TESTIMONI HERBAL RUQYAH


Testimoni herbal ruqyah ini saya tulis agar mudah di pahami sehingga di sertakan bukti berupa tulisan yang bersangkutan' dan teh ruqyah ini hanya sarana bukan yang bisa menyembuhkan, semua karena kehendak Allah, awas jangan salah niat dan ada kesyirikan

1- testimoni pertama teh ruqyah tentang perselingkuhan

Asalamualaikum pak Alhamdulillah atas ijin Allah lewat perantara teh ruqyah suami saya pelan pelan di bukakan pintu hatinya untuk meninggalkan perempuan selingkuhannya itu pak,,,

Waalaikumsalam Alhamdulillah




Testimoni kedua tentang penyakit gatal gatal

Gimana setelah konsumsi teh nya ?

Pas lagi gatel gatel gak jelas gitu penyebabnya , terus minum teh ruqyah gak lama hilang dan tanpa bekas,,,,


Testimoni ketiga , muntah selama dua hari setelah minum teh ruqyah

Pak subur minta nomer hp nya besok saya maw kesana insya Allah,

0857484417

Asalamualaikim pak subur Alhamdulilah ,,, ibu saya yang kemaren datang sama ayah saya beli teh dan yang saya ruqyah,,,,muntah lumayan banyak selama 2 hari Alhamdulillah maturnuwun


Testimoni ke empat serig mimpi atau mengigau

Asalamualaikum,,,

Waalaikumsalam

Saya mau tanya suami saya sering mimpi di kejar kejar ular, berkelai dan lain lain, yang jelek jelek intinya, sampai sering kali mengigau semalam bisa samapi 3 kali, setelah saya minumi madu bidara ruqyah secara diam diam koq sepertinya mimpinya jarang sekarang, menurut pak subur bagaimana ? bisa ngggak itu nanti perlahan lahan suami saya meninggalkan kesyirikan, klo saya cekoki madu bidara ruqyah terus bisa nasehati dan pelatihan ruqyah,,,,,,,


Testimoni ke lima tentang gatal gatal

Asalamualaikum ,,,,, mbak apa kabar ? gimana setelah minum teh ruqyah herbal QHI ? ada perubahan ?

Waalaikumsalam ,,,,mbak Alhamdulilah udah baikan nih mbak , perubahan gatal gatal nya semakin berkurang sama makin segar badannya.

Alhamdulillah atas izin Allah jadi banyak perubahan positifnya, kemarin sampai muntah ataw mual saja ?

Iya mbak Alhamdulillahnya sih cuma mual saja mbak sama pusing pusing,




Testimoni ke enam , puyeng , badan panas setelah minum teh ruqyah

Nanti di kabari ya mbak reaksi setelah minum teh teh ruqyah ?

Reaksi sedikit puyeng cuman ngga lama,,, sendawa ,,, sama sedikit panas dan gerayangan di badan tambah kuat,,,,,, jadi panas ke badan sedikit sepertinya bereaksi sekali,,,, semoga setelah berhari hari saya semakin baik ya mbak,,,,antara melawan ataw tidak betah menerima yang masuk qhi qhi qhi


Testimoni orang nan muslim minum teh ruqyah

Seorang kawan non muslim yang klinik akupuntur nya ramai , mendadak sepi sama sekali, dia memang kena sihir pesaing bisnisnya, lalu saya sarankan untuk minum teh ruqyah, dan Alhamdulillah sekarang dia sudah pulih keadaan kliniknya , kliniknya mulai rame dan dikunjungi pasein nya,


Testimoni ke delapan sakit aneh

Kemarin saya bantu seseorang yang sakitnya aneh, seperti nyeri hebat di ulu hati, lalu dia minum teh ruqyah ini dan memang muntah muntah dan pup hebat selama dua hari, dan Alhamdulillah sekarang sudah sehat.

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH