RUQYAH SANTRI PONDOK 7 JIN PEMBANGKANG MASUK ISLAM





Ustad ; Ali Khairulazam Ali Khairulazam

Kenapa judul di atas jin pembangkang..?karna memang jin ini sangat susah di taklukkan...sekedar info sebelumnya.gadis ini,telah menjadi langganan Ruqyah ustd nya di pondok,tapi..mengamuk nya luar bisa..sampai-sampai harus di pegang oleh 7-10 santri lain.dan begitulah setiap di ruqyah..tertawa dan berlari-lari...sehingga membuat kawan dan ustd nya kewalahan.singkat cerita
Dgn izin Allah azzawajal bertemulah ana dgn akwat ini,dia dtg bersama ibunya ke RUMAH REHAB HATI QUR'ANI lhokseumawe.dan jga dgn seorang kawan nya yg menunjukkan tempat ana,kawan nya ini mantan pasien ana yg sudah sembuh.

Singkat cerita,sebagai mana biasa.Ruqyah tanpa Tazkiah..siasia..bgtlah prinsip ana..,mulailah ana membukan tentang..apa itu Ruqyah,perbedaan Ruqyah syar'iyyah dgn R.syirkiyyah,hakikat sakit,hakikat sembuh dgn Al-qur'an.
Belum lagi mulai ruqyah..jin ini sudah nongol..nama nya juga jin..Rusuh..!
Sebagaimana biasa 3 teknik yg ana gunakan dalam Meruqyah
1. Dakwah dgn lemah lembut...
2. Jika tidak berhasil..mengadu domba jin dgn dukun
3.jika tdk berhasil juga..terpaksa dgn cara keras( dalam artian..bukan di tendang,di pukul sesuka nya sbg mana menghajar maling,tapi menekan seluruh titik di tubuh serta memukul telapaj kaki nya dgn menggunakan batang Daun BIDARA.)

Karna jin nya sudah duluan rusuh..langsung masuk ke teknik 1 yaitu dakwah dgn sepenuh hati.terjadi dialok sbb:

Ana: Tenang saudarau ku ana mau dakwah ini,mau sampaikan hakikat kita hidup di dunia dan hakikat hidup bahagia..dengarkanlah sejenak.semoga allah melembutkan hatimu..Ya..roob..tenagkanlah dia,lebutkanlah hatinya..

Jin : mulai tenang dan nampak serius mendengar dakwah ana..

Note: dari info kawan nya.ternyata..selama ruqyah ini..ruqyah nya dgn cara kekerasan..dan kurang nya di pakai metode mendakwah jin.

Ana : singkat cerita setelah dakwah panjang lebar hampir 30 menit. 3 jin menyatakan taubat,dan ada 4 jin yg tidak mau taubat.
Kemudian ana perintahkan 3 jin ini untuk menyerang pusat dukun beserta khodam dukun tsb...terjadilah pertempuran yg luar biasa...(tapi sayang..tak sempat ana rekam...karna ana terlalu serius waktu itu)
Menurut penuturan jin ini...dukun nya telah mati kubunuh,dan seluruh buhul -buhul nya terbakar dgn menghembuskan bacaan ayat qursy.dan 3 jin ini pun keluar.(wallhuaklam )

Kemudian ana mulai membacakan ayat-ayat ruqyah untuk 4 jin yg tersisa yg tidak mau taubat,..dan muncullah mereka dgn rusuh nya..tapi sudah sangat melemah.kemudian dgn suara lantang ana menyeru..

Ana : ya..masirol jin.!sekarang kalian telah melihat,betapa ayat-ayat Al-qur'an sangat berpengaruh kpd kalian,dan kalian telah menyaksikan kekalahan duku-dukun dan khodam dukun itu..yg selama ini kalian anggap sakti..mereka biiznillah telah mati bergelimpangan...
Oleh katna itu tanggalkanlah KESOMBONGAN MU..KARNA TIDAK AKAN MENAG KALIAN DARI MANA SAJA DATANG,
Kutanyakan kepada kalian sekarang..siapakah sekarang yg lebih kuat,Dukun Itu ataukah allah ...?

Jin : dengan gelagat ketakutan..mereka menjawab ALLAH...

Ana : engkau perhatikan wahai jamaah jin LANGIT YG MENJULANG TINGGI bergantung didalam nya bintang-bintang,bulan,matahari yg indah..bahkan langit itu Tampa tiang...siapakah yg MENCIPTAKAN..? adakah jin bisa membuat langit,..?bumi yg kalian pijak siapa yg menciptakan..?adakah bangsa jin bisa menciptakan bumi..dgn tanah nya itu..?siapa yg menghidupkan,siapa yg mematikan.....dan siapa pula yg menciptakan 7 petala langit dan 7 petala bumi beserta isinya...?adakah kalian yg menciptakan....?

Jin..: bengong terdiam..kemudian menjawab ALLAH lah menciptakan....semua itu..
Ana :.. Oleh karna itu tunduk dan taatlah kepada allah,kemudian ana mendakwahi mereka akan hakikat hidup bahagia...dan sengsara nya hidup bersama dukun..
Kemudian mereka menerima islam...dan alhamdulillah Alllah buka hidayah. Mereka masuk islam.
Tapi ada 1 jin yg eg mau keluar mau jumpa ustd.yg di pondok itu..dia sangat dendam karna menurut nya cara ruqyah nya sangat kasar..

Ana : kemudian ana nasehatin dia,dalam islam kita harus menghilangkan sifat dendam agar hidup bahagia,kutakutkan engkau wahai saudaraku..jika kamu tidak keluar sekarang..nanti kamu akan di tangkap oleh dukun yg lain..dan akan tidak bahagia untuk selama-lamanya....kemudian mertaka pun faham...

Setelah itu dgn mengucapkan salam mereka keluar dgn riang gembira.

Note : terkadang..dalam meruqyah..tidak harus melulu menggunakan sistem kekerasan...sebelum kita dakwah..karna boleh jadi,dgn dakwah mereka sadar,dan mau bertaubat.dan cara ini sangat lebih efektif..jika berhasil.tentunya dgn izin Allah Azzawajal...

Dari al-faqqir Ali Khairul azzam
Da: Rumah Rehab Hati Qur'ani
jln darussallam gg.satrian n0 15
Kota lhokseumawe (aceh)
Hp: 085206090222

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH