TERAPI AIR DARI LANGIT UNTUK KEHAMILAN

TERAPI AIR DARI LANGIT UNTUK KEHAMILAN

SEBUAH TESTIMONI

Anas bin Malik Radhi-yallahu ‘anhu, berkata: “Rasulullah Shallallahu ‘alaihi Wa-sallam pernah menyingkap pakaian-nya lalu membasahi anggota tubuhnya dengan air hujan. Maka kami bertanya, “Wahai Rasulullah, mengapa engkau melakukan hal itu?”. Maka Rasulullah menjawab: “Sesungguhnya air hujan ini baru saja turun dari Rabb-nya Ta’ala.” (HR. Muslim)

____________

Karena kebetulan ditempatku baru ada hujan lagi jadi ingat nie,,siapa ya ada yg ingat gak,,yg konpers hamil...sebulan sebelum nya minum air hujan yg ditampung oleh suaminya terus dibacain ikhlas,,ayat kursi,,syahadat,shalawat terus sI istri yg minum baca bismilah ama shalawat 3kl sebelum minum...

Gak salah sie dalam sebuah ayat juga dijelaskan saat turun hujan adalah saat turun berkah dari langit,,dan juga termasuk hari dimana termaqbulnya sebuah doa... Ayooo yg pada hujan ditmpt nya,,dicoba sapa tau jalan nya...air hujan air berkah yg turun dari langit kuasa ALLAH.

Alhamdulillah..........td sore baru kdokter kandungan, usia
kandungan msuk 9W2D, sangat terharu........, akhirnya Allah,
SWT mengabulkan doa kami, setelah 3 Tahun 2 bulan usia
pernikahan, Hikmah bulan Ramadhan,  juga segera merasakan apa yg saya rasakan...., amin.

Saya mau berbagi pngalaman, buat yang muslim, kalo ada yg, mau coba,
Insya Allah, suatu hari saya dan suami main krumah teman, nah
tetangga teman itu seorang Ustad, beliau bertanya pada saya '
sudah punya anak berapa ?, saya jawab, blum dikasi sama Allah,
Ustad. Trus ustadjawab, mau saya kasi resepnya gak....., saat itu
saya jawab, mau ustad. Resepnya gampang. " tampung air hujan langsung dari langit 1 gelas , trus air tersebut dibacakan Ayat Alqur'an , Surat Al-Iklas, AlFalaq, Annas, Ayat kursi dll setelah itu air diminum oleh istri, sambil
baca syalawat 3x, habis itu berhubungan, InsyaAllah dikabulkan, Saya hanya mencoba 1 kali,

Alhamdulillah saat ini saya hamil 9W, kmaren saya juga memberitahu seorang teman, 5 tahun nikah, alhamdulillah
sekarang dia juga sudah telat, hasil tespec +, tapi blum kedokter.
Saya tidak ada kedokter lagi dan minum obat apa2 lagi 1 tahun terakhir, saya sudah pasrah saja. semoga berkenan

________

pengobatan dengan menggunakan air hujan yang dikelola secara sederhana seperti; Menadahkan air hujan yg langsung dari langit, tanpa melalui perantara seperti genteng, talang, batang, daun, dll, setelah hujan berlangsung kira-kira 10 menit (hujan pertama).

Pindahkanlah air hujan tersebut ke dalam botol atau gelas dan endapkan selama 24 jam. Setelah 24 jam, ambil setengah bagian air paling atas dan dimasak sampai mendidih (seperti memasak air minum). Konsumsi secara rutin air hujan yang telah dimasak tersebut secara rutin, dapat juga menjadi pengganti air minum kita sehari–hari.

Sebuah catatan penting bahwa tidak semua air hujan menganduung ion negative yang berguna nagi tubuh, seperti daerah industry dengan asap pabriknya justeru akan menghasilkan hujan asam yang berbahaya. Intinya hujan yang dimaksud adalah hujan dengan daerah yang jauh dari polusi udara..

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH