Merasa makin aneh setelah diruqyah

Ustad Muhamad Laqimudin

Merasa makin aneh setelah diruqyah (sensitive dgn jin)

Satu lagi pasien ruqyah mengeluhkan hal ini dan mungkin ada banyak lagi yg lainnya namun tidak dikonsultasikan pada peruqyah nya atau peruqyah nya yg tdk memposting kasus gangguan jin jenis ini.

Menurut saya kasus yg satu ini masuk dlm penyakit berat jika digolongkan dgn penyakit, jadi memang tdk berbeda dgn medis, sakit non medispun memiliki tingkatan sehingga pengobatan / penanganannyapun harus khusus/spesialis.

Ruqyah Syar'iyah itu sama tapi tdk peruqyah sama, karena setiap orang memiliki ilmu dan pengalaman yg berbeda, (jangan dipaksakan) ada peruqyah yg baru terjun didunia ruqyah ada juga yg sudah puluhan tahun menekuni ruqyah keduanya pasti berbeda dari segi pengalaman atau yg lainnya. .

Untuk kasus diatas saya menyarankan agar penanganannya ditangani oleh peruqyah yg sdh berpengalaman karena ini bukan kasus biasa, perlu kecermatan dan kehati-hatian jika tidak pasien akan menyalahkan peruqyah atau ruqyahnya, karena butuh kesabaran super juga dari peruqyah nya, jika tidak peruqyah bisa membenci/marah pada pasien dan mengatakan sesuatu yg malah menyakiti / melemahkan hati pasien.

Aqidahnya lemahlah, ibadahnya kuranglah, hatinya keraslah, matilah, dosanya terlalu besarlah, dll, jika peruqyah sudah menyatakan ini dimuka pasien, maka ruqyahnya bisa dibilang gagal. Sebaiknya rujukkan kasus ini pada peruqyah yg lain tdk perlu malu karena kesehatan dan keselamatan pasien lebih penting.

Gejala ini timbul justru pasca ruqyah :
sipasien merasakan alam ghaib semakin terbuka, keluhan semakin berat, serangan semakin intensif, tubuh terasa makin lemah, pikiran makin kacau, dalam bayangannya seolah ribuan jin datang menyerbu, pasien juga merasa setiap jin disekelilingnya seolah tersedot olehnya, tiba-tiba tahu letak benda-benda pusaka, kesalahan-kesalahan orang lain, mengaku syaikh, mengaku kiyai, mengaku tukang santet dan banyak lagi tipuan yg lainnya. Saat diruqyah jin keluar banyak tapi seolah tidak habis-habis. Jadi bikin bosan peruqyah dan pasien terutama keluarganya dan ahirnya ruqyah tdk dilanjutkan.

Untuk saudaraku yg mengalami kasus diatas, jgn berputus asa karena itu bisa disembuhkan seperti kasus gangguan jin lainnya, meski dari ribuan kasus saya hanya menemukan beberapa kasus saja dan tidk nyampe puluhan namun Alhamdulilah hanya satu yg gagal saat pertama kali ketemu kasus ini, karena jinnya mengaku tuhan dan sipasien mempercayainya.

Wallahu a'lam

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH