MANFAAT MADU,DAUN SIRSAK DAN RUQYAH




Manfaat madu sangat banyak sekali, selain untuk kesehatan madu juga bermanfaat untuk berbagai penyakit dan keluhan lain yang berkaitan dengan tubuh manusia. Cairan Madu adalah salah satu benda cair yang sangat ajaib dan sangat hebat serta bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Berbeda dengan manfaat buah, dalam cairan madu ini dapat digunakan dan dipakai untuk mengobati berbagai penyakit.

Secara khusus pada daun sirsak yang lebih banyak di gunakan sebagai bahan herbal merupakan bagian terpenting dengan banyak kandungan senyawa kimia organik dengan keragaman nutrisi tertinggi khususnya anti oksidan dan anti bakteri yang terbukti bisa membunuh sel kanker secara cepat, berikut adalah kandungan nutrisi pada daun dan buah sirsak.

Calori: 65 gram.
Prootein : 1 gram
Lemak : 0,95 gram.
Karbohidrat :16,5 gram.
Serat : 3,2 gram.
Kalsium : 14 mg
Fosfor : 27 mg
Zat besi :0,64 mg
Vitamin B1 :0,007 mg
Vitamin A : 10 si
Kalium : 270 mg
Riboflavin : 0,06 mg
Niacin : 1,3 mg
Tryptophan : 11mg
Metionin : 8 mg.
Lysine : 60 mg.
Dll.

Daun sirsak sebagai obat herbal anti kanker telah mendapat pengakuan ahli medis dengan di ketemukannya banyak senyawa kimia yang terbukti sangat ampuh memberantas banyak penyakit, senyawa tersebut seperti acetogennis, annocatacin, annocatalin, asam gentisit, asam lenoleat dan calclourin.

Kandungan kimia organik di atas memiliki kemampuan hingga 10.000 x lipat lebih manjur dari terapi kemoterapi pada penderita kanker. Inilah alasan kapsul minyak dan ekstrak kapsul daun sirsak sangat di cari oleh pasien penderita kanker berbagai jenis seperti servik, payudara, otak,

Sebagai alternatif untuk membantu proses penyembuhan kanker

Bermanfaat membunuh Sel-sel kanker seperti : kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, paru dll, Melindungi sistem kekebalan tubuh dan sebagai antibiotik alami.

Begitu juga apabila ada gangguan jin insya ALLAH akan sembuh.

CARA NMEMBUATYA

Pencegahan ,Ambil daun sirsak 5-7 lembar

Pengobataan Ambil daun sirsak 10-15 lembar

pilih daun yang sudah tuah / warna hijau tua, cuci bersih , rebus dengan air 5 gelas hingga menjadi tiga gelas,tunggu hangat hangat kuku lalu di beri madu 5 sendok, Di Ruqyah terlebih dahulu dengan ayat ayat syifak tiupkan pada teh sirsak dan madu tersebut,

Petunjuk pemakaian:

Konsumsi secara rutin agar terasa betul khasiatnya:
Dewasa 3 per hari.
Anak-anak 2 per hari

Semoga Allah memberi kesembuhan yang sempurna Aamiin,


Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH