PENYAKIT KISTA LENYAP DG DUA KALI RUQYAH

Abah Roqi Tazik

PENYAKIT KISTA LENYAP DG DUA KALI RUQYAH

Bismillah..
Menurut pemeriksaan dokter, bahwa ada miom di rahim dan kista di ovariumnya. Ukuran kista sampai 11 cm. Kemudian sang dokter menyarankan utk oprasi pengangkatan rahimnya pd tgl 2 april yg akan datang .Tapi ia gak mau, begitu ia menjelaskan lewat WA.

Sebenarnya sudah bbrp kali ia berihtiar lewat ruqyah syar'iyah. Tapi Allah Ta'ala blm berkenan utk menyembuhkannya. Lalu ia membaca statusku tentang agenda ruqyah, yg kebetulan ada acara di tempat yg cukup dengan rumahnya. Iapun ngontak, bahwa ia ingin mencoba aku ruqyah.

Dalam ruqyah pertama, ia pun muntah. Lalu esok harinya, ia ngasih kabar, bahwa ia mimpi dari alat vitalnya banyak keluar benda benda. Dan aku jelaskan, bahwa hal itu mungkin, sebagai indikasi keluarnya penyakit.

Esok harinya ia kembali ikut ruqyah. Reaksinya, ia lbh banyak lg muntah. Dan saat punggungnya di tekan pelan keatas, ia pun bergetar dan muntah kembali.

Esok harinya lagi, ia nelpon. Terdengar nada suara senang dan bahagia. Ia mengatakan, bahwa ia harus ketemu aku lagi. Dan ternyata ia mambawa kabar menyenangkan, bhw menurut hasil pemeriksaan dokter penyakit kistanya sdh lenyap dan gak perlu di oprasi walhamdulillah.

Selamat ya putri Aruba, semoga Allah memberkahimu,aamiin

Gambar ilustrasi

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH