BANGGA DENGAN KESYIRIKAN





Berikut ini adalah beberapa komentar ataw kesaksian dari para pasen perdukunan yang berbangga dan bahagia kerena mendapatkan ''hasil'' dari bantuan para dukun, kikun, dan ustadun, ataw paranormal. Kesaksian ini saya kutip dari majalah misteri, semoga menjadi pelajaran dan peringatan bagi kita agar tidak mengikuti mereka terjerumus ke dalam gelapnya jurang kesyirikan. Mengenai benar ataw tidaknya kesaksian ini tidaklah menjadi penting, justru yang paling penting adalah fenomena kesyirikan mereka yang sudah menggantungkan hidupnya selain Allah Ta'ala, Lihatlah perkataan-perkataan mereka sungguh sangat nyata aroma kesyirikannya, padahal Allah jelas jelas telah berfirman;

وَيَعْبُدُونَمِنْ دُونِ اللَّهِ مَالَا يَضُرُّهُمْ وَلَا يَنْفَعُهُمْ وَيَقُولُونَهَٰؤُلَاءِ شُفَعَاؤُنَا عِنْدَ اللَّهِ ۚقُلْ أَتُنَبِّئُونَ اللَّهَ بِمَا لَايَعْلَمُ فِي السَّمَاوَاتِ وَلَافِي الْأَرْضِ ۚ سُبْحَانَهُ وَتَعَالَىٰعَمَّا يُشْرِكُونَ

Dan mereka menyembah selain daripada Allah apa yang tidak dapat mendatangkan kemudharatan kepada mereka dan tidak (pula) kemanfa'atan, dan mereka berkata: "Mereka itu adalah pemberi syafa'at kepada kami di sisi Allah". Katakanlah: "Apakah kamu mengabarkan kepada Allah apa yang tidak diketahui-Nya baik di langit dan tidak (pula) dibumi [678]?" Maha Suci Allah dan Maha Tinggi dan apa yang mereka mempersekutukan (itu).

Kesaksian 1

Usaha konfeksi jadi laris manis,
Dihaturkan Yth, Mbah Roso [ drs,H Imam Suripto, MBA ] Sesepuh Padepokan Bumi Waliwolu Jawa Tengah. Tak menduga tak menyana usaha konfeksi saya yang tinggal menunggu kebangkrutan, akibat tak tahan dengan persaingan dan makin lesunya bidang usaha yang saya jalankan itu, dalam tempo kurang 2 bulan melejit maju pesat, nyaris tak mampu menerima banjirnya order pemesanan dari luar, semua gara-gara  ajian baik bertuah yaitu AJIAN SUSUK BUMI PENGELARIS, yang diberikan mbah Surip, membuat bintang saya terang , keberuntungan datang bertak tertubi-tubi tak terbendungkan. Terima kasih tak terperikan saya haturkan mbah surip dan padepakan bumi waliwolu yang mengeluarkan banyak ajian gaib dan bertuah itu.

Kesaksian 2

Pengusaha kontraktor terpuruk, bangkit berjaya kembali dengan ritual nikah jin islam.
Saya sedang mengalami keterpurukan ekonomi, hutang saya banyak di sana sini . Saya benar- miskin sekali,Saya menemui  orang pintar dan saya meminta  / disyaratkan untuk berzdikir d,i pantai pengandaran, setelah beberapa hari berzdikir , saya mendapatkan ilham dan keinginan  untuk membaca majalah misteri, anehnya , saya tertarik dengan iklan Ustad Muhamad yosef, dan berkeinginan untuk datang kepada pak ustad, Besoknya saya langsung berangkat ke tempat pak ustad dengan tanpa membawa uang. Namun ajaibnya , di tengah jalan, Alhamdulillah ada pertolongan Allah, melalui seseorang, saya mendapatkan uang  untuk mahar ritual nikah dengan jin islam. Alhamdulillah dalam kurun waktu satu bulan, saya mendapt order-order proyek kerja yang besar, Pekerjaan itu sifatnya mendadak  dan tidak terduga duga saya mendapatkannya. Dengan keuntungan yang cukup besar saya dapat membayar lunas semua hutang-hutang saya. Dan Alhamdulillah perokonomian keluargapun sudah  pulih kembali, serta usaha yang terus berkembang maju dan berjaya kembali.Insya Allah tahun depan saya berangkat ke tanah suci. Terima kassih banyak b, saya haturkan pada pak ustad, semoga Allah membalas semua kebaikannya,

Kesaksian 3

Kini usaha makin jaya.
Eyang joyoboyo saya ucapakan terima kasih terhadap eyang telah menyelamatkan usaha sekaligus hidup saya, Karena beberapa waktu yang lalu usaha yang saya kelola nyaris bangkrut dan modal juga
mulai habis, dengan Ajian Gayuh Karaharjan dari Eyang , Kini usaha saya benar-benar meraih kejayaan. Sungguh menakjubkan sebab sebelumnya saya berkali-kali ganti usaha tetapi tetap saja bangkrut . Terima kasih Eyang Joyoboyo.

Kesaksian 4

Cinta hilang tidak kembali,
Akhirnya wanita yang aku cintai menjadi istriku juga, kalau jodoh memang tidak akan pergi kemana, walau perjalanan asmaraku dengan istriku banyak rintangan dan cobaan, juga,pi akhirnya bersatu juga, Aku ucapakan beribu ribu terima kasih pada Mbah Dirgo Mangun, Mungkin aku sudah bunuh diri, gimana tidak gila kalau orang yang aku cintai bertahu tahun pergi, gara gara godaan dan bujukan orang ketiga, padahal undangan pernikahan sudah kami buat, tetapi cerita yang menyedihkan
itu berakhir dengan kebahagiaan. Ci bkemntaku sudah sadar dan kembali lagi ke pelukanku, Terima kasih Mbah Dirgo Mangun.

Kesaksian 5

Sang tamu pun klepek klepek.
Sebut saja saya Usi [ nama samaran ], Seorang pekerja malam, sudah setahun ini saya naksir berat pada seorang tamu, inisialnya pak Han [ nama samaran ], selain gagah Pak Han dikenal royal pada purel yang di bokingnya , Maka tak heran jika di antara kami sesama pekerja malam seperti ada kompetisi untuk merebutkan Pak Han, selain cara cara lain , yakni perang dukun , soalnya teman dikenal memiliki dukun hebat, Apalagi selama ini merekalah yang dikenal pintar menggaet tamu. Utunglah saya dikenalkan seorang kerabat pada Tubagus Kampret, dari beliu saya mendapatkan beberapa petunjuk bagaimana menaklukkan hati Pak Han , Tapi yang paling penting Tubagus Kampret mengerahkan ilmu peletnya yang dinamakan Dewi Lanjar untuk menggugah perasaan Pak Han, Hasilnya sungguh mencengangkan, sejak itu Pak Han lebih suka memilih saya untuk menemaninya, Belakangan, ia bahkan mendesak saya agar tidak lagi bekerja sebagai purel. Pak Han berjanji akan membiayai hidup saya asal saya tidak bekerja m
alam lagi dan maw jadi isteri simpanannya.

Itulah sebagai bahan renungan bagi kita, mereka banggga walaupun memakai kesyirikan, dan hal seperti itu banyak di sekitar kita yang memberi zimat , pengasihan, zdikir over dosis amalan yang tidak sesui sunnah , yang memberi beranega ragam ada dukun , paranormal , kikun , ustadun dll,
Semoga kita terlindung dari perbuatan syirik karena itu nenek moyangnya dosa,

Herbal Ruqyah Mojokerto Membongkar Dunia Klenik

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH