GUNA GUNA BUAT PEDAGANG BAKSO

Ruqyah Syifa Mubarok

" GUNA-GUNA BUAT PEDAGANG BASO "

Beberapa tahun yang lalu ! ...saya diundang kesebuah daerah sumatra selatan yaitu Kota Jambi !...Alhamdulillah saya nginap disebuah rumah dinas pemerintah daerah yaitu Perumahan Ketua DPRD dan sekalian meruqyah Ketua DPRD dan keluarganya dan membekamnya.

Dan juga sekalian mengajarkannya tehnik ruqyah mandiri yaitu : baca , tiup , sapu , putar , cabut dan buang !...dan hari selanjutnya ana disuruh meruqyah warung bakso yang mana baksonya cita rasanya sangat enak sekali dengan harga satu porsi Rp 15.000,- ... juga sangat laku sekali disenangi disukai , dan digemari oleh orang-orang yang memakan nya kalau udah di coba sekali sangat terus ketagihan.

Dan omsetnya satu hari 1 juta lebih kurang dagang dari pagi sampai malam hari, dan tidak ada persaingan disekitar wilayah itu , dan sudah banyak sekali pelanggannya.

Berselang beberapa waktu berjalan !...hari demi hari , minggu demi minggu dan bulan demi bulan dan tahun dst..lalu buka pedangang bakso yang lainnya yang agak berjauhan dengan tempat bakso yang tadi, dan kalau di bandingkan cita rasa nya jauh sekali berbeda dan lebih enak yang sudah lama.

Dengan berjalannya waktu !...makin hari makin sepi aja dari pengunjungnya, dari omsetnya satu juta berkurang menjadi 200 ribu rupiyah !... ini pin susah sekali di dapat sampai malam hari , dan sering sekali tidak habis, dan yang me nunggu pun sampai bosan , dan selalu dirasakan rasa mengantuk malas untuk beribadah.

Dan Beberapa orang akir-akir ini membeli dan lewat terlontark dengan ucapannya !...oo ini rupanya bakso geranat ( bukan nama sebenarnya ) yang selama ini engga pernah buka dan kelihatan !....
Lalu ana disuruh untuk meruqyah warung baso tersebut, dan ana ruqyah warung beserta sekalian orangnya tepat jam tiga malam , karna kami baru pulang dari daerah tranmikrasi.

Dan orangnya tidak ada bereaksi aktif seketika di ruqyah dengan ruqyah setandar cuma pasif !...cuma ada rasa yang terlepas dari badannya , setelah itu terus di ambil air di buat di baskom besar lalu ana dibacakan Ayat Alqur'an surat albaqoroh Ayat : 1 s/d 5, 255 , 256 , 284 , 285 , 286 , dan setiap Ayat selesai , ana tiup dan ana niyatkan untuk mengusir Jin syetan menyakiti membakar jin syetan bala tentaranya kelompoknya dan pengikutnya semuanya.
Kemudian airnya ana masukan ke kantong plastic putih yang besar ana lob angi, dan terus ana kelilingi radius warung bakso itu dengan jarak yang luas ! ....ana beri peringatan dan ancaman kepada jin syetan bala tentaranya beserta pengikutnya ....tinggalkan tempat ini dan warung ini apapun hujah dan argument alasan kalian semuanya , melalui sihir santed teluh dll....

Dan besok di siang hari malamnya ana ruqyah , qadhorallah baksonya sudah habis sebelum malam hari tiba !... memang masaknya tidak banyak , sisa yang kemaren, bahkan sore harinya
itu orang pesan minta baksonya 15 porsi tapi barangnya udah habis masih siang ! ..

Terus hari kedua dapat omsetnya Rp 600,000,- dan hari ketiga, keempat dan seterusnya menjadi stabil seperti sebelumnya , dan begitu jahat dan dzolimnya tukang sihir dan orang yang meminta atau datang kepadanya ?...Na'udzubillah min dzalik.

Dan perlu sekali diingat memang rejeqi itu hak mutlaq dan prokresif Allah Azza Wajalla sebagai Al Rojjaq ?...tapi bisa di tahan oleh dukun yang bekerja sama dengan syetan - syetan la'latullah ?.. dan contohnya : orang pingin kaya lalu kedukun dan para tidak normal dan CSnya atau kepersugihan , bertapa , semedi dan dzikir dengan ribuan kali nisnya supaya kaya atau piara tuyul dan babi ngepet dst....

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH