HERBAL KROKOT DAN RUQYAH





Di dalam ayat-ayat Al-Qur`an, Allah menyuruh manusia supaya memperhatikan keberagaman dan keindahan disertai seruan agar merenungkan ciptaan-ciptaan-Nya yang amat menakjubkan. Firman Allah dalam QS. Al-An’am: 99

Dan Dialah yang menurunkan air hujan dari langit, lalu Kami tumbuhkan dengan air itu segala macam tumbuh-tumbuhan maka Kami keluarkan dari tumbuh-tumbuhan itu tanaman yang menghijau. Kami keluarkan dari tanaman yang menghijau itu butir yang banyak; dan dari mayang korma mengurai tangkai-tangkai yang menjulai, dan kebun-kebun anggur, dan (Kami keluarkan pula) zaitun dan delima yang serupa dan yang tidak serupa. Perhatikanlah buahnya di waktu pohonnya berbuah dan (perhatikan pulalah) kematangannya. Sesungguhnya pada yang demikian itu ada tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi orang-orang yang beriman.(QS Al-An’am: 99)

Sungguh menakjubkan, herba Krekot ternyata bisa menyembuhkan beragam penyakit yang menakutkan, dan tumbuhan ini sangat banyak di sekitar lingkungan kita dan mukita cari insya Allah dan . krokot juga mengandung banyak nutrisi yang baik untuk kesehatan ,krokot ternyata kaya akan omega 3 dan juga serat, krokot juga mengandung vitamin A , vitamin C , kandungan mineral dalam krokot meliputi kalium mangan ,magnesium ,kalsium serta tembaga, krokot juga mengandung pigmen betalain yang merupakan salah satu senyawa bersifat anti oksidan yang kuat ,serta mengandung karotenoid, dengan begitu klo kita mengonsumsi krokot ini sangat baik bagi kesehatan kita , berikut cara membuat herbal krokot serta meruqyahnya insya Allah memberi kesembuhan yang sempurna Aamiin

HERBAL KROKOT DAN RUQYAH

Jantung Berdebar

Bahannya :

- 4 rumpun herba Krokot (akar, batang dan daun)
- ½ cangkir air matang
- 1 sendok makan Madu

Cara membuatnya :

Setelah bahan dicuci bersih, tumbuk hingga halus dan tambahkan air. Setelah itu, saring, tambahkan Madu dan aduk sampai rata,ruqyah terlebih dahulu dengan ayat ayat syifa lalu minum. Lakukan 2 kali sehari sampai gejala itu hilang.

Kencing Darah

Bahannya :

- 100 gr herba Krokot (akar, batang dan daun)
- 25 gr daun Sendok
- ½ cangkir air

Cara membuatnya :

Setelah bahan dicuci bersih, rebus sampai mendidih. Selagi hangat, saring dan minum. ruqyah terlebih dahulu dengan ayat ayat syifa , Lakukan 2 kali dalam sehari sampai sembuh.

Radang Usus Buntu Akut

Bahannya :

- 1 genggam herba Krokot
- Gula putih secukupnya
- 50 ml air

Cara membuatnya :

Setelah dicuci, tumbuk, saring dan peras. Tambahkan madu dan air, aduk sampai rata dan minumruqyah terlebih dahulu dengan ayat ayat syifa. Lakukan 3 kali sehari sampai sembuh. Atau ..

Bahannya :

- 60 gr herba Krokot
- 60 gr herba Jombang
- 3 gelas air

Cara membuatnya :

Setelah bahan dicuci bersih, rebus hingga air tersisa 1 gelas. Setelah dingin bagi 3, ruqyah terlebih dahulu dengan ayat ayat syifa, dan minum pada pagi, siang dan malam hari. Lakukan sampai sembuh.

Sakit Kuning


Bahannya :

- 200 gr herba Krokot
- ½ gelas air

Cara membuatnya :

Setelah bahan dicuci bersih, rebus hingga mendidih. Dinginkan,ruqyah terlebih dahulu dengan ayat ayat syifa, saring dan minum. Lakukan 2 kali sehari sampai sembuh.

HERBAL KROKOT DAN RUQYAH

Contoh Ayat ayat syifa boleh di tambahi ayat lain

1: Alfatihah
2: Albaqarah ayat 1-5.
3: Albaqarah ayat 102.
4: Albaqarah ayat 163-164.
5: Albaqarah ayat 255.
6: Albaqarah ayat 285-286.
7; Al ikhlas.
8; Al falaq.
9; An naas.

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH