CIRI CIRI SANTET

Setelah menyimak dari ustad Ginanjar di acara pelatihan tadi siang  yang telah bertaubat dari ilmu hitam dan lepas dari jabatannya dari dukun santet ,akan saya paparkan sebagian ciri ciri santet dan cara kerjanya , mudah mudahan para pembaca bisa mengambil pelajaran dari cerita ini ,sehingga akan lebih mendekatkan diri pada Allah Ta'ala, cerita di bawah ini di alami si tukang santet dan korban nya.

Santet berarti sayatan atau menyanyat bagian dalam
tubuh dengan kekuatan ilmu hitam, ilmu ini sangat terkenal dimasa lampau hingga sampai sampai sekarang, santet merupakan bentuk penggabungan antara kekuatan batin dan kekuatan alam ghaib yang diproses sedemikian rupa sehingga terbuntuknya energy yang besar, dan dalam energy tersebut disalurkan pada sebuah media atau alat (sejenis benda kecil yang tajam) untuk niat yang jahat, dan benda tersebut terselimuti oleh kekuatan energy sehingga terproses untuk tak tampak oleh mata kemudian barulah dikirimkan dgn bantuan makhluk halus untuk mengirimkan kepada yang dituju.

sebelum benda tersebut sampai kepada yang dituju, terlebih dahulu si dukun mengirimkan sinyal getaran gelombang yang berbentuk partikel sebagai penerobos benteng pertahanan, selama kejiwaan dan fikiran yang dituju masih sehat maka akan sangat susah santet tersebut bisa masuk kedalamnya, karena aliran darah serta syaraf otak masih sinergis dengan kekuatan jiwa sehingga memiliki aura positif yang besar dan membuat pertahanan secara alami. Santet merupakan kejahatan ilmu hitam yang paling atas tingkatanya didaerah indonesia.

Ciri orang terkena santet

Rasa yang diderita datang pada jam tertentu atau kambuh hanya pada waktu-waktu tertentu saja.

- penderita merasakan sakit yang nyeri sekali seperti ada benda menusuk didalam anggota badan pada bagian organ-organ tertentu.

- tidak berfungsinya salah satu otot maupun urat karena terasa kaku seperti diikat kuat.sehingga tidak mampu menggerakan atau merasakan lumpuh total.

- merasakan bagian-bagian tertentu pada anggota tubuh terasa panas seperti terbakar api.

- perut terasa mual dan mules seperti keracunan yg parah.

- Orang yang sedang menderita penyakit biasanya ditandai oleh gejala-gejala terlebih dahulu, namun bila kondisi penyakit tiba-tiba datang tanpa gejala terlebih dahulu berarti ada ciri 2 anda mendapat serangan teluh.

_ Biasanya tubuh terasa lemas, kepala terasa berat, dan jantung berdebar kencang, jalan sempoyongan.

_ sebelum penyakit didalam kumat biasanya ditandai dengan kosongnya fikiran, kegelisahan, cemas, dan ketakutan padahal tidak ada problem maupun masalah yang berat yg dialaminya.

- bawaanya males , kadang ada yg banyak tidur namun ada jg yg tidak bisa tidur tetapi nafsu makan atau selera makan tidak ada.

-Tingkat emosional tinggi, perilaku yg mudah berubah- ubah tidak seperti biasanya.

- disaat periksa kedokter meskipun difonis memiliki penyakit tetapi obat yg dikomsumsi tidak bisa untuk menyembuhkan malah menimbulkan penyakit yang baru.

- Bau badan berubah,atau keringat agak berminyak.

- Kepala sering pening dan selalu gelisah, susah tidur.

- Tiap detik selalu ingat dan selalu ingin bertemu denganya sampai dibelain mati-matian (pelet).

- Males ibadah dan emosi yang tinggi.

Media santet ada 3.

1.Dematrealisasi.

Dematrealisasi adalah proses merubah materi menjadi energi. Proses perubahan tersebut tidak seperti proses pencernaan makanan, dimana karbohidrat diolah dalam perut secara mekanik dan kimiawi melalui berbagai tahap, hingga akhirnya menjadi senyawa gula yang siap dibakar menjadi energi. Dematrealisasi terjadi secara tiba-tiba, menyalahi hukum fisika dan kimia. Orang yang memiliki kemampuan seperti ini, sebetulnya juga tidak berdiri sendiri. Ada jin yang membantu. Jin pembantu tersebut bisa didapat dari keturunan atau dari pemujaan.

Proses pengiriman santet jenis ini adalah: Benda yang sudah dirubah menjadi energi, dikirim melalui gelombang energi hingga sampai kepada sasaran. Orang yang menerima energi akan merasa tersentak kaget secara tiba-tiba. Kemudian, energi yang sudah masuk dalam tubuh sasaran diubah menjadi benda seperti semula (matrealisasi).

2.Dengan kekuatan pribadi hasil olah batin.

adalah kemampuan visualisasi dengan konsentrasi penuh, hingga “hayalan” dalam visualisasi tersebut seolah-olah nyata terjadi. Visualisasi biasanya berupa bayangan bahwa orang yang dituju sedang merasakan sakit sesuai yang diharapkan. Jenis santet ini menggunakan alat bantu visualisasi berupa boneka yang diibaratkan sebagai orang yang akan disakiti. Boneka tersebut ditusuk atau disayat dengan niat menusuk/menyayat tubuh orang yang dituju.

Kekuatan jiwa seseorang, jika disalahgunakan, dapat berubah menjadi kekuatan santet. Misalnya, dengan kekuatan kehendak (konsentrasi) yang maksimal, seseorang dapat mempengaruhi jiwa orang lain.

3.Dengan menggunakan kekuatan jin suruhan.

Energi khodam atau energi yang bukan dari diri.adalah kemampuan memanfaatkan makhluk halus dari jenis jin untuk didayagunakan sebagai alat menyampaikan kehendak. Misalnya, dengan memuja tempat keramat yang dihuni makhluk-makhluk halus.

Cara agar terhindar dari santet klik di bawah ini

ruqyahmojokerto.blogspot.co.id/2013/01/sembuhkan-penyakitmu-dengan-ruqyah.html?m=1

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH