TEHNIK TANPA PUKULAN KERAS

Setiap manusia pasti ingin belajar dan belajar tentang semua ilmu , entah itu ilmu dunia maupun ilmu agama, kesakahan pasti ada di masa silam namun klo sudah tahu itu salah maka jangan sampai terperosok ke lubang yang sama.

Begitu juga tentang ruqyah masih banyak yang perlu di pelajari dan di amalkan, bagaimana hukum hukum ruqyah nya dll sehingga kita sedikit tahu klo maw belajar dengan para ustad yang mempuyai keilmuan
tersebut.

Alhamdulillah sekarang saya tidak memakai pukulan yang keras terhadap para pasen sehingga pasen akan nyaman danbtidak trauma, apalagi ada kekerasan dalam ruqyah mereka ada yang kesakitan setelah di ruqyah ,ada yang trauma setelah di ruqyah , ada yang tidak maw lagi setelah di ruqyah memakai pukulan yang keras.

Dalil pun di lontarkan demi membenarkan tehniknya sehingga mereka yang tidak  paham akan manggut manggut saja tanpa berani berbicara sekata pun, mereka taklik buta dan membebek apa kata ditaktornya.

Didalam ruqyah tidak ada kekerasan atw pukulan yang begitu keras ,mencidrai , membuat trauma pasen , tidak  boleh mempercayai kata kata jin yang dholim , cukup di nasehati lalu suruh keluar , klo tidak maw maka pasen harus benar benar berubah lebih baik karena Allah Ta'ala sehingga klo sudah berubah dgn baik insya  Allah jin dholim dan fasik akan meninggalkan tubuh pasen wallahu A'lam.

Sudah saya buktikan setiap kali ada pelatihan dan setiap kali meruqyah pasen tanpa ada pukulan sedikit pun terhadap pasen, sehingga tidak ada yang trauma, kesakitan , memar dll terhadap para pasen maupun para peserta pelatihan ruqyah insya Allah,

Jangan samakan roqi sama petinju
jangan samakan roqi sama tukang pukul
jangan samakan roqi sama Debt Collector
jangan samakan roqi sama para centeng

Ini nasehat buat saya sendiri sehingga maw belajar serta introkpeksi diri.

Tulis di kolam komentar apabila pernah kena tinju dan kena tendang sama peruqyah .

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH