MANFAAT HERBAL SUNNAH 3IN1

MANFAAT HERBAL SUNNAH

Bismillah
Kali ini kami dari  Quranic Healing Indonesia membuat dan memasarkan herbal sunnah yang terbuat dari Propolis , Habbatusaudah , Zaitun dan Rempah rempah , yang sangat cocok bagi penderita sakit fisik dan psikis , apabila saudara mengalami sakit tak kunjung sembuh seperti tumor , Kolesterol, asam urat , diabet, virtigo, jantung ,kanker , sering pusing,  lemah sahwat, tidak punya keturunan dll ,insya Allah herbal ini sangat dahsat bagi sakit saudara.

Dengan izin AllahnHerbal sunnah ini ,  Kapsul Cuci Darah 3in1 QHI sangat cocok juga untuk sakit karena gangguan jin ,dimana jin bisa membuat sakit jasmani yang dinsebabkan karena gangguan jin.

Alhamdulillah proses pengemasan sangat seteril dan menjaga kebersihan serta mutunya , dengan menghujamkan ayat ayat  syifak ke herbal sunnah serta dengan energi makna ( dari Allah ) setiap kapsul nya sehingga sudah di ruqqyah ,  maka tidak heran setelah minum herbal sunnah ini Allah memberi kesembuhan pada para pasen ,

( Habbatussauda (Jinten Hitam)

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,” Sesungguhnya di dalam habbatus sauda (jinten hitam) terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit kecuali kematian”

(HR. al Bukhari no. 5688 dan Muslim no. 2215, ini lafazhnya Muslim, dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu)

Imam Ibnu Qayyim al Jauziyah berkata : ‘Jinten hitam memiliki banyak sekali khasiat. Arti sabda Nabi, “obat dari segala jenis penyakit“, seperti firman Allah, “ Menghancurkan segala sesuatu dengan perintah Rabb-nya “, yakni segala sesuatu yang bisa hancur. Banyak lagi ungkapan-ungkapan sejenis. Jinten hitam memang berkkhasiat mengobati segala jenis penyakit dingin, bisa juga membantu kesembuhan berbagai penyakit panas karena faktor temporal’ (Metode Pengobatan Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam, hal. 365)

Masya Allah klo menurut hadist tersebut penyakit apapun akan disembuhkan Allah melalui minum herbal ini , maka kita sebagai seorang muslin wajib mempercayai ucapan / hadist Rasulullah ini , jadi sakit apapun bisa di sembuhkan melalui herbal sunnah ini .

Jinten Hitam (Habbatussauda) dapat meningkatkan jumlah se-sel T, yang baik untuk meningkatkan sel-sel pembunuh alami. Evektifitasnya hingga 72 % jika dibandingkan dengan plasebo hanya 7 %. Dengan demikian mengkonsumsikan Habbatussauda dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

( Zaitun )

Minyak zaitun ini penuh berkah serta obat bagi orang yang terkena sakit berkepanjangan ,di dalam kapsul cuci darah 3in1 QHI ini termasuk ada zaitunnya Alhamdulillah.

Allah Ta’ala berfirman, “.. yang dinyalakan dengan minyak dari pohon yang banyak berkahnya, (yaitu) pohon zaitun yang tumbuh tidak di sebelah Timur (sesuatu) dan tidak pula di sebelah Barat ” (QS. An Nur : 35)

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,” Makanlah oleh kalian minyak (zaitun) dan poleskan dengannya, karena sesungguhnya minyak (zaitun) itu dari pohon yang diberkahi” (HR. Ahmad III/497, at Tirmidzi no. 1851 dan Ibnu Majah no. 3319, dishahihkan oleh Syaikh al Albani dalam Shahiih at Tirmidzi II/166).

( Propolis )

Propolis lebah adalah bahan resin (damar) yang dikumpulkan oleh lebah dari pucuk muda dan kulit pepohonan,  Propolis sebagai penutup dan penguat sarang lebah. Propolis melindungi lebah-lebah dari serangan bakteri dan virus.

Suplemen ajaib bagi kesehatan
Penelitian jangka panjang yang dilakukan oleh para ilmuwan dan ahli gizi di seluruh dunia telah membuahkan penemuan yang menakjubkan berkaitan dengan bahan alami yang menjanjikan harapan sebagai “obat mujarab”.

Suatu zat berkhasiat yang memperkuat kerja vitamin C. Bioflavonoid diketahui memulihkan sistem kapiler, memperbaiki saluran darah yang rapuh dan bocor, bekerja sebagai bahan pengembang dan perangsang kencing dan sangat penting untuk melawan penyakit.

Alhamdulillah sekarang hadir dalam bentuk kapsul minyak ( Kapsul cuci darah 3in1 QHI ) dekemas ukuran 70 kapsul dan 100 kapsul ,harga sangat terjangkau.

Efek Samping karena gangguan jin

1. Sering buang air kecil / besar
2. Perut sering terasa lapar
3. Pusing
4. Muntah-muntah
5. Keluar keringat dingin dll

Semoga saudara semua yang sakit fisik maupun psikis di sembuhkan Allah Ta'ala yang sempurna sehingga tidak sakit lagi ,

Konsultasi WA 082143474433

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH