ENAM TAHUN BELUM PUNYA ANAK


Testimoni ini semata mata hanya kebesaran dari Allah Ta, ala semoga menjadi ibroh dan pelajaran buat kita, klo hamba ini meminta dengan sungguh sungguh dan berubah / hijrah karena Allah pasti Allah akan merubah kita serta mengabulkan permintaan doa kita Insya Allah so pasti itu.

Cara terapinya adalah pertama taubatan nasuha, hilangkan kesyirikan, lakukan perintah / larangan Allah sekuat mungkin jangan bermalas-malasan, baca Alquran dan Ma'surat pagi sore, santuni yatim piatu / fakir miskin di sekitar rumah ataw yang lain.

Insya Allah minum teh ruqyah wanita - teh ruqyah laki laki dan madu Sidr ruqyah selama 3 bulan.

mulai sekarang baca doa sehabis shalat

رب هب لي من الصالحين

"Robbi hablii minash shoolihiin" [Ya Rabbku, anugrahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh] ". (QS. Ash Shaffat: 100)

رب هب لي من لدنك ذرية طيبة إنك سميع الدعاء

"Robbi hab lii min ladunka dzurriyyatan thoyyibatan, innaka samii'ud du'aa '" [Ya Rabbku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik.

Sesungguhnya Engkau Maha Mengdengar doa] (QS. Ali Imron: 38).

هب لنا ربنا من أزواجنا وذرياتنا قرة أعين واجعلنا
للمتقين إماما

"Robbanaa hab lanaa min azwajinaa wa dzurriyatinaa Qurrota a'yun waj'alnaa lil muttaqiina
imaamaa"

[Ya Rabb kami, anugerahkanlah kepada kami, istri-istri kami dan keturunan kami sebagai
penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa]. (QS. Al Furqon:
74)

=====================================================================

TESTIMONI MADU BIDARA RUQYAH

Jika saya minum madu Sidr dari ustadz, bahu atau pundak kiri saya sering panas dan ada kerutan pindah pindah di seluruh tubuh, apalagi jika sedang meruqyah orang lain rasa panas selalu muncul

Alhamdulillah terimakasih ustadz

Ustadz Alhamdulillah kami berterimakasih sekali untuk herbal herbalnya, saya mau cerita sedikit testimony herbal racikan ustadz, beberapa waktu yang lalu ada seorang ibu yang sudah 6 tahunan ingin punya anak tapi belum juga datang karunia yang di tunggu tunggu, ada yang bilang isinya sudah kering, saya coba sarankan minum madu Sidr masih di konsumsi sekitar 2 minggu sambil ruqyah mandiri Alhamdulillah sekarang sudah hamil muda dan kondisinya fit sekali, dan satu lagi testimony anak saya dulu ada penyakit types akut yang tiap bulan kambuh sekali atau dua kali. Yang membuat saya teramat sedih dan pilu tentunya sebagai orang tua. Sejak mengkonsumsi teh ruqyah herbal Alhamdulillah sudah dua tahunan ini sembuh total tidak pernah kambuh lagi. Dulu kurus sekarang jadi gemuk grin emoticon Terimakasih ustadz .. Semoga Allahu selalu memberqahi ustadz sekeluarga. Aamiin

=====================================================================

TESTIMONI TEH WANITA TEH LAKI LAKI DAN MADU BIDARA






Ukhty ...

Assalamualaikum wrwb ,,, Ustd sy mau pesen Teh Rukyah buat wanita, kebetulan saya juga blm memiliki keturunan. Gmn caranya ya Ustd ,, ???

Saya ...
sudah periksa ke dokter
siapa yang tidak subur, suami apa istri?

Ukhty ...
Sudah ,, kata dokter gk ada penyakit apa2, suami saya juga sdh diperiksa, sehat juga.

Saya ...
baik berat badan istri dan suami kira "berapa? Ini untuk diagnosa agar Allah memberikan keturunan

Ukhty ...
kedua2nya sehat Ustd ,, !!! Kemungkinan faktor Hormon karena saya xxxxxxx

Saya bla bla bla,,,,,,

Ukhty ...
Assalamualaikum wrwb ,,, paketan tehnya udh nyampe Ustad ,,,

Assalamualaikum wrwb ,,, Ustd Alhamdulillah saya sdh positif hamil, tapi untuk tehnya saya baru minum 10 kali saja, bgt juga dengan Madunya. Yang saya amalkan doayg Ustd kasikan dibaca setiap hbs sholat Fardhu. Yg jelas inilah Rencana Allah SWT u hidup saya. ditahun 2015 ditakdirkan kepada saya Insya Allah menjadi seorang ibu.

Saya ...
Alhamdulillah berapa bulan

Ukhty ...
Kemarin baru diperiksa insya Allah jalan 3 bulan ,,
Alhamdulillah mudah mudahan para ibu dan ayah yang belum punya keturunan segera di beri oleh Allah Aamiin.

Semoga ALLAH memberi anak yang sholeh shaleha Aamiin

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH