HERBAL INFEKSI THT







Ustad Irwan M. Nur

Bismillahirahmanirrahim.

Selama ini saya sering menulis status tentang ruqyah berdasarkan pengalaman pribadi saya, mungkin banyak yang senang dan berkonsultasi dengan saya, tetapi ada juga yang tidak senang bahkan sampai muncul hasad dengki dengan saya (di antaranya seorang peruqyah yang memakai embel2 Raqi (ujub)

Dari pada saya menambah hasad dengki bagi raqi tersebut dan bagi raqi yang KEPO, kali ini saya akan buat status tentang herba kombinasi ruqyah.

2 bulan setengah lalu, anak saya sudah hampir 4 minggu mengalami batuk berdahak, pilek berlendir dan sesak nafas.
Saya coba berikan :
1. Pegagan serbuk 1 sendok teh.
2. Rumput mutiara serbuk 1 Sdt.
3. Kayu manis 1 jari tangan.
4. Air 1 liter.

Semuanya saya rebus dalam panci dan saya ruqyah dengan surat al insyirah serta surat al a'raf lalu saya minum bersama anak saya.
Reaksi 6 jam kemudian semua lendir dari dahak dan hidung bahkan telinga keluar.
Reaksi hari ke 2, saya dan anak saya demam, puncaknya jam 11 malam. Lalu kami berdua minum madu murni berulang 3 jam sekali. Jam 6 pagi Alhamdulillah demam kami berdua redah.
Reaksi hari ke 3 hingga ke 5 lendir masih terus keluar dari ketiga lubang itu (hidung, mulut, dan telinga)
Hari2 selanjutnya lendir berkurang bahkan hari ke 21 sudah tidak ada lagi.
Saya teruskan hingga 40 hari. Alhamdulillah sesak nafas, batuk dan pileknya sudah tidak muncul.

Dari saya pahami dengan herbal ini Insya Allah dapat mengobati di antara nya :
1. Batuk berdahak,
2. Pilek / sinusitis ringan.
3. Sesak nafas.
4. Infeksi THT.
5. Amandel.
6. Meningkatkan konsentrasi otak (daya ingat).
7. Types, dll.

Resep ini saya rekomendasikan pada sahabat saya yg di sukabumi dan tetangga orang tua saya, bi'idznillah ada perubahan yang sama.
Semoga Allah memberikan kesembuhan bagi orang2 yang mau berusaha dan berikhtiar atas kesembuhan.
Aamiin

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH