MADU KLANCENG





Alhamdulillah di indonesia banyak bermacam macam madu , rasa serta warnanya pun beraneka ragam, kali ini kami menjual madu klanceng yang sangat baik bagi kesehatan tubuh kita, apalagi bagi penderita diabet yang tidak bisa semangat dalam hubungan suami istri, insya Allah madu hitam pahit ini sangat cocok bagi semua orang anak anak ,dewasa maupun anak anak.

Madu klanceng mempunyai ciri yang berbeda dengan madu lebah biasa. Jika belum pernah melihat dan merasakan madu klanceng tentunya sulit untuk membedakannya. Cirikhas madu klanceng antara lain rasanya agak asam, pahit dan dominan manis tentunya. Hal ini di karenakan kantong madu dan bee pollen menyatu dalam satu tempat. Warna kuning keruh tidak seperti madu biasa yang terlihat bening. Hal ini di karenakan dalam pengambilan madu klanceng agak sulit jika di bandingkan dengan madu lebah biasa.

Dibanding harga madu madu lebah lain, madu lebah klanceng/lanceng (Apis trigona) harganya jauh lebih mahal. Namun demikian, madu hasil produksi lebah yang tidak bersengat itu tetap diburu para penggemarnya.

Bibit klanceng dapat dicari di hutan-hutan sekitar tempat tinggalnya. Namun Petani yang sudah sudah mahir bisa memperbanyak. Dengan memecah koloni yang sudah besar. Kotak-kotak klanceng yang dibuat dari potongan bambu, potongan kayu yang dilubangi, atau akar pohon yang besar dan berlubang. Semuanya dibuat sedemikian rupa sehingga mirip dengan lubang-lubang alamiah kayu/bambu di hutan yang disukai lebah klanceng. Untuk pengambilan madunya, masih banyak kesulitan dan hingga kini belum ada cara yang praktis serta higienis. Biasanya dengan cara memilih sisir yang berisi madu lalu dikeluarkan dengan cara memeras. Dengan demikian, sebagian larva ada yang mati dan madu masih tercampur sedikit malam maupun tepung sari sehingga terlihat kurang bersih.

Jika lebah bersengat untuk membela diri menggunakan menggunakan sengatnya, klanceng hanya menggunakan cairan perekat (semacam lem) sebagai senjatanya. Sasaran perekat itu adalah mata orang yang mengganggunya.

Madu klanceng ini tersusun dari beberapa molekul gula, mineral, vitamin, protein dan asam amino. Dapat menurunkan tekanan darah tinggi, diabetes, antikanker, mencerdaskan daya pikir dan lain sebagainya. Dengan rutin minum madu klanceng, badan sehat dan awet muda.

Al Qur’an Surat An-Nahl ayat 69: Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman (MADU) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkannya.,” Dan rasanya tidak ada jeleknya kita mulai mengenal madu, apalagi mengkonsumsinya secara rutin.

Kandungan Vitamin :

Thiamin (B1), Riboflavin (B2), (B3), Asam Askorbat (C), (B5), Piridoksin (B6), Niasin, Asam pantotenat, Biotin, Asamfolat dan Vitamin K

Mineral:

Natrium (Na), Kalsium (Ca), Magnesium (Mg), Alumunium (Al), Besi (Fe), Fosfor dan Kalium (K), Potassium, Sodium Klorin, Sulfur.

Enzim-enzim utama :

Diatase, invertase, glukosa oksidase, fruktosa, peroksidase, lipase

Dan juga mengadung sejumlah kecil hormon, tembaga, iodium dan zinc dengan kesimpulan hampir semua mengandung yang di butuhkan oleh tubuh kita. Menyatu dengan aliran darah hanya butuh waktu 7 menit.

Berikut sifat-sifat madu : Mudah di cerna, rendah kalori, berdifusi dengan darah lebih cepat, membantu pembentukan darah dan membunuh bakteri sehingga cocok dalam berbagai penyembuhan segala penyakit. 

Meningkatkan daya tahan tubuh
Mencegah Stroke
Memperlancar peredaran darah
Meningkatkan hormone
Memperkuat fungsi otak dan jantung
Memperbaiki sel tubuh yang rusak
Recovery tubuh
Mengendurkan bagian syaraf yang tegang
Menghilangkan rasa letih
Meningkatkan kecerdasan anak
Dapat dikonsumsi penderita diabetes
Membantu masa penyembuhan pasca operasi
Mencegah Kanker dan stroke
Sangat dianjurkan untuk dewasa dan Manula
Isi 350gr harga 70.000+onkir

    Comments

    Popular posts from this blog

    TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

    PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

    REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH