sanggup melihatmu wahai sdrku jin muslim yg jahil, bahlul !. Nadaku agak emosi pdnya. APAKAH KAMU PINGIN TAHU DAN BUKTI BHW MANUSIA DG KETIDAK SANGGUPANNYA MELIHAT YG GHOIB, YAKNI JIN !. JUSTRU MERUPAKAN KEKUATAN YG LUAR BIASA. PADAHAL KAMI TDK DPT MELIHAT DIRIMU !. Mau saya buktikan skrg wahai sdrku yg bahlul dan jahil. Diapun marah dan sempat berontak sambil mengeluarkan entah jurus apa yg sdg dpergakan, pokok e aku ora ngurus jurus opo ae mbohkah !, hei...kamu mau bukti tdk !!!?. jawab jin tsb ayo ust lawan saya, saya adalah PENGAWAL UTAMA KERAJAAN SINGOSARI KENALKAN NAMA SAYA KI SOEGENG.

Saya : dlm hati sy ternyata lambat laun sy mulai mendptkan data2 jin ini.

Saya : baiklah, skrg keluarkan seluruh kemampuanmu. Namun saya cukup mengumandangkan adzan.

Saat adzan sy kumandangkan smp pd lafadz 2 kalimat syahadat dia sdh menggelepar gelepar kepanasan sambil menutup kdua telinganya. Subhaanallaah dr lisannya trus mengeluarkan air liur bercampur darah segar membuat sang isterinya jdi sedih dan akhirnya menangis.

Saya : wahai sdrku jika kmu msh terus melawan kami yg tak dpt melihat wujud aslimu namun sanggup atas kehendak Allah dpt mengalahkanmu, maka akan sy ulang lafadz adzan ini lengkap beserta iqomahnya !. Ayo kmu nyerah atau msh terus melawan !. jawab laknattullah !. Lambat laun suara yg tdi mengeram lambat laun turun dan akhirnya lemas lunglai tak berdaya.

Saya : bgm jin !. Bukankah telah kukatakan di balik ketidak mampuan kami dlm melihatmu adalah merupakan kekuatan keistimewaan keperkasaan anugerah Allah sang pemilik arsy yg agung. Cukuplah bagi kami adzan, istighfar, al fatihah, ikhlash, falaq dan annaas yg kami bacakan utk mengalahkanmu dan menghukummu tanpa hrs terlebih dahulu mampu dan bisa melihatmu dan ini smua anugerah Allahu Robbuna. Sebaliknya manusia yg py kemampuan dlm melihatmu itu hakikatnya adalah kelemahan yg luar biasa dan itu merupakan aib besar kpd aqidah dan tauhid dlm diri mrk.

Saya : skrg jwb pertanyaan sy mengapaa engkau tdi mengatakan mas ini hrs menikah dg cucumu jin !. Dan knp pula, sy tdk blh mengetahuinya !. Ada apa di balik ini semua ?. Terutama tdi engkau berkata bhw ini urusanku. Memangnya dgn siapa engkau berurusan wahai jin muslim yg jahil !. Jawab semua pertanyaanku. Termasuk benarkah engkau PENGAWAL UTAMA PASUKAN JIN DI KERAJAAN SINGOSARI !!!!.

LANJUTAN....4 ( TAMAT ).

MEMUTUS TALI PERJANJIAN SELAMA 4 GENERASI DG JIN YG HIDUP SEJAK 12 ABAD LALU.

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM.

============================

Ayooo....jin, jgn smp sy melakukan "pemaksaan" kpdmu. Engkau adalah muslim dan sebuah kejujuran pernah djadikan ukuran bg seorg mu'allaf djaman Rasul saat setelah ia bersyahadat. Shg yg dgnnya mu'allaf tsb terhalang utk berbuat ma'siat kpd Allah Ta'ala krn ingat pesan Rasul selalu berbuat jujur....!!!. Dg sesenggukan jin muslim ini kmd mengakui dan bercerita apa yg tlh terjdi dmasa lampau saat buyut mas ini masih hidup.

Itupun setelah prosesi yg cukup lama menyita waktu dan fisik saya. Jin muslim ini sebelm mau mengakui atas rahasia yg terjdi saya percik dg air hujan yg malam itu mengguyur daerah kami, maka dg bekal keimanan yg tlh mantab dn percaya atas semua firman Allah yg salah satunya mengabarkan kpd kita bhw air hujan yg Allah turunkan mengandung berkah dr Allah berupa RomatNYA, bhkn mencegah kita dr berbuat kema'siatan, dg air hujan tsb Allah sebutkan pula akan membersihkan alam ini.

Jin : sy dan buyut mas ini memiliki sebuah ikatan perjanjian dg sebuah kompensasi bhw anak cucu keturunannya tepat 3 generasi dbawahnya (shg jika dihitung dr buyutnya 4 generasi) hrs dinikahkan dg cucuku, maka hajatmu utk memiliki ilmu kebal tdk dpat dtembus peluru atau senjata tajam dan smua apa yg menjadi kemauan kamu akan sy turuti.

Saya : demi Allah !. yg Maha Kuasa tak ada penguasa dseluruh alam ini atau di alam yg saya tak dpt melihatnya. Demi Allah yg ruhku dn ruh seluruh makhluq ada di dlm genggamanNYA !!!. SAYA YAKIN SEYAKIN YAKINNYA BHWA PASTI UCAPANMU ITU TDK SEMUANYA BS KAMU LAKUKAN SESUAI PERKATAAN DLM PERJANJIANMU, BAHWA ENGKAU AKAN SANGGUP MENURUTI SEMUA YG DMINTA OLEH BUYUT MAS INI, BENARKAN KEYAKINANKU INI !!!.

Jin : ya benar !!!.

Timpalku padanya : Apakah engkau ingin mengetahui alasan saya memiliki keyakinan dmkn wahai saudaraku jin muslim ???.

Jin : ya !.

Saya : ketahuilah olehmu wahai sdrku jin muslim yg smg engkau di ampuni oleh Allah atas perbuatan dzolimmu ini.

Di seluruh alam semesta ini dan alam yg sy tdk mengetahuinya sekalipun, bhwa :

TIDAK ADA PERGERAKAN ATAU PERGESERAN DI ALAM RAYA INI BAIK DI GALAXY BIMA SAKTI, ANDHROMEDHA, DST. MESKIPUN HANYA SATU MILI METERPUN TANPA DIKEHENDAKI ALLAHU ROBBUS SAMAAWATI WAL ARDHI (Allah pencipta, pendidik, pengatur, pemelihara langit dan bumi. ). BAHKAN MESKIPUN ENGKAU BERSEKUTU DG SELURUH MAKHLUQ DI ALAM INI NISCAYA ENKAU TDK AKAN MEMILIKI PELUANG UTK SELALU BERHASIL MEWUJUDKANNYA WALAUPUN PELUANG ITU SEKECIL LUBANG JARUM SEKALIPUN !!!. JIKA ALLAH YANG MAHA BERKENDAK TDK MENGIRINGI HAJAT YG KAMU HAJATKAN.

Jin ini semakin menangis tampak seperti menyesali perbuatannya. Smg saja air mata yg keluar dr kedua kelopak bola mata mas ini bukan "AIR MATA BUAYA". Aamin.

Sekali lagi saya katakan bhwa saya yakin tdk semua hajat buyut mas ini bs kamu kabulkan.

Yang lbh parah dari perbuatanmu ini adalah : "dengan dmkn kmu sdh berbuat syirik tanpa malu-malu secara langsung tlh MEMPROKLAMASIKAN DIRIMU SBG ROBB, ILAH, DAN MALIK. Yang seakan-akan bs mengabulkan semua permintaan HambaNYA. Jin inipun semakin nangis sejadi-jadi hg menjerit sambil berkata:

"dadaku sesak dn panaaas ustaaadz...!!!, dadaku sesak dan panas ustaaadz....!!!".

Saya : ucapkan istighfar yg diiringi rasa TAUBAT, PENYESALAN, SERTA BERJANJI UTK TDK MENGULANGI LAGI. Kmdn tanamkan rasa selalu benci smp kpd tingkat MENGKAFIRI sgl bentuk2 perbuatan syirik dan pendholiman kpd sesama muslim dan muslimat.

Jin : yaaa...ust astaghfirullaahal adziim...!. astaghfirullaahal adziim...!. Astaghfirullaahal adziim...!.

Saya : kmu ini pengawal kerajaan singosari dlm bentuk manusia di masa lampau atau....bgm mksdmu ?, tanyaku kpdnya. Dalam hati saya bergumam : "kalau smp jin ini menjawab bhw dia adalah pengawal kerajaan singosari dlm bentuk manusia dahulunya". Maka jin ini msh berbohong kpdku krn AQIDAH AHLUS SUNNAH WAL JAMA'AH TLH MENETAPKAN BHW ORG YG TELAH MENINGGAL DUNIA TAK AKAN PERNAH RUHNYA BISA KEMBALI KE DUNIA DAN SHOPING KEMANA -MANA MELAINKAN TLH KEMBALI KPD SANG PENCIPTA DAN PENIUP RUH ITU SENDIRI YAITU ALLAAAHU ROBBUNA JALLA WA ALLA.

Jin : saya adalah pasukan jin yg mengawal dan melindungi kerajaan singosari secara ghoib.

Saya : jdi kamu adalah asli memg makhluq jin.

Jin : ya saya makhluq jin.

Saya : skrg tolong kamu jwb jujur lagi atas pertanyaan sy yg sedari tdi sy simpan.

Jin : apa ust....?.

Saya : DARI ARAH PINTU RUMAH ISLAM MANA KMU DAPAT MASUK KE DALAMNYA DAN SEJAK KAPAN KMU MENGAKU SBG MUSLIM !. BUKANKAH KERAJAAN SINGOSARI ADALAH KERAJAAN KAAAFIR....!!!!!!!!!!!!.

Dengan mantap dan mimik yg serius serta sorot mata tajam, saya lontarkan pertanyaan ini. Sambil saya pegang kedua bahunya erat2 dan saya majukan lbh dekat lagi wajahku kpd mas ini kira2 jarak hampir satu telapak tangan orang dewasa.

Saya : jwb pertanyaan sy jin !. Apakah kmu kira dari tdi saya 100% tlh percaya kpdmu !!!. Shg saya panggil engkau dg kalimat "wahai sdrku jin muslim !".

Jin : demi Allah saya bersumpah kmd dlm lafadz arab ia mengatakan : "ISYHADU ANA MUSLIMIN !". ARTINYA : "SAKSIKANLAH (bahwa) AKU (seorg) MUSLIMIN !".

Uff....pke lughotul arobiyyah sgl nih jin muslim.

Jin : ust....dahulu aku memiliki balatentara yg banyak dr kaumku, kmd saat usiaku 999 tahun aku masuk islam stl bertemu dg seorang jin keturunan dr negara mesir yg tinggal di singosari dari perkenalan tsb kmd saya memutuskan utk menikah lantas aku masuk ke dlm agama islam ini sblm menikah.

Maka sejak itu saya ditinggal oleh seluruh pengawalku lantaran saya masuk ke dlm agama islam dan meninggalkan agama hindu.

Saya : bersumpahlah engkau kpd Allah jika ceritamu adalah haqqun.

Jin : demi Allah sy tdk bohong atas cerita saya tsb.

Saya : baiklah, Allah Maha Mengetahui apa yg engkau lahirkan dan yg engkau sembunyikan dlm dirimu.

Saya : sekarang saya minta atas nama Allah yg Maha segalanya yg telah mengutus Nabi dan RasulNYA dg sgl kemuliaan akhlaq utusannya, agar mulai malam dini hari ini tepatnya menjelang shubuh tdk ada lg ikatan2 apapun antara mas ini hg keturunannya kelak dg dirimu atau keturunanmu jin. Dan berjanjilah utk tdk lagi dtg dan merusak keluarga mas ini yg bru menikah dg pasangannya !.

Jin : saya berjanji kpd ust untuk ( saya sela perkataan jin ini). Stooop..!. Ujarku, jgn libatkan saya dlm sumpahmu melainkan diriku hanya sbg saksi kelak dhadapan Allah saja. Katakan bahwa kmu bersumpah kpd Allah bukan kpd saya krn sumpah kpd selain Allah, berkurban kpd selain Allah, ringkasnya beribadah kpd selain Allah adalah perbuatan syirik.

Jin : y ust. Saya bersumpah kpd Allah bhwa saya tdk akan mengganggu rumah tangga mas ini dan anak cuxu keturunannya.

Saya : masih kurang. Tamabahi dg perkataan : "jika saya (jin) melanggar sumpah ini maka saya (jin) akan siap menerima hukuman apapun dari Allah Ta'ala.

Jin : Saya bersumpah kpd Allah bhwa saya tdk akan mengganggu rumah tangga mas ini dan anak cucu keturunannya dan jika saya melanggar sumpah ini maka saya akan siap menerima hukuman apapun dari Allah Ta'ala.

Saya : baiklah scr dhohir engkau tlh bersumpah spt itu, smg Allah memudahkan bagi dirimu utk menjalankan sumpah tsb...aaamin.

Dmknlah kisah kami saat meruqyah pasien kami yg kesurupan jin muslim mantan pengawal ghoib kerajaan singosari. Smg sidang pembaca dpt diambil hikmah dn pelajaran dlm kisah ini.

ALHAMDULILLAAHI ROBBIL ALAMIIN

=============================

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH