MITOS SYIRIK KEKUATAN MAGIS TAPAL KUDA

Ruqyah Syifa Mubarok di Unaizah Qassim Saudi Arabia .

" MITOS SYIRIK KEKUATAN MAGIS TAPAL KUDA "

Sering kita mendengar !....banyak orang mengatakan bahwa benda-benda Logam , Besi , Kuningan dan sejenisnya memiliki kekuatan mistik bawaan yang tak terbantahkan misalnya : Keris , Tombak , Pedang , Golok dll...dan tak terkecuali Sepatu atau Terompah Tapal Kuda yang biasa digunakan waktu Kuda melakukan perjalanan yang berbentuk hurupnya U !...Dan biasa tapal ini terbuat dari Besi ,Logam , Kuningan bahkan ada yang terbuat dari karet ban Mobil bekas .

Konon katanya !...Sepatu dan Terompah atau Tapal Kuda itu ?...ternyata juga memiliki kekuatan supra natural yang luas biasa , dan kegunaannya juga bermacam-macam diantaranya : Melancarkan persalingan , caranya direndam gelang tapal terompah kuda itu , air bekas rendamannya di mandikan bagi yang mau melahirkan , kedua penangkal ilmu hitam seperti : Santed , Teluh , Sihir dan sejenisnya ... atau menghilangkan ber bagai jenis gangguan yang datang dari mahluk halus dll...caranya cukup dangan digantungkan diatas dinding pintu rumah masuk !...kekuatan atau aura negatifnya tidak akan masuk .

Benarkah demikian adanya ?...bagi yang mempercayai dunia klenik , kurafat dan tahayul dst...hal itu sah-sah saja !...Tapi sebagai seorang Muslim yang beriman ?...mempercayai adanya kekuatan dalam sebuah benda keramat dan sakti yang di kultuskan atau benda-benda mati ?...ini merupakan bentuk pengikisan , pembatal iman , dan islam atau perusak amal sholeh, penodaan tauhid , menjadikan perbuatan syirik akbar dimata Allah Azza wa Jalla... yang dosanya tidak terampuni selamanya didunia maupun akhirat kelak !....kecuali bertobat pada Allah Subhaanahu huwa ta'aala sebagai mana firmanNya :

" Allah tidak akan mengampuni dosa syirik mempersekutukan Allah dengan sesuatu, dan Dia mengampuni dosa selain itu , bagi siapa yang Dia kehendaki , Dan barang siapa mempersekutukan sesuatu dengan Allah ? ...maka sesungguhnya dia telah tersesat sungguh sesat yang jauh sekali " ( Q.S.4.Ayat : 116 ).

" Dan sekiranya mereka mempersekutukan Allah dengan sesuatu maka lenyaplah amalan yang telah mereka kerjakan " ( Q.S .6. Ayat : 88 ).

" Kecuali orang-orang yang bertobat dan beriman dan beramal sholeh , maka kejahatan mereka diganti Allah dengan kebaikan , Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang " ( Q.S.25.70 ).

Dan barang siapa yang memakai dan menyimpan / menggantungkanJimat sesungguhnya dia telah syirik dan kufur ( HR. Ahmad dan Atturmudzi ).

Islam adalah agama Samawi ( langit ) yang Shohih ( benar ), Syamil ( komperensif / menyeluruh ), Wadheh ( jelas ), Kamil (sempurna ), wamutakaamil ( dan paling sempurna ) yang diturunkan oleh Allah Tabaaroka wata'ala ke alam jagat raya ini !...diemban risalahnya oleh Nabi dan Rosul-rasulNya untuk di sampaikan kepada manusia semuanya...

Salah satu misi islam itu diturunkankan yang di bawa oleh Nabi dan RasulNya , untuk menghapus adat istiadat budaya leluhur nenek moyang , dan keyakinan yang menyimpan dari fitroh manusia itu sendiri contoh : Sebelum datang Rasulullah Sallallahu alaihi wasallam orang-orang kafir kuraisy itu towaf dengan telanjang !..Islam datang melarang dan menghapuskannya.. .atau mereka sholat dengan bertepuk tangan dan bersiul-siul juga dihapuskan di larang oleh islam, dan mereka beribadah menyembah kepada patung-patung seperti Lata, Uzza dan Siwa dll...juga di larang dihapuskan oleh islam beribadah menyembah hanya kepafa Allah Azza Wajalla...

Dari Ibnu Abbas Radhiyallahu 'anhu orang-orang Quraisy mengitari baitullah dalam keadaannya telanjang bertepuk tangan dan bersiul-siul ( HR.Ibnu Abi Hatim )

" Maka Apakah patut kamu menganggap berhala Lata , dan Uzza dan Manath yang ketiga yang paling kemudian .... Itu tidak lain hanyalah nama - nama yang kamu dan nenek moyangmu mengadakannya , Allah tidak menurun kan suatu keterangan apapun untuk menyembahnya, mereka hanya mengikuti dugaan apa yang di inginkan oleh hawa nafsunya padahal telah datang petunjuk dati Rab mereka ( Q.S.53.Ayat :18.23 ).

" Dan sholat mereka disekitar Baitullah itu , tidak lain hanyalah siulan dan tepuk tangan ( Q.S.8.Ayat : 35 ).

Islam datang membawa misinya untuk merubah , menghapus , menghilangkan Adat ,Budaya ,Keyakinan leluhur nenek moyang mereka semuanya,

Dan supaya selamat keluarga kita !...marilah yang masih keluarganya berkeyakinan berintraksi dengan benda-benda yang dianggap sakti keramat kurafat tahayul dll...katakan dan jelaskanlah , beri pelajaran ini semua media sarana mengundang datangnya jin dan syetan , dan menoda'i iman islam merusak Aqidah dan pembatal syahadatain dan benda itu digerenda dan digilas dengan mobil akan hancur semua....dan Allah lah sebaik-baik tempat berlindung.

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH