TUKANG RUQYAH KENA SERANG JIN

Ustad Akhmad Lakoni

Terdeteksi bau busuk ketika Perdana Akhmad Lakoni lewat disamping saya. Saya tegur apa kau kentut? Dia jawab tidak Pak. Wah kalau gitu mungkin jin mengikuti kau. Lalu dia bilang dia juga merinding terus sejak perjalanan dari Mesuji tadi sehabis meruqyah dan bakar jimat pasien. Kemudian saya bilang sini bapak ruqyah dan itulah hasilnya. Alhamdulillah ya Rabb

Tukang ruqyah Perdana Akhmad Lakoni kena serang jin setelah meruqyah pasien dan memusnahkan jimat.

Bapaknya harus turun tangan meruqyahnya sampai muntah darah dia.

Alhamdulillah sehat kembali. Semoga lancar perjalanannya ke Malaysia hari ini.

.____________

Ustad Perdana Akhmad Lakoni

Kemarin sore meruqyah tokoh pengamal tarekat yg tahunan mengamalkan salawat nariyah, al fatih, punya wafaq puluhan dirumahnya yang menderita sakit kepala tahunan.

Tegas saya katakan itu bid'ah dan syirik, semua jimat dibakar! saya tuntun bertobat dan ajaib begitu saya ruqyah dan bekam hilang sakit kepalanya.

Tapi karena saya meruqyah dalam keadaan letih dan capek saya lalai dari dzikir akibatnya malam harinya dada sesak. Kedua tangan ngilu, dari kondisi sakit ini harus ke bandar lampung perjalanan 5 jam dari mesuji.

Alhamdulillah pagi harinya diruqyah ayah sendiri dan muntah darah, alhamdulillah langsung sembuh dan hilang keluhannya.
Ibrohnya :

Semua tidak lepas dari gangguan bahkan Rasulullah juga pernah terkena sihir, Nabi Ayub diganggu iblis, nabi zakaria terbunuh didalam pohon karena info iblis pada musuhnya, Nabi Isa dibawa iblis keatas bukit, dan Nabi Adam diperdaya iblis hingga terusir dari syurga.

Ajarkan keluarga agar bisa meruqyah agar bisa membantu jika kita butuh diruqyah.

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH